Naruko Rose & Aqua-In super hydrating Moisturizer EX Review

13:06:00 Andiani Beauty Journal 0 Comments


Hallo Girls...

Bagi saya pemilik kulit berminyak dan gampang jerawat pun komedoan, memilih pelembap gak bisa asal-asalan. Kenapa? Ya, gitu deh alih-alih kulit lembap sehat malah yang ada tambah berminyak, kusam dan memanen lebih banyak komedo bahkan muncul jerawat. Tipe kulit berminyak kayak saya gini, hampir gak bisa pakai pelembap dengan tekstur cream yang pekat. Karena biasanya menyumbat pori dan menyebabkan permasalahan seperti komedo tersumbat jadi whitehead di dalam kulit dan muncul jerawat. 

Jadi, kriterianya gimana nih pelembap buat kulit berminyak dan jerawatan? simple aja kok. Sepengalaman saya, yang penting tekstur gel atau lotion dan tidak mengandung banyak mineral oil. Dah gitu aja, iya tekstur sepenting itu buat kulit kita. 
Btw, saya tuh gak pernah setia sama satu merk moisturizer ahaha selalu ganti-ganti dan penasaran nyobain berbagai brand. Mungkin nanti kalau udah mampu beli hi-end skincare saya stick into it like La Mer, Guerlain dsb. Sudahlah, saya saat ini lagi pake moisturizer dari merk Taiwan yaitu Naruko yang seri Rose Aqua in, yang fokusnya memang untuk melembapkan. Sudah pernah denger? udah dong ya hehe itu lalu lalang di instagram sama YT di review sama influencer dan sering promo di Sociolla.

Saya pakai Naruko ini kayaknya dari bulan April-Mei gitu deh, sekarang udah tinggal dikit lagi makanya saya mau review karena cocok. 


Kemasan:





Naruko Rose & Aqua-In super hydrating Moisturizer tidak dikemas dengan box, hanya di wrap plastik saja yang rapat. Jadi, ya botolnya datang seperti itu berwarna pink fuchsia berisi 120ml. Cukup banyak sih menurut saya isinya untuk ukuran pelembap ya, botolnya plastik tapi cukup tebal dan kokoh. Kemudian dibagian atas untuk mengeluarkan produknya terdapat pump dan pengunci dileher pumpnya, agar produknya tidak tumpah sembarangan. Saya suka dengan kemasan seperti ini, lebih higienis dan aman karena ada kuncinya. 

Deskripsi dan klaim produk:

Rose And Aqua-in Hydrating Moisturizer Ex adalah produk yang berfungsi untuk menjaga kelembutan, kekencangan kulit,  menghidrasi, menutrisi kulit dan memperbaiki masalah kulit kering dan kasar.

kebersihan kulit tanpa stres.
Kegunaan :

Menghidrasi dan menutrisi kulit, memperbaiki masalah kulit kering dan kasar
Menjaga kulit tetap lembut, kencang, dan elastis
Mengembalikan kapasitas penyimpanan-air kulit dan meningkatkan penyerapan bahan perawatan kulit
Mengembalikan dan meningkatkan kapasitas pertahanan kulit
Menghidrasi kulit dan meningkatkan efek perawatan kulit secara menyeluruh
Mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit
Menjaga kulit tetap lembut dan kencang

Cara Penggunaan :

Setelah membersihkan di pagi dan malam hari, oleskan kira-kira sebesar koin pada wajah, hindari area mata.

Kecocokan : Cocok untuk semua jenis kulit, terutama kulit kering.

Ingredients : 

AQUAXYL, Phytoferulin, Ekstrak Tremella Fuciformis, Asam Hyaluronic, Ekstrak Selix Alba Bark, Vitamin A Ester, Vitamin E, Vitamin B5, Α-arbutin, Serine, Ceramide

Source: Sociolla


Tekstur, aroma dan warna:

Naruko Rose & Aqua-In super hydrating Moisturizer EX teksturnya seperti lotion, agak cair dan gak gel-ish gitu. Aromanya tentu saja wangi Rose yang seger, manis dan calming...bikin rileks deh aromanya apalagi buat pecinta bunga rose ya. Lalu warnanya sendiri putih susu yang kalau dibaurkan merata langsung menyatu dengan kulit gak keliatan ada warnanya lagi.

Performance: 

Setelah saya pakai kurang lebih 3 bulan sampai saat ini, Naruko Rose & Aqua-In super hydrating Moisturizer EX saya pakai setelah memakai essence atau serum. Rasanya langsung menyerap ke kulit begitu di aplikasikan, mudah dibaur, ada efek cooling sensation jadi seger gitu dan menenangkan. Tidak meninggalkan rasa lengket dan teksturnya sangat ringan dikulit, seperti gak pake apa-apa.

Result:

So far, saya memakai Naruko Rose & Aqua-In super hydrating Moisturizer EX hampir mau habis...gak menimbulkan reaksi iritasi atau alergi dengan komposisinya. Setelah memakai moisturizer Naruko Rose & Aqua-In super hydrating Moisturizer EX, biasanya kulit langsung terasa lembap dan terhidrasi. Hasil akhirnya gak bikin muka shiny kayak kilang minyak, tapi kulit terlihat lembap dan sehat namun gak matte. Kenyal-kenyal gitu deh rasanya kulit tapi gak minyakan, enak banget.


Kesimpulan: Naruko Rose & Aqua-In super hydrating Moisturizer EX bekerja baik sesuai dengan klaimnya, untuk membuat kulit lembap dan mengunci air dalam kulit. Saya ngerasain kulit lembap, lembut dan kenyal. Tapi untuk kencangnya sih saya gak ngerasa ya, mungkin karena ini juga bukan khusus untuk anti-aging. Bagi saya sih yang penting gak nyumbat pori, gak nimbulin beruntusan atau jerawat. Bikin lembap sama lembut saja sudah cukup dan kebutuhan kulit saya terpenuhi gitu. 

But again, buat temen-temen yang kulitnya sensitif sama rose atau fragrance mungkin harus coba pelan-pelan dulu dan kalau menimbulkan reaksi sensitif atau iritasi better di stop aja. Klaimya sih buat semua jenis kulit bisa, cuma kan balik lagi ke kondisi kulit masing-masing ya. Alhamdulillah di saya cocok dan hasilnya ok. 


Harga: Rp330,000
Where to buy: Sociolla, Watsons and shopee official store Naruko

Thank you for reading
XOXO
Reiny

0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!