SOCIAL MEDIA

Sabtu, 08 Oktober 2016

[Review] Wardah Eyeliner EyeXpert Optimum Hi Black Liner

Hallo Girls…


“Reiny lagi apa disini?” sahut seorang teman kuliah yang dulu pernah satu sekolah ditempat magang, “Lagi nunggu buat bimbingan nih hehe” Jawab saya dengan kalem. Ya saya kira dia cuma mau ngomong gitu doang kan basa-basi, then dia nanya “lagi sakit ya? Mukanya pucet banget terus mata nya kayak capek” Terus saya heran dong hah siapa yang sakit? orang sehat ceria begini dan jawab “enggak kok ”. Masih dengan perasaan heran, saya ngaca lah ya kok bisa? disebut lagi sakit. Yaelah tau nya saya ngampus gak pake eyeliner sodara-sodara hehehe pantes dibilang sakit dan kayak kecapean, karena mungkin biasanya matanya terlihat lebih “hidup” berkat si eyeliner.


Oke lah, sejak saat itu saya sebelum pergi-pergi make sure ngaca dulu dan selalu pake eyeliner atau bikin “make up no make up” sebelum pergi keluar. Kecuali kalau ke warung atau ngangkat jemuran mah ya saya gak usah pake lah ya, siape yang mau liat palingan kodok lewat.
 




As you know that eyeliner ada beberapa macam sesuai kebutuhan kita, saya pribadi seringnya sih pakai yang liquid. Lately, sekarang saya lagi pake yang kemasannya bentuk pen dan aplikatornya tip kayak spidol.  Ini semua karena racun di Grup WA dari temen-temen blogger yang bilang kalau Eyeliner pen merk local ini bagus  serta harganya aman dikantong, otomatislah saya ikut teracuni dan sekarang waktunya nebar racun ke kalian semua hahahaha yuk baca reviewnya sampai habis…


Wardah-EyeXpert -Optimum-Hi-Black-Liner

Kemasan: Like seriously? Ini kemasannya eyeliner pen wardah cakep bener, biasanya gak menarik-menarik banget. Wardah EyeXpert optimum hi-black liner hadir dengan warna silver metallic, cukup elegant dan slim. Jadi gampang nyelip-nyelip di make up pouch dan materialnya terbuat dari plastic jadi ringan banget. Eyeliner pen wardah gak ada box nya, cuma dibalut plastik seal yang tersegel . Then, warna silvernya itu kalau kegesek-gesek lama kelamaan akan luntur dan semua fontnya blas hilang. Kok saya tahu? Soalnya liat yang dikonter testernya udah polos item hehehe. Kalau gak mau ilang warnanya ya plastic sealnya gak usah dibuka semua cukup bagian segel aja diputer biar robek dikit.


 Wardah-EyeXpert -Optimum-Hi-Black-Liner

Aplikator:  Wardah  Eyeliner EyeXpert  Optimum Hi Black Liner aplikatornya runcing seperti spidol  yang suka kita pake jaman sekolah gitu, malah ini lebih runcing sih menurut saya. Sharp gitu deh pas awal liat kirain bakal nusuk-nusuk pas dipake, ternyata enggak kok dia glides on my eyelid smoothly. Aplikatornya lembut banget selembut hati kamu #eeaaa, selain itu juga gampang diatur mau bikin style eyeliner apa aja gak ribet tinggal sret-sret kelaaaar.



 Wardah-EyeXpert -Optimum-Hi-Black-Liner




Scent: Saya gak merasa ada bau-bau kimia yang strong saat aplikasikan eyeliner ini, bahkan gak nyadar kalau ini eyelinernya scentnya gimana. Aman deh buat temen-temen yang gak demen produk bau nya strong.


Warna: That’s the point! Salah satu alasan saya suka banget eyeliner ini karena warna hitamnya yang pekat dan strong, sekali kamu gores warnanya pigmented banget. Kagak ada lah tuh sejarah pake eyeliner ini apply berulang-ulang buat dapetin warna yang pekat, cuma sekali gores aja cukup beneran deh.


Wardah-EyeXpert -Optimum-Hi-Black-Liner Swatch: OK, tanpa basa-basi saya liatin aja nih langsung swatch nya pas udah saya pakai di eyelid seperti foto-foto berikut ini:

 Wardah-EyeXpert -Optimum-Hi-Black-Liner
 
 Wardah-EyeXpert -Optimum-Hi-Black-Liner


Wardah-EyeXpert -Optimum-Hi-Black-Liner


Wardah-EyeXpert -Optimum-Hi-Black-Liner
Can you see that? the color really intens, suka banget sama warna itemnya yang pekat. Finishingnya di eyelid saya yang berminyak ini lebih cenderung satin daripada dead matte, saya lebih suka satin gini sih memang daripada yang glossy dan dead matte.



Wardah-EyeXpert -Optimum-Hi-Black-Liner

Performance: Should I tell many times? Ya, performance nya bagus. Aplikatornya kokoh gak letoy, tapi gak bikin nusuk-nusuk apalagi kesakitan begitu dipakai. Enak banget buat ngebuat garis mata apapun yang diinginkan, mau ala Korea kek atau Amerika bebas shaaaay lemesin aja. Warna hitamnya kereng banget, pigmented gak usah pakai ratusan kali dan finishnya yang satin ke arah matte.

Longetivity: Based on my experience yang punya eyelid oily, eyeliner ini stay cukup awet seharian kalau gak kucek-kucek mata. Kena guyuran keringet, air wudhu atau air mata itu gak smudge. Tapi kalau kucek-kucek mata gosoknya keras sih eyelinernya hilang dengan sopan, ya maksudnya gak bikin beleber jadi mata panda gitu lho. Bisa dibilang waterproof dan smudgeproof lah as long as gak kucek atau gosok keras-keras. Even eyelid saya oily, eyelinernya masih setia kok kalau dipakai dari pagi sampai sore. 

Conclusion: Hmm…What should I explain more? Yaudah pokoknya saya cukup puas sama eyeliner pen merk local ini, mungkin terkesan lebay ya gak sih? Tapi emang beneran bagus kok. Soalnya mostly yang saya temuin itu gak awet dan smudge atau warna nya gak keluar mesti ulas berkali-kali. Eyeliner pen ini sekarang menjadi penghuni baru di make up pouch saya, which means make up yang masuk pouch itu mostly barang favorit saya yang setia untuk dibawa kemana-mana.

Plus:
Harga Terjangkau
Aplikator nyaman digunakan
Warna pigmented
Smudgeproof dan Waterproof
Minus:
Kadang susah ditemui karena habis mulu
Warna silver dikemasannya bakal luntur , jadi jelek deh nanti kemasannya.

Where to buy: Toko kosmetik local, drugstore, wardah counter
Harga: Rp52.000 (after disc in Guardian) Normal price to be exact around Rp70.000

Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!