SOCIAL MEDIA

Senin, 15 Agustus 2016

[Review] VOV Lipquid Super Fitting No.10 Roco Red

Hallo Girls...

Kalian gimana nih kabarnya dibulan kemerdekaan ini? sudah pada siap-siap lomba buat menangin hati gebetan belum? atau baru mau merdeka dari mantan? #eh hahaha. Kalau mikirin soal asmara apalagi kepastian itu gak akan ada habisnya gaes, sama kayak trend pewarna bibir yang setiap harinya makin update dan bikin mupeng aja.

Seriously, saya sampe bingung sendiri kalau mau beli pewarna bibir. Kenapa? karena produknya banyak banget pilihan dari berbagai brand dari merk western, Korea bahkan merk lokal sekalipun yang lately makin kece-kece produknya. Di post kali ini saya bukan mau bahas produk lokal, tapi saya mau kenalin sama temen-temen nih produk bibir yang unik.

Beneran nih unik? Iya, beneran ini unik dan ini bukan lipcream ataupun lipgloss tapi teksturnya liquid. Ah palingan merk Korea mah gak jauh-jauh dari liptint pewarna bibirnya, eh bukan dong...malah ini lebih kece dari liptint!

Apaan tuh?

 VOV Lipquid Super Fitting No.10 Roco Red
 
 Review-VOV-Lipquid-Super-Fitting-Roco-Red
Pernah coba produk diatas?

Kalau belum, let me tell you gaes through my own review. Sini-sini merapat pada baca dulu reviewnya biar makin mantep kalau mau beli hehehe. 

 Packaging:
Review-VOV-Lipquid-Super-Fitting-Roco-Red
My first impression pas lihat kemasan box nya aja langsung lope-lope mata saya, soalnya menurut saya kemasannya unik dengan warna silver hologram dan warna pink yang eyecatching. Bikin penasaran yang lihat dan gak sabar buat buka, begitu dibuka box nya kita bakal nemuin nih  VOV Lipquid Super Fitting No.10 Roco Red yang kemasannya classy banget dan unik. Gimana gak unik coba? itu bagian tutupnya kayak lipstick hehehe awalnya aku mikir ini lipstick terus narik-narik penutup plastiknya kok gak kebuka-buka sih, eh taunya itu bagian tutupnya dan dibuka nya diputer kayak lip cream atau lip gloss eeerrr saya tertipu!. Oya, warna tabung lipquidnya juga berwarna silver hologram yang bahannya kuat dan terlihat elegant.
Review-VOV-Lipquid-Super-Fitting-Roco-Red
Tapi ini nih yang bikin ganggu, karena warnanya silver hologram suka ada keliatan bekas jari habis megang ini barang. Enggak bersih aja gitu kesannya, saya sih biasa habis pakai langsung lap tisu bagian tubenya terus masukin boxnya lagi.

 Swatch, Texture and Color:
Review-VOV-Lipquid-Super-Fitting-Roco-Red
Ketika saya swatch warnanya di tangan, satu pulasan saja warnanya langsung keluar pigmented banget deh. Saya pilih no.10 shade Roco Red, awalnya saya pilih ini mau yang warna merah deh karena jarang pake merah. Tertarik pilih Roco Red juga pas baca shade  nya ada "red", taunya begitu di swatch warnanya pink fuchsia yang cantik banget! emang udah nasib kali ya kalau saya cocoknya warna yang pink-pink mulu hehehe tetep happy deh walau dapet shade nya gak sesuai ekspektasi malah lebih dari ekspektasi because pink is my number one fav color. Jadi, Roco Red ini warna nya fuchsia yang cantik ya bukan warna merah cabe atau merah gonjreng lainnya dengan kata lain ini fuchsia tapi undertone merah gitu deh.

Tekturnya tentu saja liquid, lebih encer dari lipcream tapi lebih kental dari liptint. Kalau diposisikan itu teksturnya ditengah-tengah antara lip cream dan lip tint, formulanya gak lengket dan juicy gitu pas diaplikasikan dibibir. Mudah banget diratain gak gumpal ditengah atau geser-geser.

Review-VOV-Lipquid-Super-Fitting-Roco-Red
 Aplikator:
Review-VOV-Lipquid-Super-Fitting-Roco-Red
 VOV Lipquid Super Fitting ini juga memiliki aplikator yang cukup unik, bentuknya seperti sendok menguncup dibagian ujungnya. Aplikatornya membantu banget buat ratain lipquidnya dan bulu-bulunya itu lembut banget pas dipakai ke bibir. 
Review-VOV-Lipquid-Super-Fitting-Roco-Red

Review-VOV-Lipquid-Super-Fitting-Roco-Red
Bagian bawah produk terdapat informasi mengenai shade, kode produksi, masa pakai dan lain-lain.
Review-VOV-Lipquid-Super-Fitting-Roco-Red

Performance:
Review-VOV-Lipquid-Super-Fitting-Roco-Red 

Performance nya sih menurut saya ini lebih oke dari lip tint, karena gak begitu cair dan gampang diblend begitu aplikasiin ke bibir. Hal yang saya suka juga warnanya yang cantik dan pigmented banget, dengan lipquid ini kita bisa bikin full lips dan ombre lips yang kece lho. Aplikatornya yang lembut sangat membantu saat pemakaian lipquid ini.
Result:
Review-VOV-Lipquid-Super-Fitting-Roco-Red

Hasil dari pemakaiannya ini cukup lama untuk nunggu agak keringnya, karena bener-bener glossy awal pemakaian dan take time buat sampe kering.  Finishingnya juga bukan matte dan gak glossy, terus apa dong? Ya diantara keduanya gitu deh saya juga gak bingung deskripsiinnya. Pokoknya warnanya ini pigmented banget dan ninggalin stain kuat dengan warna cantik apalagi kalau dibuat ombre lips. 

Soal ketahanannya? 

Lebih awet dari lip tint, apalagi kalau gak dipakai makan. Dia bakal stay aja tapi formulanya gak jadi matte tetep juicy, terus kalau dipake makan minum bakal ninggalin stain dibibir yang cantik dan awet banget.

 Review-VOV-Lipquid-Super-Fitting-Roco-Red
 Ombre Lips

Review-VOV-Lipquid-Super-Fitting-Roco-Red
Conclusion: Saya suka banget sama Lipquid dari VOV ini, formulanya unik dan warna nya pigmented banget. Kalau udah ninggalin stain gitu warnanya cantik banget,imut-imut kayak warna bibir alami gitu sheer tapi vivid. Ini jadi teman setia saya sih akhir-akhir ini buat daily, karena ringan dan warnanya wearable buat sehari-hari apalagi buat dandan lucu ombre lips. Oya, kalau kejilat ini lipquidnya pahit dan akan selalu butuh touch up kalau bibirnya pengen selalu stay glossy.

Plus:
Warnanya cantik ada 10 pilihan warna
Cocok banget buat bikin ombre lips
ringan dibibir
gak lengket
 Kemasannya lucu
leave good stain

Minus:
Need to touch up kalau mau stay terus
Pricey


Harga: Rp240.000
Where to Buy: VOV Counter 


Thank you for reading
XOXO
Reiny 

4 komentar :

  1. Warnanya cakeppp, kemasannya apalagi hihihi

    rahmabrilianita.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaaa hihi kalau yg reviewnya cakep gak? :p *haus dipuji* buahahaha

      Hapus
  2. Ihhhh syukur deh ketemu post ini, racun banget nihh bisa buat sekolah praktis banget wkkwkw thanks kak!

    visit my blog: frenchkiesa.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asik deh kalau racun hihihi cuss beli buat tampil cantik ke sekolah.

      Hapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!