SOCIAL MEDIA

Kamis, 17 Februari 2022

Reveline Stain Plump Tint Review

 Halllo Girls...


    Paling susah deh nolak lip tint apalagi gel lip tint yg finish nya mirip produk-produk hi end dari Korea Selatan sana. Setelah mikir dan nonton Youtube orang-orang, juga liat rekomendasi beauty influencer, tergoda juga dan sabar ikut PO Reveline Stain Plump Tint...emang beneran ya bagus banget? kalau menurutku sih:



Kemasan: 

Jujur, aku belum nemu lip tint lokal lain yang pake kemasan beling/glass tebel, kokoh dan cantik kek punya Reveline ini sih. Mantep bgt, first impression lgsg jatuh cinta sama kemasannya.

Aplikator: 

Bentuk aplikator Reservoir Tip, dimana bagian tengahnya bolong buat cadangan produk jadi kita ga bolak balik celup2 ambil produk, jd lebih  hemat kan?



Tekstur: Gel-ish like dan agak encer...tipe yg sekali swatch langsung pigmented dan begitu dihapus nge stain bagus.

Swatches: Aku pilih dua shade bundling package gitu yaitu shade SHY dan REBEL. 


Bisa dilihat ya shade SHY itu warna nude lebih ke peachy brown, ya warna sopan lemah lembut gitulah, kalau kalian suka warna yang kalem bisa pilih warna ini dan bisa juga buat base ombre lips.


Terus kalau shade REBEL warna merah cherry yang berani, kebalikannya banget sama shade SHY mah. Cocok buat yang pengen tampilan seger dan boom!. Kalian bisa cek dua shade lainnya juga di sosmed/ecommerce Reveline ya, total ada 4 shades.

Performance:

Gampang diaplikasiin ke bibir, warnanya pigmented banget, ringan tapi masih berasa kita tuh pake lip tint.

Result: 

Glow finish karena ini lip tint gel gitu ya, ada efek plumpy juga bikin bibir keliatan lebih seksi full lips. Beberapa menit pertama basah glow gitu kan, nanti lama-lama nge stain rata, cantik dan gak bikin bibir kering ataupun gumpal di tengah karena formulanya juga mengandung Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil. Aku personally sih suka ya, karena gak lengket, glossy nya gak lebay dan stainnya cakep banget apalagi buat ombre. 


Harga: Rp75,000 termasuk affordable menurutku ya, karena brand lokal lain dgn kualitas kayak gini biasanya di banderol dengan harga di atas 100 ribuan.


Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!