SOCIAL MEDIA

Selasa, 23 Agustus 2016

[Review] QL Eye catching 2 steps mascara

Hallo Girls...

QL-Eye-catching-2-steps-mascara-review

Bulan ini blogpost saya hampir semuanya review, plis jangan bosen  ya hehe karena bulan ini saya coba banyak produk baru dan mostly brand local yang harganya ramah-ramah dikantong lho! Jadi, saya mau share nih sama temen-temen yang lagi cari-cari produk kosmetik lokal dengan kualitas oke dan worth to try.

Seperti di blogpost kali ini saya mau kenalin produk baru dari merk lokal QL Cosmetic, iya seperti yang sudah tertera jelas pada judul saya akan review  QL Eye catching 2 steps mascara . I am so excited pas nerima paket maskara ini, ya abis gimana gak seneng coba orang produknya unik dan sebelumnya saya belum pernah coba maskara 2 in 1. 

Coba tebak deh gaes, apa saya menyukai maskara bentuk 2 in 1 seperti ini?penasaran kan? Yuk lah langsung baca reviewnya berikut ini...

Psstt...nanti diakhir post bakal ada tutorial demo pemakaiannya juga, jangan lupa ditonton dan subscribe ya!  

 Kemasan:

QL-Eye-catching-2-steps-mascara-review
Saat Mascara ini mendarat ditangan saya *cieelah* hahaha, saya langsung inget sama mascara dual side gini merk-merk luar. I was like…wow brand local ini keren amat sekarang udah bisa produksi mascara keren begini. Kemasannya ini terdapat dua botol tabung warna putih dan hitam, yang masing-masing memiliki aplikator berbeda di kedua sisinya serta fungsi tabung hitam dan putih ini juga berbeda pada bulu mata. Menurut saya kemasannya simple dan cukup ini, tidak terlalu panjang sehingga bakal muat-muat aja nantinya di make up pouch.


QL-Eye-catching-2-steps-mascara-review
QL-Eye-catching-2-steps-mascara-review


QL-Eye-catching-2-steps-mascara-review



QL-Eye-catching-2-steps-mascara-review



Aplikator:

Putih: aplikator putih berfungsi menyapu mascara pada bulu mata agar memberikan efek bulu mata yang tebal, bentuk sikatnya ini panjang pendek dan di desain melilit. Mungkin agar pengaplikasian mascara putihnya lebih maksimal saat menyentuh bulu mata dan bekerja baik.

Hitam: Berbeda dengan aplikator putih, aplikator mascara bagian yang hitam ini ukuran panjang bulunya hampir semua sama namun bentuk aplikator diujungnya melengkung. Again, ini juga agar mascara hitam yang memberi efek panjang dan lentik bisa bekerja maksimal di bulu mata. 

Gagang kedua mascara nya sama panjang, menurut saya gagangnya pas tidak terlalu panjang atau pendek. Jadi saya gak mengalami kesulitan saat memakai mascaranya, ukuran sikatnya juga pas tidak terlalu lebar atau pun tipis banget.


QL-Eye-catching-2-steps-mascara-review

Scent, Tekstur dan Warna

Scent: Biasanya kita kalau punya mascara bau nya menyengat ya? Nah, kalau QL mascara ini baik yang putih ataupun yang hitam baunya tidak menyengat. Hanya saja yang mascara bagian putih, bagi saya baunya mirip lem bulu mata palsu hehehe tapi gak masalah sih begitu dipakai hilang kok.


Warna:

Putih: Mascara putihnya ini bener-bener berwarna putih seperti base atau lem bulu mata dengan teksturnya yang creamy tapi tidak menggumpal.

Hitam: Mascara hitamnya berwarna hitam pekat, maka akan memberikan efek bulu mata yang panjang dan lentik dengan cantiknya lho gaes. Mascara hitamnya juga sama tidak menggumpal saat dipakai.


Performance:


Pas saya pakai mascara step 1 dan step 2 nya, normal aja kok gak kesusahan atau ngalamin mascara jatuh-jatuh menggumpal ke bawah bulu mata. Walaupun mungkin kelihatannya agak ribet ya pakai 2 step, tapi ini gak take time lama karena mudah dipakai dan efeknya beneran beda dari mascara yang cuma 1 step.

Result and Longevity:

QL-Eye-catching-2-steps-mascara-review

QL-Eye-catching-2-steps-mascara-review

QL-Eye-catching-2-steps-mascara-review

QL-Eye-catching-2-steps-mascara-review



Puas dengan hasilnya, gak rugi deh kamu pakai mascara 2 step beneran! Karena finishingnya bikin bulu mata terlihat lebih tebal, panjang dan lentik walaupun saya gak pakai penjepit bulu mata sebelumnya. Kerasa nya juga ringan, gak menggumpal dan cepet kering. Terus warna putihnya ganggu gak? Enggak dong begitu ditimpa step 2 warna putihnya blassss hilang tanpa jejak kayak mantan #eh.

Smudge?
No, it’s smudgeproof

Waterproof?
Yes, it is.

Pokoknya nih kalau kamu lagi pake mascara terus wudhu atau lagi keringetan banyak, gak usah khawatir mata kamu tiba-tiba jadi ada lingkar hitam kayak panda…enggak kok trust me baby.


Conclusion:
Saya suka sih mascara QL Eye catching 2 steps mascara ini dipakai buat daily, saya gak usah ribet-ribet pasang bulu mata natural ye kan buat pergi sebentar atau ngantor sehari-hari mah cukup pake mascara ini aja bulu mata udah seksi dan cetar.  Cocok juga nih buat temen-temen yang masih belajar pake bulu mata palsu dan lagi kepengen buru-buru pergi cuss pake mascara 2 step aja buat hasil bulu mata asli yang cantik dan menawan.

Plus:

Benar menebalkan, lentik dan panjang

Smudgeproof

Waterproof

Gak gumpal

Harganya murah


Minus:

Agak sulit dicari

Take time lebih lama daripada mascara 1 step
Harga: Rp50.000

Where to Buy: qlcosmetic.com , toko kosmetik local.


Nah kalau temen-temen pada penasaran, gimana sih aplikasiin produknya dan hasil langsung setelah pemakaian? Langsung tonton video saya dibawah ini terus jangan lupa like juga subs ya!



Apakah ada yang sudah pernah mencoba mascara ini juga? ceritain kesanmu di comment box yuk!


Thank you for reading
XOXO
Reiny

11 komentar :

  1. nice review, kak reiny! :D
    aku masih susah nih nemu produk QL, padahal penasaran sm eyebrow dan ini. Bagus kaa hasilnya, keliatan lebih panjang dan tebal. Aku pernah nyoba mascaranya yg waterproof, mayan sii bikin panjang, tapi ngilangin lentiknya (pdhl udh di curl) dan lama keringnya huhu.

    XOXO, Cilla
    http://mkartikandini.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo Cilla...
      iya memang agak susah nih nemunya tapi produknya bagus2. iya hasilnya nyata banget ya hehehe oh yg dulu mascara nya gitu ya? aku belum pernah coba sik. yg ini cepet kok keringnya hehehe

      Hapus
  2. iya nih g prnh denger nama maskaranya... aku duluuupernah pake mascara yg duo gini, ada putihnya, dan ada hitamnya, tp bukan merk ini.. itu jg dibawain temen dr Hongkong... suka bgt, krn memang bikin bulu mata jd tebel dan lentik... begitu abis , udah deh, ge nemu2 lagi... ntr aku browse ke websitenya deh mbak ;) ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang ini produk terbarunya say, suka banget ya sama model mascara duo gini hihi ayo dicoba yang ql mbak hahaha langsung klik aja linknya diatas ya :)

      Hapus
  3. hasilnya badai banget. tapi ini pas dibersihinnya gampang nggak ya?

    www.elisamonic.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai elisa, gampang kok dibersiinnya tp hrs pake remover yg oil based ya :))

      Hapus
  4. hasil nya baguuss, sayang aku masih susah buat dapetin produk QL. di web nya sering out of stock huhu :(

    Ray http://elusive-enigma.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bagusss, oh kamu suka susah ya? coba deh dm instagramnya. siapa tau di respon dan lebih cepat pesenannya hehe semoga membantu yaa

      Hapus
  5. Kalo dibandingin sama yang Volumizing *cmiiw* lebih bagus mana kak?

    https://isthiud.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  6. saya sdh coba...bagus sih cuma nunggu keringnya lama. jadi waktu mengaplikasikan maskara ke bulu mata bawah, kulit suka ketempelan maskara dari bulu mata atas...huhuhuhu... ada ide gimana cara mengatasinya. nunggu keringnya lama banget

    BalasHapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!