SOCIAL MEDIA

Minggu, 11 Desember 2016

Review Blackhead Removal Activated Carbon Mask Set (Masker untuk angkat komedo)

Hallo Girls...


Rasanya sekarang bukan blog sendiri jadi hal yang mewah deh, kenapa? ya soalnya masih hectic sama kerjaan baru dan belum bisa manajemen waktu. Masa bulan november aja saya cuma bisa posting 3 post? omg! itu post tersedikit kayaknya sepanjang tahun ini, semoga desember ini konsisten lagi buat sempetin nulis blog.

Karena sekarang ngantor cukup jauh dan saya hampir setiap hari naek ojek online pp,otomatislah wajah saya ini gampang banget kotor yang bikin senengn komedo dan jerawat tumbuh dengan suburnya. Gak cukup double cleansing dan daily skincare aja, pastinya butuh juga dong perawatan mingguan kayak peeling atau maskeran buat angkat sel-sel kulit mati dan polusi jalan bakal calon komedo. 

Luckily, saya dikirimin temen saya miss lie buat cobain masker Taiwan yang lagi hits! Eh kok tau lagi hits? iya ini tuh banyak yang review sama vlogger-vlogger luar gitu hehehe. Ya saya happy dan penasaran banget sama masker Blackhead Removal Activated Carbon Mask Set, sampe semangat banget bikin reviewnya karena emang ngaruh di wajah saya...yuk lah baca reviewnya sampai abis....

Blackhead Removal Activated Carbon Mask Set ini banyak banget di review sama bule-bule sana, khususnya vlogger yang katanya ini masker bisa angkat komedo-komedo bandel seperti hidung. Komedo saya di hidung tuh beuh banyak banget udah kayak panen, cepet banget lagi tumbuhnya makanya butuh sekali masker ini dan wajib buat share ke temen-temen semua tentang impresi juga hasilnya.

Deskripsi:

 1. Deep Pore Sebum Softener 20ml Ingredients: Aloe extract, green tea extract, papain
Penetrates pores deeply to quickly dissolve accumulated sebum, dirt and dead skin, and to promote normal skin metabolism and tone skin.

2. Blackhead Removal Activated Carbon Mask 60ml Ingredients: Charcoal powder, vitamin B5
Natural active bamboo charcoal provides superior absorption capability and helps control sebum secretion for more translucent, glowing skin. The mask uses mainly charcoal made from moso bamboo, which has a refined structure and is rich in minerals. The color of the mask comes naturally from the charcoal.

3. Skin Clarifying Pore Treatment Essence 20ml Ingredients: Vitamins B3 & B5, urea, lactic acid
Deeply moisturizes and hydrates skin while minimizing pores. Restores skin elasticity for more supple, radiant and healthier skin.
 
Official instructions: Step 1: After cleaning your face, put a hot towel on your nose for 1-2 minutes to open up pores. Apply Solution No. 1 on nose and gently massage for 8 minutes. Alternatively, soak solution in cotton pad and apply that on nose.

Step 2: Apply Solution No. 2 to form an opaque layer on nose. Wait for 15-20 minutes until it becomes dry (you can feel it tightening on skin). Gently peel off the layer from top to bottom. You’ll see white spots and fine hair on the mask.

Step 3: Apply Solution No. 3 on nose for 8 minutes and pat in gently.

Kemasan: 


Dalam kardus maskernya ini terdapat 3 macem produk, diantara nya dua berbentuk botol yakni Deep Pore Sebum Softener 20ml dan
Skin Clarifying Pore Treatment Essence 20ml yang memiliki ukuran bentuk sama namun berbeda fungsi dan pemakaian. Lucu sih botolnya imut-imut dan travel friendly, then untuk masker charcoalnya berisi 60 ml dengan bentuk tube berwarna hitam dan tutup flip top. Sayangnya dikemasan itu semuanya bertuliskan bahasa Taiwan kayaknya, tapi di kardusnya ada keterangan bahasa Inggris kok jadi make sure dibaca dulu ya. Overall soal kemasan ya standar, nothing special and no problem for me. 

Tekstur, Scent dan Warna:

Deep Pore Sebum Softener 20ml dan Skin Clarifying Pore Treatment Essence 20ml memiliki tekstur cair dan agak kental, bau nya kimia gitu tapi gak begitu strong dan warnanya bening seperti air. Pas dipakai ke kulit cukup lama meresap tapi gak lengket.

 Sedangkan Blackhead Removal Activated Carbon Mask, teksturnya lengket seperti peel off mask pada umumnya tapi gak ada bau aneh-aneh sih biasa aja dan warna nya item pekat.


Performance:

 Deep Pore Sebum Softener dipakai sehabis cuci muka, ini berfungsi untuk melarutkan minyak dan memancing komedo supaya lebih mudah diangkat. Gak ada rasa gatel atau panas saat pemakaian, biasa aja dan agak lama ngeresapnya.

 
 
 Blackhead Removal Activated Carbon Mask agak butuh waktu nih pas apply maskernya soalnya lengket sis kayak lem, ambilnya juga jangan kebanyakan nanti lama keringnya. Begitu di aplikasiin agak susah baur sih harus pelan-pelan biar rata diseluruh  wajah, gak terasa tingling a.k.a cekit-cekit atau terasa ketarik. Biasa aja sih adem dan gak berat diwajah.

Nah abis maskernya kering dan di keletekin, belum selesei lho...kita masih harus pake  Skin Clarifying Pore Treatment Essence yang berfungsi untuk nutup pori-pori dan membuat kulit lebih lembab dan kenyal dari sebelumnya. Ini enak banget dipakenya, gak lengket dan gak bikin minyakan juga pori-pori terlihat lebih kecil.
 

Before 
 



Ada yang bisa liat disitu ada komedo-komedo yang terangkat putih-putih? baru sih saya maskeran peel off komedonya ikut terangkat so happy!, eh pas peel off maskernya juga seru banget lho , ngeletek-ngeletek gitu apalagi pas bagian idung kerasa banget agak beda kayak ada yang kecabut gitu komedo. 

After
 


Sehabis pemakaian kulit terasa lebih halus, bersih dan komedo lebih gampang dikeluarin, terus essence nya juga enak banget kulit ada rasa kenyal-kenyal dan lebih cerah dari sebelum pemakaian.
Conclusion:

Overall, saya suka sih masker ini secara komedo dan calon jerawat di wajah saya ini hobi banget nongkrong. Ini nolong banget buat saya yang sering aktivitas diluar melawan polusi jalanan dan doyan pake make up, komedo bisa dibasmi seminggu sekali pakai masker ini. Cuma kurangnya masker ini teksturnya yang lengket dan kenyal kaya slime gitu bikin agak peer buat baurin, harus telaten dan sabar kayak ngadepin kamu hahahha. Pakainya juga jangan ketebelan nanti keringnya lama banget sis!, secukupnya aja ya. 

Plus:
-Bener angkat komedo
-praktis
- kulit halus
-gak bikin kering
-adem  

Minus:
-Agak lama kering
-agak susah dibaur pas aplikasi  

Where to buy:
misslie-collection.com 

Price:
Rp155.000 


15 komentar :

  1. Wow. Lumayan mehong ya. Tapi pengen nyobain secara komedo aku bandel banget.

    Caaantik.com

    BalasHapus
  2. keliatan lebih seger kulit wajahnya abis dimaskerin ya Rein...

    BalasHapus
  3. Rein kinclong banget abis maskeraaaan.. aq baru ngeh nih belakangan komedoku menggila.. (T.T) sepertinya layak dicoba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha makasih mbak anin, iya nih coba buat usir komedo hehehhe

      Hapus
  4. Wiiik aku suka peel off mask kaya gini apalagi buat angkat komedo. 💜💜💜


    www.cyanophytaa.com

    BalasHapus
  5. aku pernah pake peel mask buat seluruh muka dan rasanya muka kering bangett, jadinya kalo pake buat komedo doang, tapi di aku sih sampe 3 kali baru berasa bersih komedonya. mukanya keliatan seger mbak pas abis maskeran, kayaknya yg ini oke buat dicoba

    lumierelight.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. peel mask merk apa? siapa tau aku mau coba juga hehehe iya nih ok loh buat dicoba

      Hapus
  6. produk ini emang oke banget katanya. Aku sih pakai vienna, lumayan ngangkat. :')

    www.vinasaysbeauty.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku blm coba nih vienna next time mau coba juga deh hehe

      Hapus
  7. Masker model ini yang sangat dibutuhkan oleh calon suami. Duh.. komedonya itu loh.. selain di hidung, dipipi serta dagu pun juga ada jenis white head.

    www.aloha-bebe.com

    BalasHapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!