SOCIAL MEDIA

Sabtu, 12 Desember 2015

My Sunday Activities


Hallo Guys…






Kalau hari minggu biasanya ngapain sih? Pasti ada beberapa aktivitas yang dilakukan dong ya karena itu hari libur, Ada yang pergi piknik, ke gereja , ngemall atau kondangan. Mungkin sebagian besar juga ada yang Cuma leha-leha santai males-malesan sampai gak mandi pagi di hari minggu hihi, seperti saya yang jarang pergi-pergi di hari minggu. Biasanya saya pilih hari sabtu nya saja untuk ngemall atau jalan, minggu nya sengaja waktu buat istirahat aja dan melakukan aktifitas yang santai juga menyenangkan dirumah *kalau gak ada acara penting ya.
Berhubung saya kost, jadi hari minggu ya dihabiskan di kosan bareng temen-temen disini. Terus kita suka punya ide-ide tuh mau ngapain aja hari minggu dan berikut hal-hal yang biasa kita lakukan di hari minggu.

1.    Cari sarapan bareng ke pasar

Hari minggu malah bangun lebih pagi dari hari-hari lain, entah kenapa bukannya bangun siang malah bangun kepagian. Semangat sih hari minggu cari makanan-makanan murah  dan enak di pasar pagi yang biasanya Cuma ada di hari minggu, kita biasanya beli banyak jajanan dan sekalian beli makanan buat makan siang. Seru aja lihat-lihat banyak yang jualan ini itu dari makanan sampai baju ada !, saya biasanya jajan makanan yang asin-asin karena gak begitu suka makanan manis. Oya, pasar yang saya kunjungi ini di kawasan kampus II UIN Jakarta jadi gak heran kalau disini banyak dedek-dedek gemes mahasiswa yang lagi jajan juga.


2.    Mainan Make Up
Kegiatan kita setelah memakan jajanan-jajanan dari pasar, waktu nya mandi dan mainan make up. Eh wait mainan make up? Hehe iya kita suka pake make up dandan-dandan lucu gitu even gak kemana-mana, ya maklum lah teman-teman kost saya keracunan juga kalau temenan sama beauty blogger dan cewek mah pasti suka kan main-main sama make up. Saat nya mengeluarkan alat perang masing-masing dan serius dandan, kita juga suka sambil sharing cara aplly eyeshadow, shading, gambar alis dll. Seru deh pokok nya bisa bikin mood booster banget ! sambil ketawa cekakak-cekikik.

3.    Photo session ala-ala

Sudah dandan cantik bareng-bareng kan gak mungkin ya kalau skip foto? Hihi saat nya mengabadikan moment dan bernarsis ria di depan kamera, untuk foto-foto ini kita juga dress up lho !. Setelah dress up kita juga cari spot foto yang bagus di sekitar kost yang kece buat foto-foto,  gak lupa juga kita suka iseng nyiapin property yang mendukung buat foto seperti: balon, bunga, payung transparan, sepatu boots, jas hujan untuk tema musim hujan hahaha dan masih banyak lagi. Niat ya? Iya biar foto nya Instagram able katanya.


4.    Pesen delivery food

Dandan dan foto-foto cukup menguras energy apalagi sambil ketawa ketiwi yang sampe bikin sakit perut hahaha liat kekonyolan dari kita masing-masing itu bikin laper !. habis beres-beres dan bersihin sisa make up, laper tap imager itu solusi nya pesen makanan delivery right?. Sekarang ada kan tuh ojek online yang bisa buat pesen makanan dan ongkirnya murah, minggu lalu sih kita pesen burger blenger.

5.    Curhat sambil dengerin music
Malam nya kita suka kumpul di salah satu kamar anak kost, then curhatseru dari mulai yang penting sampai gak penting seperti gossip artis yang jelas-jelas gak kenal kita hahaha.  Dengerin music juga bagian dari rutinitas kita kalau lagi ngumpul terus kalau ada playlist favorite atau lagu nya lagi hits tuh suka otomatis aja nyanyi bareng.
Kalau kalian hari minggu biasanya di habis kan untuk kegiatan apa? Kumpul bersama keluarga,teman atau jalan sama pacar?



2 komentar :

  1. Hari Minggu artinya waktunya begadang liat sepak bola. hehehehe.

    Salam kenal kak :)

    BalasHapus
  2. Yudha: ahaha cowok-cowok ya rata2 begitu :p

    salam kenal juga :D

    BalasHapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!