SOCIAL MEDIA

Jumat, 12 Oktober 2018

Mini Beauty Haul Bulan September


Hallo Girls...


Tahun 2018 nya sudah mau habis...eh gimana resolusi tahun ini udah ada yang checklist belum? Kalau saya sih memang taun ini ga bikin resolusi macem-macem hahaha i am blessed with my life and ini merupakan tahun ter-roller coaster dalam hidup saya. Yaudah nanti ceritanya bulan desember aja yak hehe sekarang mending intip belanjaan makeup saya lebih menarik kan?

Siap-siap ya gaes saya mau tebar racun di sini hehehe...foto di atas itu total selama bulan september ke awal oktober ya. Let's check it out

Anastasia Beverly Hills Matte Lipstick shade Dead Rose and Soft Pink


Sebelumnya saya punya palet ABH dan itu bikin saya suka sama brand ini, pas bulan agustus apa juli akhir gitu...si ABH ini lagi sale buy 1 get 1 produk lipstiknya, saya penasaran dong haha karena warna-warnanya menarik dan kemasanya luxury. Tanpa basa basi dan baca review, saya cobalah ikutan PO dan YES! gak kecewa nunggu hampir dua bulan begitu barangnya dateng bagus bangeeeeet. Harganya ini $18, sekarang saya lagi nunggu sale dan po ABH lipgloss nya nih hihi. 

Cleanser


Loreal Micellar Water

Beli ini karena lagi promo sale di Lazada 50% saya beli jadi 70 ribuan gitu deh, kebetulan cleansing water saya juga udah abis dan belum pernah pake micellar water Loreal.

Viva Milk Cleanser Green Tea

Yha...ini diracuni seus Arum supaya clbk sama milk cleanser legendaris yang harganya cuma 6rebu aja, katanya cara pakenya abis dituangin kewajah itu di ciprat-ciprat air baru cleansing. Baikkk nanti kita coba ya beb...


Acerola Nature Republic

Oleh-oleh dari temen saya yang liburan ke Korea, semoga cocok dan isinya ini 200ml. Bakal awet nih rupanya hehe




Loreal Infallible Pro- Matte shade 101

Barengan sama Micellar water ini juga diskon beb, jadi 75ribuan gitu. Udah saya coba pakai sekali, hasilnya? bagus! Full cover, matte dan bikin flawless. Perlu buat review lengkapnya ?

Emina Cheeklit Shade Marshmallow

Banyak yang suka sama blush on ini, pas jalan ke counter Emina iseng beli karena harganya murah bambaaaang 30rebuan aja. Sudah dicolek juga dua kali, bagus sih so far dan warna nya pas buat kulit orang Indonesia.

Etude House Drawing Eye Pencil shade Brown

Saya nitip sama temen yang ke Korea, nanggung kan kalau beli sebiji haha yaudah saya beli satu lusin aja buat stok. Dua biji saya kasiin adik, jadi 10 nya saya nyetok karena udah suka sama pensil alis ini dari dulu. 




Wardah Cheek and Liptint shade My Baerry

Penasaran banyak yg review liptint ini, beli lah karena 50ribuan...ternyata gak gitu bagus say. Ini b aja sih udah dua kali saya pakai, coba nanti saya ulik lagi apa istimewanya nih produk.

Emina Liptint Magic Potion

Sama aja kayak yg wardah nothing special ternyata, saya beli 40ribuan something. 




Nature Republic Sheet Mask

Barengan nitip sama pensil etude, saya beli juga nih 30 sheetmask nya Natrep dengan lima varian berbeda. Buat stok aja biar gak bolak balik beli sheetmask, nanti saya bikin battle sama sheetmask lain ah...





Nah, ini makeup look yang saya bikin dari beberapa produk yang jadi haul saya bulan September, what do u think gaes?



6 komentar :

  1. Menunggu review lebih lanjut dari lippennya ABH~~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wadawww aku tadinya gamau review hahaha karena kalau yg mahal biasanya kok pada ga minat ya, tapi baiklaaah nanti ku review ya hehe

      Hapus
  2. Wahhh. ABHnya cakeps. Btw ak dulu pake Viva milk cleanser .Tp gatau knp sekarang makenya jd perih pipi huhuhu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya cakep van warnanya dan teksturnya lembut, oya? kenapa bisa gitu ya? mungkin kulitnya udah ga nerima kali yaaa

      Hapus
  3. Vivanya udah dicoba belum bebquuu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum bund...sek minggu ini kalau aku mikap ringan mau kupake yaaa..deg-degan kayak mau clbk lagi hahaha

      Hapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!