SOCIAL MEDIA

Rabu, 20 Juni 2018

Review Shiseido Whip Senka Facial Foam

Hallo Girls...


Saya termasuk cewek yang gak ribet lho! percaya enggak? Ih percaya dong, saya ribetnya kalau gak beli makeup baru sama kalau makan aja selalu bilang "terserah". Buktinya nih ye saya kalau urusan facial wash gak ribet, gak tricky apa aja hayu as long as itu klaim buat kulit berminyak dan berjerawat saya pake dan jarang banget saya gak cocok sama facial wash.

Kayak pas cobain facial foam shiseido yang hits banget itu, saya cocok dan langsung merasa kita jodoh. Ah gak heran lah beauty blogger femes Sasyachi suka banget sama sabun cuci muka ini, temenku juga kak Ririe katanya cocok malah beruntusan dia ilang dalam sekejap.

Gimana sih saya bisa jatuh cinta sama ini produk Shiseido Whip Senka Facial Foam ?padahal bukan endorse lho...wong ini dikasih oleh-oleh sama temen saya yang abis dari Jepang kok. Yuk baca reviewnya sampai habis ya...





Kemasan:

Shiseido Whip Senka Facial Foam Dikemas dengan tube warna biru, standar seperti kemasan facial foam pada umumnya. Tutupnya flip top dan cukup kokoh untuk dibawa traveling.

Tekstur:

Shiseido Whip Senka Facial Foam Creamy banget, lebih ke tekstur kayak odol tapi lembuuuut banget. Jadi tuh kalau kita keluarin sabun cuci mukanya, gak bakal jatoh-jatoh karena creamy, thick dan stay aja.

Scent:

Wanginya soft dan refreshing, gak ada bau kimia atau bau yg strong gengges ala-ala. Ya, biasa ajalah nyaman tapi bukan Wangi-Wangi bunga atau buah-buahan.



Warna:

Cream foam nya ini warna putih mutiara dan busanya melimpah, terus begitu nyentuh pipi lembut bangeeeeet.

Klaim:





  • Contains Moisture-Captive Amino Acid derivative to keep your skin smoother and soft

  • Dirt and excess sebum without removing precious moisture from your skin

  • Color free, Allergy Test completed 4.23 oz. (120g) Tube


  • Performance:

    Begitu digosok ke tangan itu busanya banyak banget, seru melimpah deh. Jadi, pas apply wajah ini enak lembut karena busanya melimpah itu kali ya dan ini gak ada butiran scrubnya. Setelah dibilas Shiseido Whip Senka Facial Foam  gak ninggalin rasa licin ataupun kulit kerasa ketarik, kulit terasa lebih seger dan bersih. Enak deh pokoknya pake sabun cuci muka ini, kayak berasa sampe dalem gitu bersihnya.

    Result:

    Saya pakai sabun cuci muka ini udah lebih dari sebulan dan gak bikin breakout, yang saya rasain sih beruntusan saya berkurang banget dan komedo juga ga se brutal biasanya muncul diwajah. Jerawat? kalau pas lagi pms doang.



    Conclusion:


    Gak heran! orang-orang bilang ini  Shiseido Whip Senka Facial Foam bagus, ya emang beneran bagus dan baru kali ini saya pake facial foam suka banget. Gimana dong ya, nyaman banget dikulit dan ngefek sama kondisi wajah saya jadi better jauh dari kondisi sebelumnya.



    Bikin cerah gak? Gak tau saya gak begitu merhatiin, pokoknya yang kerasa di wajah saya itu beruntusan berkurang, kadar minyak lebih terkontrol dan komedo munculnya lebih lama.

    Plus:
    Harga terjangkau
    Lembut
    Bikin jerawat dan beruntusan berkurang


    Minus:

    Belinya harus online


    Harga: Rp100.000 - Rp120.000

    Where to buy: Online shop atau e-commerce


    Thank you for reading
    XOXO
    Reiny


    8 komentar :

    1. Waahhh ini bikin penasaran deh ka rein kalau bisa nyembuhin bruntusan.
      Mungkin juga karena kulit kelembabannya terjaga kali ya pake fw ini.

      www.rima-angel.com

      BalasHapus
    2. Pas nih buat kulit keringku ya mba. Aku belum pernah mencoba dan penasaran juga

      BalasHapus
      Balasan
      1. Hehe cuss coba mbak, enak di kulit gak bikin kering dan lembut.

        Hapus
    3. Balasan
      1. Iya bule hahhaha gemay banget, minta dimainin banget nih busanya

        Hapus
    4. ngelihat busanya udah bikin penasaran :D

      BalasHapus

    Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!