First Impression: Safi White Expert Illuminating Day Cream dan Safi White Expert Ultimate Essence

07:00:00 Andiani Beauty Journal 0 Comments

Hallo Girls...


Sebagai Beauty Blogger, rasa penasaran terhadap skincare baru biasanya tak terbantahkan untuk mencoba dan ingin merasakan hasilnya...apalagi jika sudah banyak yang review kalau skincare tersebut bagus. Seperti Safi White Experts yang bisa dibilang baru masuk ke Indonesia, yang mengklaim bahannya memakai Habbatusauda yang dikenal sebagai obat dan tanaman yang multifungsi. Selain itu Safi juga sudah mendapat cap halal, tentu saja ini membuat para muslim merasa aman untuk memakainya. 

Awalnya saya tahu brand Safi ini dari temen-temen beauty blogger yang sudah duluan mereview micellar waternya, katanya bagus banget bisa mengangkat sisa makeup dan tidak meninggalkan rasa perih. Selain itu juga produk Safi unggulannya dapat mencerahkan wajah, alhamdulillah minggu lalu saya dapat kesempatan untuk mencoba dua rangkaian produk Safi yaitu Safi White Expert Illuminating Day Cream dan Safi White Expert Ultimate Essence.

Karena saya baru mencoba produk Safi ini, di sini saya akan memberikan kesan pertama saya dan mengajak temen-temen kenalan dengan produknya berikut ini:

Kemasan:


Safi White Expert Illuminating Day Cream dan Safi White Expert Ultimate Essence, hadir dengan box putih yang simple dan elegan. Di sana terdapat keterangan lengkap mengenai fungsi, komposisi dan informasi penting lainnya yang ditulis dengan jelas. Sehingga kita tidak bingung untuk pemakaian dan bahan apa saja yang menjadi unggulan kedua produk Safi tersebut. 



Safi White Expert Ultimate Essence dikemas dalam bentuk botol plastik yang dilengkapi pump, untuk memudahkan kita mengeluarkan produk dan lebih higienis tentunya. Isinya 20ml, kemasannya travel friendly bisa dibawa ke mana saja tanpa makan tempat. 

Lain lagi dengan  Safi White Expert Illuminating Day Cream, kemasannya terbuat dari kaca tebal kokoh berbentuk jar kotak...ini terlihat lebih elegan dan agak berat ya. Lalu, ada sekat antara tutup dan produknya untuk menjaga kebersihan dan keamanan produk. Saya suka banget sama kemasan day cream-nya. 


Safi White Expert Ultimate Essence


 Safi White Expert Ultimate Essence ini berfungsi untuk mencerahkan wajah, meratakan warna kulit dan membuat kulit terasa lebih lembut. Kandungannya sendiri diperkaya dengan Habbatus Sauda dan teknologi oxywhite,biasanya Safi White Expert Ultimate Essence ini dipakai urutannya setelah toner. Dipakai keseluruh wajah dan leher, untuk siang dan malam. 


Tekstur dari Safi White Expert Ultimate Essence ini seperti gel berwarna putih, rasanya di kulit cepat meresap dan tidak meninggalkan rasa lengket. Aromanya flowery yang lembut dan menenangkan. Kesan saya saat memakai essence ini, ringan di wajah dan kulit terasa lebih halus juga lembut...kerasa banget menghidrasi kulit. 


 

Safi White Expert Illuminating Day Cream sudah dilengkapi dengan SPF15 PA++ yang berfungsi sebagai krim siang, biasanya dipakai setelah essence dan hanya digunakan pada siang hari saja. Klaimnya dari krim siang Safi, membantu kulit lebih cerah, membantu melindungi kulit dari penggelapan akibat radiasi, meratakan warna kulit dan membantu melindungi dari paparan sinar matahari langsung. Kandungannya pun seperti essence, yakni Habbatus Sauda dan teknologi oxywhite agar produk bekerja secara maksimal sesuai kebutuh kulit untuk menghindari kulit kusam dan tetap cerah sepanjang hari. 


Tektur  Safi White Expert Illuminating Day Cream ini creamy berwarna putih cerah, mudah dibaurkan dan memiliki aroma yang sama seperti essence-nya. Jadi, gak bikin pusing atau terganggu karena lembut. Begitu diaplikasikan ke wajah, kulit terasa lebih halus dan tidak meninggalkan whitecast atau kesan wajah menjadi terlalu putih dari warna kulit asli....malah terlihat lebih cerah dan makeup lebih mudah nempel. Gak ada rasa lengket atau berminyak sehabis pemakaian, saran saya setelah pakai day cream ini tetap ditimpa sunblock lagi ya biar perlindungannya maksimal.


Kesimpulan: Untuk hasil mencerahkan dan meratakan warna kulit, so far belum terlihat karena baru dipakai...mungkin kalau sudah lebih dari sebulan akan terlihat. Tapi kesan saya memakai dua produk Safi ini, wajah terasa lebih halus dan lembut dari awal pemakaian dan tidak terasa berat ataupun lengket. Untuk teman-teman yang sedang mencari skincare halal dan butuh pencerah wajah dengan bahan-bahan aman berkualitas juga terjamin. Rangkaian Safi White Expert ini bisa dicoba, karena produknya halal, aman, mudah didapat dan harganya masih terjangkau.


Harga: 

 Safi White Expert Illuminating Day Cream = Rp47.500

Safi White Expert Ultimate Essence = Rp75.000

Where to buy: Drugstore seperti Guardian, supermarket atau e-commerce

More info:


Ada yang sudah pakai produk Safi juga? ceritain dong pengalamannya di sini...


Thank you


0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

Beauty Haul Bulan Agustus

10:59:00 Andiani Beauty Journal 4 Comments

Hallo Girls...



Waaaw udah lama banget gak bikin beauty haul, udah lama rasanya gak share belanjaan atau produk yang saya dapet tiap bulannya. Tapi memang saya udah rem belanja produk-produk kecantikan sih, palingan ya skincare repurchase yang habis aja. Apalagi makeup udah jarang banget, soalnya pengen diabisin dan saya review semua dulu gitu biar berfaedah. 

Kebetulan nih bulan Agustus lalu, saya lumayan ada beberapa produk baru dan jajan di Sociolla. Terus ada juga titipan ke temenku yang dari Korea sama PO Lipstick haha jadi bisalah ya dibikin haul, yaudah langsung intip yuk!

Produk Mu Touch

Awal Agustus lalu Mu Touch launching sabun mandi varian terbarunya yang sudah saya review di sini, saya juga dapet package lainnya dari Mu Touch berikut ini:

- Mu Touch Body wash


Asik nih bisa stok sabun mandi berbulan-bulan hahaha lumayan keuangan rumah tangga bisa hemat yes? Saya dapat total 4 body wash nya Mu Touch, dua botol varian walnut yang merupakan aroma baru...lalu Mu Touch Mulberry dan ada refill Mu Touch Green tea. Produk Mu Touch ini halal dan harganya terjangkau lho!

- Mu Touch Body Lotion





Selain itu saya dapat body lotion yang wanginya enak-enak banget, i mean wanginya itu soft bikin betah pengen cium-cium tangan sendiri kalau abis pake haha. Saya dapat yang Varian English Lavender Rosemary dan Pearl Mulbery. Ada yang sudah pernah coba juga? 

- Mu Touch Body Spray


The last one! produk unik dari Mu Touch yaitu body serum spray, sebetulnya saya dapat total 4 botol. Tapi satunya lagi saya lupa simpan di mana, ini suami saya suka banget pake buat semprot ke tangan sama kakinya yang gampang kering, soalnya praktis dan cukup bikin lembap. 


Selain produk-produk Mu Touch, mereka juga ngasih goodie bag lainnya...




- Sheet mask

Yes! sheet mask...excited banget pas buka goodies dapet masker tisu, kayaknya ini brand baru deh namanya Mediental. Total saya dapat empat varian dan gak sabar buat cobain satu-satu. 





- Sample size Palmers'

Ada sample size dari brand Palmers' juga nih, kebetulan perut saya udah mulai muncul stretcmark nih huhu saya langsung pake deh tuh krim sama oil buat mencegah stretchmark makin banyak dan menyamarkan...semoga berhasil ya! 




- Body wash dan Parfum
Palmieros Rainforest shower gel juga jadia bagian dari isi goodiesnya dan parfum Adidas get ready! Kedua produk itu mau saya kasihin ke mama aja, soalnya kemarin beliau minta parfum hahaha. 







Avoskin x Torajamelo





Nah, saya juga diundang acaranya Avoskin yang berkolaborasi sama Torajamelo. Bisa kalian baca ulasannya di sini, saya dapat dua produk Avoskin yaitu:

- Avoskin PHTE 30ml

Saya udah pake ini 3 mingguan lho! Suka sama hasilnya yang bikin kulit saya lembap dan gak bikin breakout...perlu dibuat reviewnya gak?


- Avoskin Ultra Brightening Cream
Kebetulan ini produk Avoskin baru yang launching awal bulan lalu, belum saya pakai karena harus konsul Obgyn dulu mengingat komposisinya ada Alpha Arbutin. 
Lanjut ke belanjaan saya yang sedikit ya hahahha


- Makeover Powerstay  matte  powder foundation
Penasaran beli ini di Sociolla harganya sekitar 170k gitu lah, mirip MAC yang best seller itu lho...udah saya coba beberapa kali dan hasilnya bolehlah buat daily. 

- Makeover Contouring stick
Belum punya kontur stik, begitu Make Over keluarin yaudahlah kita coba hahaha walau sampai sekarang belum saya buka sih...nanti deh kalau lagi mood buat makeup look dicoba. Harganya around 80k.


- Klara Cosmetics Eyeshadow Palette No.1

Beli ini karena lagi diskon 30% dan udah lama gak beli palet baru, udah gitu sebelumnya juga saya punya CC Cream Klara bagus banget. Jadi pengen coba eyeshadownya deh, hargarnya after diskon jadi 225k...can't wait to try! 

Kapas Selection dan Deodorant Nivea

Ini sih stok belanja bulanan aja kebiasaan pakai kapas bulat buat pakai skincare atau hapus makeup, terus untuk deodorant emang saya udah sering repurchase pake Nivea dry comfort. 

PS: Nanti saya update haulnya kalau po lipstik dan titipan Korea saya nyampe ya!


Yasss! segitu aja haulnya bulan Agustus, kayaknya bulan September sih gak belanja makeup dulu hahahha soalnya saya beli item fashion lain secara badan udah tambah melar seiring perut maju kedepan. 


Thank youuuu for reading

4 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!