SOCIAL MEDIA

Senin, 20 November 2017

Review Lip Cream Lokal Poppy Dharsono Cosmetics

Hallo Girls...


Seger ya liat foto diatas? Iya dong warna-warnanya aja cantik-cantik, udah kebayang deh cucok ya buat dipake sehari-hari ganti warna lipstick sesuai mood dan penampilan.

To be honest seneng deh, lip cream local makin banyak pilihannya dan kualitasnya gak kalah sama brand luar. Gak cuma itu aja...harganya juga lebih bersahabat. Kayak Poppy Dharsono Cosmetics ini baru saja mengeluar Lip cream matte dengan 10 pilihan warna, mulai dari yang soft sampai bold.

Luckily saya dapat 5 shades Lip creamnya Poppy Dharsono Cosmetics yang akan saya review dibawah ini, keep reading ya! 



Kemasan:





Such a unique packaging! begitu dateng saya bingung, ini apaan kok dikasih tabung? hahhaa eh taunya pas dibuka kayak gini nih...




Cantik ya? jadi di dalemnya itu ada 5 lipstick yang dikemas cantik seperti bunga, gemes sendiri jadinyaaaa....gak sabar pengen cepet icip. 








Nih saya jembrengin ya ke lima lipcreamnya biar makin penasaran hahaha kemasannya sendiri, tidak jauh dari dari lipcream biasanya Poppy Dharsono Cosmetics juga mengemas lip cream matte nya dalam bentuk tabung yg transparan. Jadi, kita bias liat jelas warna-warnanya dari luar...tapi yang bikin beda tutupnya berwarna gold elegant cakep deh!.

Oh ya btw, saya lupa untuk foto bagian aplikatornya.

Aplikator: Cukup panjang tapi pas buat digenggam, bentuk aplikatornya juga agak beda sama yang lain karena ujungnya lebih miring dan lancip. Ini bantu banget buat aplikasiin lipcream dan lebih rapih tentunya dong.


Shades:


01 Peach Echo
05 Peony
07 Dusty Rose
08 Raisin
09 Crimson Red

Swatches: 



01 Peach Echo


Poppy Dharsono Cosmetics Lipcream matte Peach Echo ini warnanya bias dibilang paling muda, yakni perpaduan coklat dan orange. Hasilnya jadi warna peach yang cantik, cocok buat yang ingin coba warna terang tapi masih terkesan soft. Apalagi kalau warna kulitnya terang, memberikan kesan segar dan imut-imut hehe. 



05 Peony



Move to Poppy Dharsono Cosmetics Lipcream matte Peony, Ini warnanya orange terang dengan hint merah. Seger banget warnanya, saya suka banget sama warna yang ini soalnya keliatan cerah dan semangat. Shade peony ini cocok untuk warna kulit orang Indonesia

07 Dusty Rose


Poppy Dharsono Cosmetics Lipcream matte Dusty Rose, cucok meong buat yang suka kalem-kalem aja warnanya. Soalnya ini warnanya lebih ke nude ada hint ungunya gitu, mungkin kalau mau pake warna ini enaknya makeup look mata lebih intense ya. 


08 Raisin



Berani? pakai warna unik gini buat special occasion buat naekin percaya diri kamu dan siap mencuri perhatian hehe. Poppy Dharsono Cosmetics Lipcream matte shades Raisin adalah warna coklat dengan paduan ungu yang sexy bold. Such adorable color tho...

09 Crimson Red


The last one Poppy Dharsono Cosmetics Lipcream matte shade Crimson Red! Warna merah cabe dengan tambahan hint orange ini, cantik dan bikin kulit keliatan cerah. Kayaknya kalau kamu bare face, tinggal pakai warna ini aja udah langsung boom! Cantik sepanjang hari. 


Performance: 


Menurut saya keseluruhan teksturnya creamy, lembut dan mudah di set. Memang ada beberapa warna yang kurang pigmentasinya tapi masih bisa di build up, pilihan warnanya pas untuk kulit wanita Indonesia. Cukup nyaman dibibir, namun terasa agak tebel dan berat. 

Result: 

Lipcreamnya cepet kering dan finishingnya lembuuuuut, rapih gitu tapi ada garis-garis bibir dan agak powdery, ketahanannya? cukup ok kok. Kalau cuma minum atau ngemil cantik masih stay, tapi kalau mamam berat ya touch up lagi aja.

Price: Rp 80.000
Where to buy: Poppy Dharsono Cosmetics Website atau AEON Mall. 





7 komentar :

  1. Kaaak kamu cakep pakai yang Dusty Rose~ soalnya cucok sama warna matamu kak

    BalasHapus
  2. Weeeeh yang Raisin itu warnanya metal banget ya teh..
    Teteh reiny cocok pakai warna yang Peony and Peach, cocok untuk stylenya teh reiny :)
    Semoga ini si Poppy lip cream udah di jual di AEON, besok mau swatch-swatch ke tangan sapa tau ada yang mau dibawa pulang keeeen..

    www.sistersdyne.com

    BalasHapus
  3. Kdemenan gw banget si dusty rose :))

    BalasHapus
  4. Teteh cantik sekali pakai si merah cabe. Keliatan fresh! Pakai dusty rose juga cucmey seperti wanita bae bae.

    BalasHapus
  5. Duh itu dusty rose kok cakep banget ya warnanya. Kalau pake warna itu bikin wajah jadi macam bidadari cantik turun dari kayangan. Fix mau beli yang dusty rose ini!

    Www.talkativetya.com

    BalasHapus
  6. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜terpesona lihat kamu pake yang dusty rose. Nudenya cakep abis terus bisa cover warna bibir sebagus itu!

    BalasHapus
  7. AKu baru mau cobain lip matte Poppy Dharsono Ka, langsung fall in love hehe. mayan awet berjam-jam juga sih. Btw warna Crimson Rednya seger kayak jeruk hihihi. Suka deh :)

    BalasHapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!