SOCIAL MEDIA

Minggu, 12 Februari 2017

Early Year Beauty Haul

Hallo Girls...

Last time saya share beauty haul akhir tahun  di sini, itu jadi salah satu big haul buat saya. Jarang banget saya belanja banyak tiap bulannya hehe walaupun beauty ethusiast saya bukan tipe orang yang kegilaan banget harus update beli ini itu sesuai tren, usually saya beli itu kalau gak lagi butuh ya lagi pengennya pengen banget. Bukan tipe orang yang gampang keracunan, si a beli ini lagi tren dan harus review biar kekinian haha no i am not masih wajar.

Nah kalau yang desember lalu haul saya banyakan gratisnya alias dapet kiriman sponsor atau goodies, beda lagi sama sekarang yang mostly saya beli sendiri lho. Ya, itu tadi berarti saya lagi butuh dan pengennya banget! Ok lah langsung aja nih intip haulnya...




YSL Rouge Pur Couture The Mats Lipstick No. 21 

(39k online, 495k counter price)




Udah pengen ini dari lama tapi pedih hati kalau beli 500 rebu, saya pasti prefer beli foundie 500rebu untuk saat ini daripada lippen. Tapi karena dapet vocer, jadi saya bayar setengahnya aja finally YSL ini mendarat di genggaman Alhamdulillah. Sengaja saya pilih yang shade pink dan finishing matte, biar dipake terus karena warna favorit. Taunya iya dong sekarang ada terus dalam tas buat touch up dan suka banget sama ini, should i review?

Althea




Udah lama gak belanja Althea, nyesel banget pas ada promo gede saya gak beli. Tapi yang ini juga mayanlah dapet diskon 17% pas belanja, berikut urutan produk yang saya beli *beneran beli sendiri, ini bukan sponsor ya*:

Etude House Eyebrow Pencil (33k)
Repurchase udah sering, favorit banget buat daily dan natural look. Harganya murahpun! Saya beli yang light brown sama grey brown, satu lagi yang shade black itu titipan temen kost.


Etude Bling-bling Eye stick shade Shooting Star (47k)

Buat ujung mata aja sih atau kalau lagi pengen make up ala-ala Korea. Leh uga ternyata, shimmernya gak begitu gede dan gampang dipake teksturnya empuk banget shay!.

Innisfree No Sebum Mineral Powder (about 73k)

Kulit saya oily kan ya, males pake blot paper dan banyak review ini bagus. Bungkus gaes! Kenapa pilih yang tabur daripada yang compact? alesannya cuma satu yaitu: YANG TABUR HARGANYA SETENGAH LEBIH MURAH, udah gitu aja. 

Eh denger-denger kabar burung Innisfree buka konter resminya tuh di Jakarta bulan ini, gih samperin kalau mau beli ini juga sapa tau harganya sama sis hehe.


COSRX Natural BHA Skin Returning A-sol Toner (around 175-195k)

Ngincer dari lama karena sebelumnya puas abis pake yg BHA,makin yakin pas Nindy (itu lho gaes dia beauty blogger hits Surabaya) bilang kalau ini ampuh di kulit dia yang oily juga. Cuss! masuk keranjang, udah coba 3x pake nih and so far ok sih. Nanti deh saya review kalau udah pake sebulan sekalian bikin skincare routine post ya.


COSRX 95 Galactomyces Whitening Power Essence (around 200k)

Lagi keabisan essence dan ingin menerapkan layer skincare kayak cewek-cewek Korea, pilih ini karena banyak yg bilang bagus dan isinya banyakpun harganya masih murah. Ini juga karena Nindy bilang kalau kandungannya mirip sama FTE SKII, yowess coba aja deh semoga kulit saya kinclong kayak Syahrini.


Shiseido Perfect Whip Senka (around 100k)


Ah! udah banyak review bagus dan jadi holy grail orang-orang nih. Kebetulan dapet oleh-oleh dari temen dan ya emang beneran bagus banget! ampuh buat bikin kulit lembut, ngurangin beruntusan komedo dan jerawat jadi mateng beuh! mantap jiwa, Bakalan saya review nanti.


Oriflame


Alhamdulillah ini dapet dari goodies pas liputan event oriflame, saya kurang tahu harganya satu-satu berapa.  But, i am a happy kid bisa cobain lagi produk oriflame yeay!

Giordani Gold Bronzer Pearls

Giordani Gold Lipstick True Red

Love Nature Cleansing Gel Tea Tree

Milk and Honey Gold, hand and body cream


Biore UV Aqua Rich (around 100k)


Ya, penasaran gitu deh sama sunblock selain skin aqua. So, yaaa i gotta try this one! tunggu reviewnya ya bulan depan. 

Canmake Coloring Eyebrow No.3 (62k when disc price)


Kebetulan emang habis dan pas intip di Guardian lagi sale, yaudah bungkus ye kan...beli satu aja dulu karena baru pake sekarang nih dari brand Canmake. Udah saya review ini di post sebelumnya, cek aja di sini kalau penasaran sama hasilnya gimana di alis saya.


Naksir tas kecik ini udah lama banget, tapi tiap mau beli suka ga kebetulan diskon hahaha *ngarep diskon banget ye* atau kalaupun lagi diskon, dompet posesif gak boleh beli. Minggu lalu emang lagi rejeki ya, pas lagi diskon bisa jodoh juga sama ini tas. Gapapa bukan beauty things nyelip sebiji.




Udah sih segitu aja haulnya, masih nunngu satu paket lagi nih yang pre order dari lama hahaha nanti kalau udah sampe saya masukin sini juga deh. Oya, ada yang penasaran pengen review gak? kalau gak ada juga gapapa sih cuma eug sedih paling tak ada yang ditunggu hiks....akhir kata "mending nyesel beli daripada nyesel gak beli" :P



Bye...


Thank you for reading
XOXO
Reiny

15 komentar :

  1. Mau coba yang canmake coloring eyebrownya, kayanya worth it buat dicobaa :))

    hollabeautievers14.blogspot.com

    BalasHapus
  2. perfect whip nya review dong kaaak~~

    BalasHapus
  3. banyak banget yang bilang perfect whip bagus banget... sebenernya pingin coba, tapi udah dua tahun belakangan ini pake cleanser-nya cetaphil terus, galau buat gantiiii...

    xoxo,
    Jessie | Beauty Appetite

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahha aku juga sebleumnya cetaphil kok, trs ganti ini skrg, enak jugaaa

      Hapus
  4. Jiaaaahh keracunan Cosrx juga dia 😆

    Eh itu Biore sunscreen ditunggu ya Rei reviewnya kuingin cuba juaaa 😄

    Lho itu tas Elle sama kyk punya mamaku, punya doi yg Tan 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya keracunan km nih,,,


      siap kaka nindy, bulan maret yes...

      hahahaha seleraku mama mama dong lol

      Hapus
  5. Dimana2 selalu luhat Althea hahah. Althea memang kuat racunnya ya 😂😂

    www.kornelialuciana.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang ya althea ini apalagi skrg ada beauty box nya ampun deh

      Hapus
  6. aaaaa, shiseido nya bikin makin pengen, nyari ah hehehee jangan lupa di review ya Rein ^_~

    http://www.dajourneys.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. SIAAAAP ci hehehe ayo cobain juga,bagus beneran deh.

      Hapus
  7. Biore uv rich katanya bagus banget ya sis? Beli di maa inih? Waktu nyari di guardian gaada huhu

    Btw gue penasaran banget sama innisfree no sebum minera powder. Review dong siiis. Kalo sama rimmel okean mana yak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. di hero ada deh aku pernah liat atau di nihonmart


      iya pasti di review sis, rimmel blm coba nih hehehhe

      Hapus
  8. Wah shiseido perfect whip senka selau jd HG ya, jd penasaran T.T btw kalau pgn perfect whip bs beli di olshop mana ya kirakira mbak any recommend gak? Ditunggu jg ya reviewnya hihi


    zahwaaldila.blogspot.co.id

    BalasHapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!