SOCIAL MEDIA

Monday, 20 January 2020

SNP LAB Triple Water Rich Gel Cream

Hallo Girls...

Di pertengahan januari masih semangat nih saya isi-isi bullet journal, ya biar ada gambaran gitu taun ini goalsnya apa aja. Yang pasti sihhhh saya pengen jalanin hidup lebih sehat dan konsisten, gak kayak skincare rutin saya yang nasibnya diselingkuhin mulu hahaha. Taun kemarin total saya habisin 4 moisturizer a.k.a pelembap dan yang saya review kayaknya cuma si Naruko aja deh.


Nah, mumpung pelembap terakhir saya pake 2019 ini udah mau abis. Cuss deh review dulu siapa tau jadi referensi buat kalian. Kali ini, saya review pelembap dari brand Korea. SNP LAB, yang baru masuk ke Indo sekitar tengah taun lalu lewat sociolla.

SNP LAB awalnya dikenal dengan sheetmasknya yang bagus-bagus dan ada beberapa varian. Lalu, merambah ke yang lain seperti sunblock, serum dan moisturizer. Saya beli saat diskon 50% di Sociolla, yaitu SNP LAB Triple water cream gel. Dah lah langsung bahas aja yuk!




KEMASAN:

Well, SNP LAB Triple Water Cream Gel datang dengan kemasan jar yang cukup besar dan berisi 50gr. Dari bahan plastik yang kokoh dan ada separator didalamnya, sayang gak dilengkapi spatula. Packagingnya simple sih, bukan yang lucu2 gitu.

KLAIM PRODUK:

SNP LAB Triple Water Cream Gel ini mengklaim kalau moisturizernya, untuk menghidrasi kulit dengan komposisi utamanya adalah: Triple water dan Chamomile.


TEKSTUR: SNP LAB Triple water cream
gel teksturnya beneran gel-ish, gak ada aroma yang nusuk dan warnanya putih.

PERFORMANCE DI KULIT: Gampang banget nyerep dan gak lengket sama sekali, mudah dibaur kayak pergaulan kita jaman abg haha. Enak banget dikulit adem kayak kisah cinta habibie-ainun, gak ninggalin greasy dan supeeeeer ringan.

HASIL STELAH SEBULAN: Saya pakai ini sudah sebulan lebih dan udah hampir habis, agak boros juga sih macem saldo go-pay. Biasanya kan saya pake 2-3 bulan ya 1 pelembap, lah buset ini sebulan dah mau raib aja padahal pakenya normal. Mungkin karena teksturnya gel agak cair kali ya, hasilnya sih b aja. Maksudnya yaaa cukup hydrating, gak bikin tambah minyakan dan nyaman dikulit tapiii gak ngasih efek lain. Misalnya: Gak bikin kenyal, kenceng atau lebih cerah. Beneran tok, cuma buat hydrating aja gak ada basa basi lagi.

RECOMMENDED ATAU ENGGAK?

Recommended kok, buat nge lock semua skincare dan melembapkan kulit. Tapi ya jangan ngarep dapet benefit lebih, ini gak bikin kulit kamu glowing atau mulus ya. Then...di saya gak bikin breakout alhamdulillah, gak ada reaksi aneh2.

HARGA: Rp. +- 300,000 saya beli diskon 150rebuan haha di sociolla

REPURCHASE? NO, mau coba yg lebih enduuuul
dong. Sama skincare gausah setia lol.

3 comments :

  1. Kalo teksturnya water cream gini kayaknya lebih cocok buat kulit oily ya mbak. Aku belum pernah coba ini sih karena banyak yg bilang biasa aja😂.

    ReplyDelete
  2. Kalo gel cream gini kayaknya enak dipakai pas musim panas soalnya ringan :D

    ReplyDelete
  3. Aku suka moisturizer yang malah ga kebanyakan klaimnya, cukup melembabkan aja dan jangan bikin breakout hihi. I might give this a try!

    ReplyDelete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!