SOCIAL MEDIA

Senin, 25 Oktober 2021

STUDIO TROPIK FRESH SKIN BARRIER CREAM REVIEW

Hallo Girls...

Lanjut dari postingan sebelumnya saya review Studio Tropik Rich Skin Barrier Cream, satu lagi saya mau rekomendasiin nih PELEMBAP NYAMAN BUAT KULIT BERMINYAK? yes varian Fresh skin barrier cream yang memang direkomendasikan buat yg kulit normal-oily. Saya sih bisa pake yg rich cream (biru) buat malem dan fresh skin ini buat pagi-siang sebelum sunscreen.

Kemasannya sama, begitupun aplikatornya cuma beda warna aja ya gaes.

Teksturnya gel-ish, soothing dan moisturizing cepet bgt meresap dan ringaaaan...idaman pemilik kulit berminyak sih, lembapnya dapet tapi gak ada tacky atau greasy sama sekali dan ga bikin nyumbat pori.

Mengandung Squalane & Herbs; yg berfungsi untuk melembapkan kulit dan menjaga elastisitas kulit. Black Cumin Seed (Habbatussauda) Mencegah tumbuhnya bakteri P.Acne penyebab jerawat, mempercepat proses penyembuhan kulit dan mempertebal lapisan epidermis untuk skin barrier yang kuat, Cica untuk anti-inflamasi, Bisabolol utk menenangkan kulit kemerahan dan bantu buat cerahin juga mugwort yg kaya anti-oksidan.

Dipakenya kapan? setelah toner/serum kalau aku ya pokonya urutan terakhir skincare sebelum sunscreen kalau siang.

Performancenya dikulitku ada sensasi soothing, ringan dan ngontrol minyak. Hasilnya setelah pake dua bulanan ini juga kulitku jarang breakout, kalem dan skin barrier terlihat lebih sehat tentunya digabung sama skincare lain juga.

Recommended ya buat yg kulit oily pasti suka tekstur dan ingredientsnya.

Harga: Rp189,000

Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!