SOCIAL MEDIA

Minggu, 12 Juni 2016

Tampil Beda di bulan Ramadhan Menggunakan Kaos Kaki Terkini

Bulan Ramadhan sudah tiba girls! Berarti tandanya buat kita untuk mensucikan diri dari segala kekotoran jiwa. Di bulan suci ini juga tandanya kamu bakal dapet banyak undangan buka bersama dari teman sekolah. Tapi tahu gak sih, enggak cuma jiwa loh yang harus di sucikan atau di bersihkan, penampilanmu juga. Masa kamu mau pakai pakaian yang sama dengan buka bersama tahun lalu? Ga mau kan dilihat temanmu sebagai orang yang ga update?



Nah, makanya kamu harus update gayamu dengan gaya terkini, apalagi sudah mendekati hari raya Idul Fitri. Ada banyak sekali trend fashion ramadhan terbaru yang bisa kamu ikuti. Tapi ingat, bukan hanya atasan dan bawahan saja loh yang mesti di update, alas kakimu juga! Karena dengan alas kaki, khususnya kaos kaki, yang belel dan ketinggalan jaman maka penampilanmu bisa rusak deh. Bingung kira-kira kaos kaki wanita seperti apa yang sedang trend dan cocok untuk bulan ramadhan 2016 ini? Kamu harus baca model-model kaos kaki berikut:


Warna Pastel





Meskipun trendnya sudah berjalan, tapi ternyata warna pastel masih menjadi andalan trend fashion hingga saat ini. Kalau kamu sudah punya kaos kaki berwarna pastel, mungkin saatnya kamu membeli baru dengan warna pastel yang lain. Warna-warna seperti ungu muda, hijau tosca, soft pink, beige, kuning muda, dan biru muda cocok untuk kamu padukan bagi kamu yang memakai hijab atau baju muslim berwarna serupa.


Bergambar Lucu
Siapa bilang kaos kaki dengan gambar-gambar lucu hanya untuk anak kecil? Kini gambar lucu milik semua orang, termasuk kamu loh. Kaos kaki bergambar lucu cocok untuk kamu yang suka dengan fashion ala streetwear atau ingin terlihat lebih casual. Padukan kaos kaki ini dengan sneakers berwarna plain atau ramai dan kenakan kemeja dan chino favoritmu.
Patterned
Yang satu ini bisa kamu manfaatkan untuk berbagai macam kondisi nih. Untuk formal bisa, untuk casual juga bisa, untuk relijius juga bisa. Pastikan kamu pilih pattern yang tepat untuk acara yang tepat. Pattern floral misalnya, cocok untuk kamu padukan dengan busana muslim. Pattern garis-garis cocok untuk kamu pakai kekantor atau kampus dengan setelan yang semi-formal. Patterned socks ini juga warnanya bermacam-macam, jadi perhatikan juga ya warnanya cocok atau tidak.

Itu dia tiga jenis kaos kaki wanita terkini yang kamu bisa pakai di bulan Ramadhan ini agar tetap terlihat fashionable meski dengan busana muslim atau kasual. Kaos kaki lucu, pastel, atau patterned ini pun tidak sulit untuk dicarinya kamu bisa coba liat atau beli di Soxgaleri saja. Jadi, yuk tampil update dengan kaos kaki terkini!

5 komentar :

  1. Kaos kaki lucu-lucu emang ya sekarang, aku suka gak bisa nahan diri kalau liat kaos kaki dengan warna lucu-lucu dan motif unik hehe

    xoxo, Kartika

    KARTIKARYANI // INSTAGRAM

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak bikin semangat aja hahaha enak bisa mix and match sama sepatu kita ya 😚

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Suka banget sama kaos kaki yang warna - warna pastel, apa lagi anakku Glow pengenna dibeliin kaos kaki yang warna - warna Pastel juga #saingansamamaknya lolz.

    BalasHapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!