SOCIAL MEDIA

Rabu, 20 April 2016

[Review] Covermark Moisture Veil LX MP20 - Foundation Dalam Bentuk Bedat Padat yang Keren!


Hallo Girls...



Mungkin diantara temen-temen semua ada yang kesel juga sama kaya saya, kalau yang kulitnya berminyak dan rentan jerawatan itu gak bisa pake bedak yang bentuknya compact. Iya, soalnya suka gak rata terus cepet banget muka minyakan dan bikin jerawatan plus gampang komedoan.

Padahal kemasannya bedak compact itu biasanya lebih menarik ya daripada loose powder, ah tapi terima nasib deh daripada kulit gak cocok yaudah saya gak papa kalau harus stuck di loose powder.


SAMPAI AKHIRNYA....



Saya kenalan dengan Covermark.


Apa itu Covermark? sudah pernah dengar atau malah baru tahu brand covermark? kalau belum tahu kita sama berarti hahaha saya juga baru kenalan pas beberapa minggu lalu hadir di Beauty Gathering Covermark.


Di Acara tersebut saya dengan teman-teman Beauty bloggers yang lain main ke Konternya Covermark.



Sebagian produk Covermark


Dilanjutkan dengan Beauty Class dari MUA Mas Ipung, beliau juga memberikan kami tips and trick soal aplikasi makeup.



Di Beauty Gathering ini juga kami diperkenalkan dengan produk best sellernya Covermark, apakah itu?


Ya, Covermark Moisture Veil LX.

Bedak padat biasa aja? oh tentu bukan girlsCovermark Moisture Veil LX adalah Compact powder foundation, bingung gak? compact powder tapi foundation ih gimana sih...jadi gini gaes Covermark Moisture Veil LX ini foundation yang diformulasikan dengan teknologi canggih sehingga bentuknya dibuat seperti compact powder biasa agar praktis. Moisture Veil LX membuat kulit terlihat mulus, semakin bercahaya dalam satu menit saja untuk mencapai penampilan kulit yang sempurna.


Dibawah ini gambar proses kerja Covermark Moisture Veil LX pada kulit.




PRODUCT DESCRIPTION :

Formulated using COVERMARK's cutting-edge capsule technology, Moisture Veil LX enables flawless skin that becomes increasingly radiant over time. In just one minute, achieve a high-performance perfect complexion.

1. Contains an all-new reformulation of COVERMARK's Moisture Coating Formula to hydrate and moisturise the skin, enabling a flawless finish.

2. Contains Skin Melting Formulation to blend flawlessly with the skin and instantly cover imperfections upon application.

3. Contains COVERMARK's exclusive formulas Sandwich Complex Powder and Moist Change Powder to absorb oil and achieve a lastingly radiant finish.

4. Contains 7 herbal extracts to moisturise the skin: Panax ginseng, Ganoderma lucidum, Japanese Angelica, Coix Seed, Aloe, Mulberry Bark, Beech

5. Prevents dark spots and freckles caused by UV rays. ( SPF32, PA+++ )


How to use:

For areas with imperfections, dab powder on sponge bit by bit and pat onto the skin to avoid creating a heavy look. Do not dampen the sponge. This may cause the foundation’s surface to harden.


Covermark Moisture Veil LX tersedia dalam 9 shades yang dapat disesuaikan sama warna kulitmu.




Wah, keliatannya ini produk kece ya? apalagi buat cewek-cewek yang doyan dandan tapi super sibuk bikin harus buru-buru tapi gak mau ribet pake BB Cream atau Foundation. Baca deh ulasan saya yang memiliki kulit berminyak, gimana hasilnya pake produk ini bagus apa enggak? Check it out...



Kemasannya elegant dan classy banget, ya bikin percaya dirilah kalau lagi diluar terus touch up pake ini. Warnanya hitam ke abu-abuan dan ada glitternya, jatuh cinta pada pandangan pertama deh pas liat kemasannya compact powder foundation ini. Materialnya juga kokoh banget, jadi gak ringkih gitu pas dipegang.


Oya, case dan refill Covermark Moisture Veil LX ini dijual terpisah. Jadi kamu bisa beli refillnya aja atau refill plus case, di dalamnya terdapat sponge khusus yang lembut banget untuk aplikasi saat pemakaian bedaknya.




Berikut penampakan refillnya:

Dikemas dengan dus warna emas serta dekorasi yang cantik.


Meskipun refill saja, tapi covermark mengemasnya dengan cukup kuat dan tutupnya rapet banget lho gaes.

Saya pilih shade MP 20, yang sesuai dengan skin tone.

Teksturnya padat dan lembut banget, jadi begitu diaplikasikan diwajah itu halus dan lembut juga mudah di blend. Senang banget deh suer pas make ini, berasa hidup mudah dan praktis banget sih mau cantik hahahaha.

Swatch:


Saya sempet swatches tuh beberapa shade compact powder foundationnya, bisa diliat sendirinya kalau coveragenya ok banget!.



Terus bagaimana performanya di muka saya?


Bare face cuma pake skincare doang dan ada jerawat merah tuh nongol beserta pori-pori saya yang besar :(




Yasss! Coveragenya mantep banget, ringan diwajah terus pori-pori saya terlihat lebih halus. Jerawat yang lagi meradang juga lumayan ke cover kan? asik banget dah ini buat ngantor tinggal tap-tap berangkat! apalagi ini finishingnya matte.



Eits...bentar-bentar coverage dan finish udah ok nih? daya tahannya gimana?


Foto diatas itu covermark disiram air, hasilnya? gak basah sama sekali gaes! hahaha saya juga tadinya sempet gak percaya sampe akhirnya buktiin sendiri. Saya pake bedak ini dari jam 8 pagi pas mau ngantor, terus pas abis shalat dzuhur saya mau touch up tuh. Eh pas ngaca coveragenya masih ok, cuma di area T-zone aja mulai oily pas udah lebih dari 5 jam pemakaian.



Kesimpulan: SUKA banget! sama compact powder foundation ini, ini compact pertama yang cocok sama kulit saya yang oily karena biasanya susah nempel atau cepet minyakan terus kusam. Kalau covermark ini simple, bikin muka matte dan coveragenya pas untuk daily udah gak usah ribet pake foundation atau bb cream lagi. Terus yang paling penting sih gak bikin muka jerawatan sama komedo, itu udah happy banget.


Plus:
Kemasan case luxury
Good Coverage
Travel Friendly
Simple
Lembut dan Halus 
Gak bikin Patchy
Awet cuma oily di T-zone aja

Minus:

Kenapa case sama refill dipisah? kayak LDR aja hiks
Lumayan Pricey but worth it lah...

Harga:

Refill: Rp264.000 dan Rp480.000 (beda isi berat aja)

Case: Rp180.000 (Include Sponge)

Sponge Only: Rp80.000

Where to buy: Seibu Grand Indonesia




Gimana, jadi penasaraan sama covermark yang bikin dandan cewek-cewek lebih simple tapi paripurna ini?

Yaudah gih cobain dan buktiin sendiri, terus jangan lupa ngemil ya! tuh udah saya sediain kue nya buat kalian yang capek abis baca review ini hehe.




Thanks for reading,

XOXO

Reiny





5 komentar :

  1. Hahahahaha *sambil nyemelin kue*
    yessss kan?? Wajah cantik badai pakai covermark??
    www.sistersdyne.com

    BalasHapus
  2. Punyaku masih terbungkus rapi dong belom sempet dicobain hahaha, duh tapi lit review orang2 jadi pengen sgera nyobain

    rumahcantikputri.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Mbak Dine: Silakan bu dimakan kue nya hahaha yoi jadi pd membahana nih pake covermark hehhehe


    Bebi: yaaah cepet bebi cobain, aku aja ga nyesel nih dibuka. karena emang yahut, cpt cobain beb

    BalasHapus
  4. Sama kayak Putri, masih belum diutak atik sama sekali euy #lagirempongbener

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe lagi rempong urus anak-anak ya kak? nanti dibuka ya biar merasakan endeusnya pake bedak ini hahhaha

      Hapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!