SOCIAL MEDIA

Sabtu, 18 Juni 2016

[Review dan Tutorial ] QL Cosmetic Eyebrow Cream ( Krim Alis merk lokal dan murah)

Hallo Girls...

Ah sudah memasuki bulan puasa minggu kedua, masih semangat ya gaes? Masih dong ya...kan enak buka puasa bisa makan banyak dan enak-enak setiap hari hahaha bae-bae yeeee fitnessnya dikencengin biar nanti pas lebaran gak ada yang ledekin "kok kamu gendutan" #eh. Kalau ada yang bilang gitu, doain aja dia naik 5kilo :p *kidding* anyway grup whatsapp kayaknya udah rame nih ngajakin dan jadwalin buat bukber? yeay...ada kesempatan ketemu mantan atau gebetan kasih tak sampai jaman dulu nih hehehe gak deh saatnya silaturahmi ya kan? 

Mau buka bersama sama temen lama, temen kantor, reuni jaman sekolah kita tetep harus tampil rapih dan cantik dong? iyalah kan buat di upload path sama Instagram harus hits paripurna, biar kalau di tag temen-temennya muka on terus dan yang paling penting ALIS ON POINT GAES!. Ngomong-ngomong alis...saya mau kenalin nih produk alis unik terbaru dari merk lokal kita, QL kosmetik punya produk alis baru namanya QL cosmetic eyebrow cream. Hayo...udah pada pernah pake eyebrow cream belum? biasa kan kita nemu dipasaran eyebrow pencil, eyebrow cake sama eyebrow gel ya? INI EYEBROW CREAM.

Kamu penasaran gimana si QL Cosmetic eyebrow cream merk lokal ini? pengen tau juga harganya berapa? Yuklah kenalan dulu dengan baca ulasan saya berikut ini...don't worry harganya murah pake bingits, baca sampai habis lho biar tau harga sama hasilnya.

Deskripsi: Cream base ringan inovatif yang berwarna nyata, hidup dan alami. Mewarnai alis dengan rapi dan mendetail dilengkapi dengan kuas tipis dan lebar sehingga mudah dipakai kapanpun dan dimanapun. Mewarnai alis secara alami seperti tanpa make up dan menyamakan warna alis dengan rambut membuat kesan lebih elegan. Eyebrow cream waterproof dan tahan lama.

Packaging:
review-QL-cosmetic-eyebrow-cream
Eyebrow Cream QL Cosmetics dibungkus dengan dus persegi panjang warna hitam dan biru yang simple, dimana dibagian sisi-sisinya terdapat informasi deskripsi produk, komposisi dan lain-lain.
 
review-QL-cosmetic-eyebrow-cream
Hadir dengan kemasan tabung seperti pen, jadi kalau liat sekilas sih kayaknya gak bakal nyangka kalau ini eyebrow cream. Designya warna hitam dan font biru yang simple, dibagian kedua ujungnya tertulis brush dan cream.Saya suka sama kemasannya yang cukup aman dan kuat, krimnya gak akan tumpah serta ukurannya yang travel friendly juga gak khawatir pecah.
Aplikator:
review-QL-cosmetic-eyebrow-cream
 Aplikator untuk penggunaan krim alisnya berbentuk brush yang berujung runcing, kamu pasti familiar dong dengan bentuk brush gini? Iya karena memang biasa digunakan buat apply eyebrow cream, gel atau cake.
review-QL-cosmetic-eyebrow-cream
 

review-QL-cosmetic-eyebrow-cream
Get closer look!

Scent, Color and Texture:

Tidak ada bau aneh yang mengganggu, ya biasa aja sih scent kimia yang soft dan kalau udah di apply ke alis gak kecium. Yaiyalah jarak alis sama idung kan jauh ye kan sis? hehe
review-QL-cosmetic-eyebrow-cream
 Warna eyebrow cream yang saya dapet ini dark brown, saya suka banget sama dark brownnya walaupun ketuaan sih buat tone warna rambut saya sekarang. Cuma masih cocok kok dan kalau pengen lebih muda tinggal tambahin browcara aja. Saya rasa warna dark brown gini netral ya dipakainya, apalagi temen-temen yang berhijab bisa banget pake warna gini. Warna coklatnya ini bener-bener pure coklat, gak ada hint kemerahan atau keabu-abuan.

review-QL-cosmetic-eyebrow-cream
Teksturnya creamy agak cair gitu, hmmm kalau di deskripsiin itu kayak mirip teksturnya choky-choky *lho...kok* haha jadi pengen ngemil deh. Ya gitu deh teksturnya creamy, lembut dan gampang banget buat dibaur. 
Performance:
Jujur sebelumnya biasa pake eyebrow pencil sama eyebrow mascara aja, jadi ini pengalaman pertama saya pake eyebrow cream. So, kesan saya pake eyebrow cream ini punya performance yang ok karena mudah diaplikasikan dan dibaurkan. Saya berasa gak kesulitan gitu pas olesin creamnya dengan aplikator yang tersedia, tinggal sret-sret aja kelar. Warnanya juga masih masuk tone rambut saya dan creamnya cepat kering.

Result:
review-QL-cosmetic-eyebrow-cream

review-QL-cosmetic-eyebrow-cream


review-QL-cosmetic-eyebrow-cream


Yap! Bisa dilihat ya dari foto diatas kalau eyebrow creamnya stay in place dan rapih gampang dibaur. Untuk ketahanannya juga cukup bagus, saya pake panas-panasan keringetan banjir itu dia gak luntur sama sekali hahaha kecuali kalau kamu gosok-gosok keras ya. So, gak usah khawatir ya keringetan alisnya jadi sepotong atau jadi ada spasi hehehe.


Andiani's Tips:  Supaya hasilnya rapih dan cantik, kita tetep butuh spoolie brush buat sisir rambut alis sebelum dan sesudah memakai alis. Ini berfungsi agar rambut alis rapi juga warnanya gak nge-blok.
Tutorial:
Penasaran cara pakainya? yuk tonton tutorial pake eyebrow creamnya disini.



Conclusion:
Overall, suka sih sama eyebrow cream QL Cosmetic ini. Karena mudah diaplikasikan, warna coklatnya gak kemerahan dan cukup tahan lama dipake panas-panasan sampe keringetan hehe kalau keujanan saya belum test ya. Semoga QL cosmetic kedepannya sedian shade lebih banyak, kayak warna ash, ash brown, brunette dan lain-lain biar semua yg warna rambutnya berwarna-warni bisa pake juga.
Plus:
Murah
Mudah dibaur
Aplikatornya membantu
Awet 

Minus:

Masih agak susah ditemukan
Shadenya masih terbatas
Where to buy: www.QLcosmetic.com ,Toko kosmetik lokal or online shop

Price: Rp.30.000

Jadi kalian mau bukber dimana hari ini gaes? jangan lupa ngalis ya! siapa tahu ketemu mantan legendaris dan ngajak balikan, terus ngelamar ahahaha. 


Thanks for reading
XOXO
Reiny 

16 komentar :

  1. wahhh produk baru nih? Asiiiikk, cobain ah. Bener banget kaaa alis itu harus on point :") #TeamNgalisTiapHari

    XOXO,
    http://mkartikandini.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya baru nih fresh from the oven!, dicoba sis hahaha cucok buat daily

      Hapus
  2. Aduh jadi pengeen. bagus hasilnya. :D

    redhacshinta.blogpsot.com

    BalasHapus
  3. Kakanyahh jaharaa ihhh...tebar racun alis produk lokal kan jadi pengen daku, tunggu rame dijual di toko" kek baru di ripiu ini kan masih susah T.T

    www.leeviahan.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha akoooh baik kali cyyyn berbagi informasi buat ngalis murce hehe order lewat web aja say siapa tau dapet :P

      Hapus
  4. Aaaaa pengeeeeennnn!! *fix keracunan XD

    www.gadzotica.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai...Gadis! alhamdulillah tebar racun sukses hahahha

      Hapus
  5. Wahh... hasilnya bagus ya. Padahal harganya lumayan murce :) TFS

    BalasHapus
    Balasan
    1. murce banget ini sih, sama segelas sbux aja lbh murah ini hahhaha

      Hapus
  6. Mureh gilak ternyata QL eni..
    lucu konsepnya colekan coki coki buat ngalis XD,
    tapi gw pun jadi butuh . . .
    hahaha


    buleipotan.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. (((Colekan coki coki))) bgt ya sis hahaha iya mureh bgt, wajib coba! Lumayan pan buat lebaran entar

      Hapus
  7. Eyebrow nya lucuk.. Unik ya rei bentuk nya..
    www.sistersdyne.com

    BalasHapus
  8. Wah murah yaa, kayaknya yang model begini belum ada di merk lainnya ~

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kayanya merk lokal lain blm ngeluarin yg kaya gini hehe

      Hapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!