SOCIAL MEDIA

Jumat, 15 Juni 2018

[Review] Biore UV Aqua Rich Watery Essence (Sunblock untuk kulit berminyak)

Hallo Girls...


Semenjak kenal yang namanya "skincare" saya concern banget buat cari skincare yang cocok buat kulit saya yang gampang jerawatan dan berminyak. Udah gitu udah usia 25, apa-apa harus yang anti-aging hahaha karena usia 30 masih pengen imut-imut. Pokoknya #menolaktua banget dah usaha buat kulit masih seger dan setidaknya enak diliat, urusan sunscreen a.k.a tabir surya itu jadi peranan penting banget buat wajah.

Kenapa penting banget pake sunscreen? Ya, biar kulitnya gak kebakar, memperlambat penuaan dini kayak kerutan, flek hitam dan lain-lain. Milihnya juga gak sembarang merk bisa saya pake, karena gak semua cocok dengan kondisi kulit saya.

Sebulanan ini saya baru icip sunscreen nya Biore Aqua Rich Watery Essence yang sebenernya udah famous dari lama, cuma saya telat aja emang nyobanya karena agak susah cari produk ini. Terus gimana kesan saya setelah pakai Biore UV Aqua Rich Watery Essence ini setelah sebulan?

Lanjut baca reviewnya ya!
 review-biore-uv-aqua-rich-watery-essence 
Kemasan: Standar nothing special soal kemasan sih, warna biru telor asin dengan tutup yang diputar dengan bentuk ulir jadi gak khawatir tumpah sembarangan atau cecer kalau dibawa traveling. Desainnya juga simple banget dan gak ada box nya. Cuma dibungkus hard plastic yang bagian belakang ada komposisi dan keterangan produk dalam bahasa Jepang semuanya....Ya, tentunya kalian paham kan? saya gak ngerti sama sekali hehehe.

review-biore-uv-aqua-rich-watery-essence
Scent: Ada wangi-wangian yang gak ganggu sih, cuma sebelumnya saya biasanya gak pernah pakai sunscreen yang ada wangi-wangi. Tadinya udah skeptis takut breakout karena biasanya kulit saya langsung breakout kalau pakai skincare yang ada wanginya.

review-biore-uv-aqua-rich-watery-essence 

review-biore-uv-aqua-rich-watery-essence


Warna dan Tekstur: Warnanya putih susu yang memiliki tekstur watery, ya lumayan encer dan mudah banget di baur pada kulit serta cepat meresap.


review-biore-uv-aqua-rich-watery-essence

Performance: Begitu diaplikasikan ke wajah, sunscreennya cepet banget menyerap jadi kalau mau timpa makeup gak usah nunggu lama lagi deh. Walaupun sunscreenya memiliki spf 50 tapi gak bikin whitecast di wajah, sebelum ataupun sesudah pakai makeup. Gak kerasa lengket ataupun berat pakai sunscreen ini, enteng banget kayak abis ketemu mantan yang pacarnya gak lebih cantik dari kita #eaaa.

Result:

Kulit saya gak tambah oily dan pas ditambah makeup pun gak berubah kayak whitecast ataupun blontang blonteng kulit sayanya. Ya, biasa aja gitu tetep bisa cantik dan kulit merasa di proteksi dengan spf 50 ditengah panas bangetnya cuaca Jekardah. One thing that i should repurchase again is...GAK BIKIN BREAKOUT DI KULIT SAYA, padahal ada alcohol dan fragrancenya. Yes, sunscreen nya cucok di kulit saya.

Conclusion:

Udah jelas ya ini pastinya jadi favorit saya untuk kedepannya, gak bikin breakout dan nyaman-nyaman aja selama pakai sunscreen Biore UV Aqua Rich Watery Essence.


Plus:
 Harga terjangkau
Cepat Menyerap
Gak bikin tambah oily
Gak bikin breakout
 

Minus: 
Kalau gak ada aromanya mungkin lebih suka
Mengandung alcohol


Where to buy: Nihon mart, drugstore or supermarket nearby you
Harga Biore:Rp105.500 


5 komentar :

  1. Aku pun sama kayak ka rein neh. Udah lama liat ini tapi belum mencoba. Bedanya ka rein udah cobain dan bikin aku mupeng pengen cobain juga. Hehe

    www.rima-angel.com

    BalasHapus
  2. Aku kayaknya masih jarang nemu ini kak, tapi jadi kepingin coba! Thankyou kak reviewnyaa

    XOXO, cilla
    www.mkartikandini.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. jarang ya?iya aku juga agak susah nemu ini. beli online aja shaaaay, sama2 hehehe

      Hapus
  3. Aku juga belum pernah nemu ini, atau aku yang mainnya kurang jauh ya.

    limlimzi.blogspot.co.id

    BalasHapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!