Nacific Real Floral Calendula Toner (rekomendasi toner untuk kulit berminyak dan berjerawat)

20:26:00 Andiani Beauty Journal 1 Comments


Hallo Girls...

Gimana lebarannya? seru? Mohon maaf lahir dan batin ya semuanya, semoga kita masih bisa mudik dan ketemu lebaran lagi di tahun-tahun berikutnya Amin.

Anyway, di blogpost kali ini saya mau bahas toner yang udah abis saya pakai dan baru naik postingan reviewnya. Padahal Nacific Real Floral Calendula Toner  ini bagus banget di kulit saya, cocok dan bekerja dengan baik di kulit saya yang berminyak juga gampang jerawatan. Buat yang belum tau, Nacific ini brand asal Korea yg skincarenya lagi naik daun kayak Some by mi gitulah dan harganya affordalble banget.

Hayuklah! kita bahas tuntas Nacific Real Floral Calendula Toner berikut ini:

Ada beberapa alesan yang bikin saya mantep nyoba Nacific Real Floral Calendula Toner, klaimnya bisa melembapkan dan meredakan kemerahan dengan ekstrak bunga calendula juga mengandung centella asiatica. Menarik banget buat saya yang lagi cari hydrating toner dengan formula baru buat saya, percaya sama inovasi brand korea soal skincare mah. Beneran bekerja baik gak di kulit saya? cusss...lanjutin bacanya. 



Kemasan:

Datang dengan box kuning cerah yang desainnya simple banget dan botolnya transparan dari plastik cukup tebal. Btw, ini kemasan yang baru ya....kalau yg lama namanya masih Natural Pacific. Ya, standar sih desainnya biasa banget kayak produk-produk skincare drugstore pada umumnya. Gak banyak cingcong...yang penting kualitas produknya dan gak gampang bocor ye gak? 


Bentuk tutupnya ulir, buat keluarin produknya ada lobang kecil tinggal tuang ke kapas atau tangan langsung. Karena lobangnya kecil, jadi ya bisa ke kontrol keluarin tonernya itu. 

Deskripsi: 

Make springtime and all year round affair with Natural Pacific's Real Calendula Floral Toner! This pretty bottle contains a formula made with Centella Asiatic extracts and infused with real calendula flower petals. Made with 91% real calendula flower water, this removes dirt, impurities and leftover residue while soothing irritations and hydrating the skin. The result is clean, fresh skin that's soft and supple to the touch, ready to take on the rest of your skincare regime.

Untuk menjaga kondisi wajah serta menghapus sisa kotoran dan makeup. Toner ini diformulasikan dengan 92% air mawar yang memberikan efek pelembab yang sangat baik tanpa mengandung bahan yang keras atau berbahaya.

*Warna dapat berubah akibat reaksi dari kelopak mawar, namun tidak akan mempengaruhi kualitas produk.

Cara Penggunaan :
1.Bersihkan sisa-sisa kotoran pada wajah
2. Tuang toner secukupnya pada kapas dan usapkan ke kulit Anda dengan lembut
3. Tepuk wajah Anda secara ringan agar produk dapat terserap lebih baik

Komposisi:
Calendula officinalis flower water, Butylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Calendula, Officinalis Flower Extract, Propanediol, Hydroxyacetophenone, 1,2-Hexanediol, Centella Asiatica Extract, Stearic Acid, Selaginella Lepidophylla Extract, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Dipropylene Glycol, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Extract, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Extract, Mentha Piperita (Peppermint) Leaf Extract, Cymbopogon Schoenanthus Extract, Lavandula Angustifolia (Lavender) Flower Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Chrysanthellum Indicum Extract, Allantoin, Calendula Officinalis Flower, Disodium EDTA, Dipotassium Glycyrrhizate

Tekstur, warna dan aroma:

Teksturnya kayak air, gak berwarna ya transparan gitu dan di bawahnya ada kelopak bunga calendula. Aromanya floral lembut...ya mungkin itu wangi helaian bunga calendula nya. 


Performance:

Saya pakai Nacific Real Floral Calendula Toner dari pertengahan Februari lalu dan habis di akhir bulan Mei. Lebih dari 3 bulan saya pakai toner ini pagi dan malam secara rutin, awalnya saat pakai ada tingling sensation agak cekit-cekit gitu...tapi setelah beberapa minggu udah ga ada efek itu lagi. Teksturnya yang watery ini bikin cepet meresap kayak air, gak lengket dan bikin seger. 

Result:

YES! Saya cocok pakai Nacific Real Floral Calendula Toner dan dipake sampe abis, karena hasilnya kerasa banget. Bener sesuai klaimnya yang melembapkan sebagai hydrating toner, membersihkan sisa kotoran makeup walau udah double cleansing, kulit jadi lebih siap buat nerima skincare lain setelah memakai Nacific Real Floral Calendula Toner. 

Tambahan ya, adek saya juga cobain ini...kulit dia lebih berminyak, jerawatan dan bekas jerawat item-item. Eh kurang dari dua minggu, redness bekas jerawatnya hilang dan jerawatnya kering-kering. Epic! 


Conclusion:

Kalau di kulit saya sih ngerasanya lebih lembut, tekstur lebih halus dan bruntusan di area jaw line berkurang. Minyak di area t-zone juga lebih terkontrol, tadinya gak expect produknya bakal bagus gini mengingat harganya juga ya ga mahal-mahal amat kan. 

Penasaran buat coba produknya Nacific yang lain.


Harga: Rp150,000 
Where to buy: Shopee (yepenne shop) 


Harganya bervariasi ya guys...ada yg jual di atas 200k bahkan 300k kalau di sociolla. Saya belinya di olshop trusted yang jual kosmetik original Korea dengan harga yang masih reasonable. 



You Might Also Like

1 comment:

  1. Ya Allah racun, untung ada punya stock toner ini hahaha jadi ga jajan deh.

    ReplyDelete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!