SOCIAL MEDIA

Kamis, 26 Mei 2016

Review Cathy Doll Ready to White (Cara Mendapat Kulit Putih Instant)

Hallo Girls...


Bagi wanita punya kulit mulus saja tidak cukup, kenapa? karena tak sedikit yang mengalami permasalahan lain yang mengganggu penampilan. Misalnya kulit kering, kusam, warna kulit gak merata dan pori-pori kulit nampak jelas. Hal-hal tersebut pastinya bikin gak PD kan? apalagi buat kamu yang demen pake tank top, eh tangannya belang duh drop shaaaay...rasanya pengen langsung ditutupin pake cardigan aja deh hahaha.

Sekarang udah gausah khawatir sih girls, karena cathydoll punya produk yang Ok buat ngatasin segala keluhan kamu diatas itu. Saya sendiri mengalami masalah kulit gak merata dan kusam, ini akibat paparan sinar matahari dan saya suka males-malesan pake sunblock ditangan dan kaki. Untung sekarang udah kenalan sama Ready 2 White Whitener Body Lotion by Cathydoll.

Nah, produk Ready 2 White Whitener Body Lotion by Cathydoll ini bisa mencerahkan kulit dan meratakan warna kulit dalam sekejap saja. Jangan curiga dulu ini krim atau lotion abal-abal yang kiloan itu, bukan kok bukan gaes ini aman saya jamin. Kalau mau tahu lebih lanjut tentang produk dan gimana hasilnya di kulit saya? Baca yuk ulasannya sampai habis...

Ready-2-White-WhitenerBody-Lotion-Cathydoll-review
Ready 2 White Whitener Body Lotion by Cathydoll dibungkus dengan dus warna putih dan pink yang super cute, kebanyakan cewek-cewek pasti suka deh liat kardusnya aja yang atraktif dan design kemasannya yang lucu banget minta dibawa pulang. Di kardusnya tersebut ada keterangan lengkap mengenai produk ini, untuk kemasan lotionnya berbentuk tube berisi 150ml which is isinya cukup banyak ya. Kemasa lotionnya juga lucu warna putih dan pink yang clean serta bagian tutupnya eye catching warna pink cantik, font dan design gambarnya persis dengan kardusnya.

Ready-2-White-WhitenerBody-Lotion-Cathydoll-review
Deskripsi:
Pengalaman baru menutrisi kulit dengan Ready 2 White Whitener Body Lotion yang mengesankan dan tidak akan didapatkan dari lotion lain. Inovasi baru capsulation molekul yang dikombinasikan dengan Glutathione, Arbutin dan Snail Secretion Filtrate menghasilkan lotion yang sangat ringan, langsung meresap cepat kedalam lapisan kulit tanpa rasa lengket atau berminyak. Menyempurnakan tampilan kulit sehingga terlihat lebih cerah, sehat, muda dan bebas noda sesaat setelah pemakaian pertama. Hasil maksimal akan lebih terlihat dengan penggunaan teratur selama 2 minggu.

Cara Pemakaian: Oleskan secara merata diseluruh badan segera setelah mandi. Kulit & pori-pori setelah mandi  dalam keadaan tebuka menjadikan penyerapan yang lebih maksimal. disarankan untuk menggunakan rangkaian perawatan lengkap Ready 2 White Series.

Komposisi:Water,Glycerin,Alcohol,Butylene Glycol,Dimethicone,CI77891,C12-15,Alykyl Benzoate,Dipropylene glycol Dibenzoate,PPG-155Stearly,Ether Benzoate,Cetyl peg/ppg-10,/1Dimetrhiconr,Pottasium Hydroxide, Nylon-12,Fragrance,Magnesium Sulfate,Panthenol,Sorbitan Sesquiolate,Silica,Phenoxyethanol,methylparaben,Polyisobutene,Polysorbate20,Archylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crospolymer,Arbutin,Niacinamide,MOrus Alba Bark Extract,Snail Secreation Filtrate,hydrolyzed Collagen,Centella Asia Extract, Xanthan Gum,Propylparaben,Ascorbic Acid,Glutathion.



Ready-2-White-WhitenerBody-Lotion-Cathydoll-review

Ready-2-White-WhitenerBody-Lotion-Cathydoll-review
Mulut tube nya cukup runcing dan kecil, sehingga memudahkan untuk mengontrol keluarnya lotion tersebut. Gak akan deh yang namanya kebanyakan atau ketumpahan saat mau pake produk ini, tutupnya juga bentuk ulir yang cukup kuat gak khawatir gampang tumpah asal ditutup rapat ya.


Tekstur:
Ready-2-White-WhitenerBody-Lotion-Cathydoll-review
Teksturnya creamy dan sedikit runny, gampang banget diblend serta gak bikin lengket dikulit. Cukup cepat meresap dikulit, wanginya juga seger enak gitu gak ganggu sama sekali then warnanya putih susu yang bisa memberi efek cerah dan kulit merata secara instant.

Performance:
Sekarang percaya kan? ini bukti kalau Ready 2 White Whitener Body Lotion by Cathydoll mampu mencerahkan dan meratakan kulit secara instant. Disamping itu pula produknya aman, bisa kamu pake setiap hari sehabis mandi.

Ready-2-White-WhitenerBody-Lotion-Cathydoll-review
Result:
Happy sih warna kulit bisa cerah instant dan merata, padahal cuma pake lotion doang. Perlu diingat, kalau sudah kena air lotionnya luntur ya kecuali kamu pakai setiap hari dibarengi dengan perawatan yang lain mungkin hasilnya akan maksimal. 

Ready-2-White-WhitenerBody-Lotion-Cathydoll-review
Conclusion: saya suka body lotin whitening ini, karena bisa mencerahkan dan meratakan warna kulit yang belang secara instant. Dibutuhin banget buat special occasion atau pas liburan, kulit jadi terlihat sehat dan cerah merata juga membuat kulit lembab terus. Produk ini jadi andalan saya buat ke acara-acara spesial atau kalau lagi rajin sih saya pakai setiap habis mandi.


Harga: Rp288.000

Where to buy: cathydoll.co.id atau store nya di Gandaria City Mall

Ready-2-White-WhitenerBody-Lotion-Cathydoll-review
Andiani's Tips: Supaya kulit selalu sehat dan gak tambah belang, baiknya sebelum pakai body lotion whitening ini pakai dulu sunblock atau body lotion yang mengandung spf untuk proteksi kulit kita. Karena Body lotion whitening cathy doll ini tidak mengandung spf, tentunya kita butuh tambahan perawatan lain agar hasilnya terlihat maksimal.

Ready-2-White-WhitenerBody-Lotion-Cathydoll-review


Apakah kamu juga sudah pernah memakai produk whitening? lalu bagaimana hasilnya? share yuk disini!


Thanks for reading
XOXO
Reiny

12 komentar :

  1. halooo, wah lucu banget packagingnya 'w' tapi kok salfok ya sama tulisan pore tightening, jadi body lotion ini bisa ngecilin pori2 ya?

    http://sugarsweetcookies.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya lucu ya...aku belum ngerasain ya kalau pori2 ku jadi mengecil soalnya dibagian tangan sama kaki ku emang porinya ga begitu keliatan hehe

      Hapus
  2. Hai Mba, aku juga punya lotion ini nih. Habis baca ini jadi pengen nyobain. Kebetulan lotion biasanya udah abis hehehe

    www.nyonyanyinya.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Nyinya...oh punya juga ya? ayo cepet cobain hihi biar bisa buktiin hasilnya :D

      Hapus
  3. Wah, kalau sering aktifitas di luar ruangan, kulitku juga suka belang mba.
    Yang gak ketutup pasti lebih hitam terutama wajah.
    Jadi kalau lagi lepas kerudung keliatan belangnya, hiks.
    Boleh dicoba nih produknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya memang suka belang git, beda sama yang ketutup ya mbak. yuk coba hihi siapa tau kulitnya cerah merata hehe

      Hapus
  4. Ka, kalo dipakai rutin bisa bikin putih gak ya? Cz tangan aku item tapi kaki ama muka putih. itu belangnya gak ketulungan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Rin, kayanya sih bisa soalnya ada kandungan yang memang untuk mencerahkan kulit deh. sama aku juga tangan item karena sering pake baju pendek hehehe

      Hapus
  5. Ulululu... Harganya mihil ah untuk kantong mahasiswa kayak aku :'D
    Tapi jadi penasaran sama produk ini deh.. Nanti deh kalau udah punya duit banyak baru beli *ngenes banget*

    sweetmacaroonbyalo.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nabung dek...hehehe gapapa aku juga suka bikin wishlist kok, belinya pas punya dui hihi semoga cepet ada rejekinya ya :P amin.

      Hapus
  6. huwaaa lumayan bangeett! aku...gelap soalnya hahaha bikin pengen coba.... btw aku follow di GFC yaaa kak :D

    heyharley.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mayan membantu banget nih hehe yuk say dicoba :P aku folback yaaaa

      Hapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!