SOCIAL MEDIA

Senin, 22 Agustus 2022

MAD for MAKEUP BT21 CLAY MASK pores filter

Hallo Girls...



Mana nih  maskeran lover? tau sih efek maskeran tuh gak yang gimana banget, tapi bikin rileks dan menyenangkan aja buat weely routine apalagi pas me time ye kan. Udah lama banget sih aku gak maskeran, terus sekarang rajin lagi karena punya masker gemessss yang mau aku review nih! 



MAD for MAKEUP BT21 CLAY MASK pores filter

Klaim produk: 


Membantu meminimalkan pori

Unclog pores & cleanse comedones

Maintain skin hydration


Key Ingredients:

Strawberry Fruit Extract

Rose Flower Water

French Green Clay

Green Tea Leaf Extract

Apricot Seed Powder

Honey Ferment Filtrate

Peach Extract

Jojoba Oil

Ya...jujur aja sih aku beli karena tertarik kemasannya karakter BT21 ini gemes banget buat dikoleksi, dari mulai kotaknya yang bisa dipajang sampai kemasan maskernya bentuk tube yang travel friendly bgt juga kokoh tutupnya gak khawatir bikin tumpah ya. 


Clay mask pores filter ini punya tekstur clay yang ringan dan ada scrubnya yang berfungsi buat eksfoliasi kulit, tapi masih gentle gak bikin kulit iritasi atau sakit saat kita massage circular motion di wajah. Warnanya soft pink, lucu banget mukanya pas makeran jadi pink haha.


Performancenya gimana sih? menurut aku ya ini tipe clay mask yang gampang bgt diaplikasiin, gak keras atau seret gitu mau pake jari atau kuas ok ok aja. Feel nya juga ringan sih, gak berasa berat kayak beban hidup hahaha ada efek soothingnya di awal adem-adem kayak semilir angiiiin syurga. Pas dibilas juga gak gitu susah sih, soalnya ini bukan clay mask yang tueeebel. 


Hasilnya muka lebih seger, pori lebih rapet dan bersih mukanya karena emang klaimnya buat nyamarin tampilan pori dan bersiin komedo, terus senengnya juga abis maskeran clay gak ada kaku dan gak berasa ketarik kering kulitnya. 


Aku pake seminggu sekali doang sih buat relaxing aja sekalian eksfoliasi biasanya, menurut aku kekurangannya dengan harga 159k emang rada pricey hehe isinya 50gr aja paling cuma bisa beberapa kali pake...TAPI kalau kamu bucin BT21 dan Mad kamu bakal beli2 aja sih karena ya dari segi kemasan sampe produk emang bagus. Apalagi kayak gini biasanya limited edition kan? 


Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!