SOCIAL MEDIA

Selasa, 17 Mei 2022

Whitelab Cera-Mug Barrier Moisturizing Gel

 Hallo Girls...







Gak ada alesan lagi ya sekarang males-malesan pake pelembap, cooooy itu udah bare minimum banget lah buat rawat kulit. Then, sekarang mah udah banyak bgt brand lokal bikin produk baguuus dengan harga affordable, pinter-pinter urang we banyak cari tau mana yang sekiranya cucok buat kulit. Nih, aku mau rekomendasiin pelembap yang harganya dibawah 90 rebu tapi komposisi cakep dan performa dikulitku yang berminyak cukup bagus juga cocok pastinya. Ya, lamun teu cocok hoream nga review na oge nya. 

Klaim Produk: 

Powerful Ingredients:

Ceramide-4 yang terdiri dari 4 jenis esensial Ceramide kulit (Ceramide I, III, VI, Ceramide Prekursor) melengkapi kembali komponen lipid dan meningkatkan fungsi barrier wajah, mencegah Transepidermal Water Loss (TEWL), mengurangi tanda-tanda sensitivitas kulit, meningkatkan kelembaban dan mempertahankan level hidrasi kulit wajah.

Mugwort yang kaya dengan antioksidan membantu menenangkan kulit dan memberikan kelembaban.

Marine Collagen yang lebih mudah berpenetrasi ke dalam kulit membantu merawat kehalusan dan kelembutan kulit serta membantu merawat kekenyalan kulit.

HyaluComplex-10 yang terdiri dari 10 jenis molekul Hyaluron “low to middle weight molecule” dapat berpenetrasi secara bersamaan pada lapisan kulit yang berbeda dan membentuk moisture barrier sehingga menjaga kelembaban wajah sepanjang hari.

Dikemas jar warna biru cakep yang mini ukurannya karena isinya cuma 20gr sih, tapi menurutku kemasan mereka gak asal karena cukup kokoh, eye catching dan dilengkapi dengan spatula buat nyolek produk plus separatornya juga. 



Tekstur sesuai klaim ya gel-ish, adem, gak greasy ataupun lengket...licin saat diaplikasiin dan butuh nyerep agak lama sih memang but its ok soalnya bikin adem juga.

 

Performance, bukan buat buru-buru make skincare karena butuh meresap agak lama si gel moisturizernya. Gak disaranin juga langsung timpa sunscreen, aku suka sih moisturizernya nyaman dipake dan gak greasy walaupun glowy finish awalnya. 

Result, dikulitku yang berminyak ini cocok ya. Gak bikin breakout, redain redness dan gak bikin tambah berminyak. Kadar melembapkannya cukup buat seharian kayak dari pagi sampe dzuhur tuh gak ada kilang minyak, bagus buat skin barrier ngunci kelembapan bikin seimbang kadar air sama minyak dikulitku. Dipake malem hari juga lembapnya awet sampe pagi dengan tidur full ac.



Thanks for reading

Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!