SOCIAL MEDIA

Kamis, 31 Desember 2015

Beauty Product Favorites in 2015

Hallo Girls…

Di akhir tahun seperti ini pasti banyak banget yang ambil cuti untuk liburan panjang untuk merayakan tahun baru yang dimana di pinggir jalan sudah banyak bertebaran abang-abang jualan terompet,kembang api dll. Jangan lupa untuk selalu jaga kesehatan dan membawa semua barang yang dibutuhkan selama liburan ya guys !.
Ngomong-ngomong akhir tahun, some of you pasti punya barang favorit sepanjang tahun 2015 ini kan? So am i. Saya punya beberapa beauty favorites 2015 entah itu skincare atau pun make up,  Kenapa jadi favorit? Simply ya emang cocok dan enak dipakai juga gak bikin masalah di kulit saya. Penasaran apa saja beauty favorites saya  2015 ini? Yuk baca terus yaaaa….



1.    Eyebrow Mascara  Etude House


Untuk Eyebrow mascara saya belum bisa move on deh dari etude house, soalnya so far browcara ini yang cocok di alis saya dan aplikatornya pun pas. Saya gak usah repot-repot gunting karena kebesaran atau merasa kekecilan. Pilihan shade nya cukup bervariasi, harga pun masih affordable banget.

2.    Drawing Eyebrow Pencil Etude House
 
Pensil alis favorit saya sepanjang tahun 2015 pun dari etude house yang seri drawing eyebrow, jadi favorit karena memang bentuknya yang bukan seperti pensil biasa juga tidak usah di serut. Warna nya cocok banget sama warna alis yang saya inginkan, terdapat spoolie brush juga bikin makin praktis dan harga nya yang murah. Kekurangannya sih 1, isinya pendek banget.

3.    Skin Aqua BB Cream
 
BB Cream murah favorit saya dating dari merk skin aqua, bb cream yang kemasan box nya warna pink merupakan bb cream favorit saya. Finishing nya matte dan gampang banget di blend. Daya tahannya juga cukup ok, baru berminyak di area t-zone setelah lebih dari 4 jam. Coverage nya sih sheer to medium, ini merupakan bb cream andalan saya sehari-hari.

4.    Skin Aqua Sunscreen SPF 50

Sunscreen skin aqua merupakan sunscreen yang paling cair, gampang menyerap dan gak bikin lengket diantara sunscreen yang pernah saya coba. Enteng dan cepat meresap banget, berasa gak pake sunscreen deh. Ukurannya yang imut-imut juga travel friendly, pokoknya sampai detik ini dari awal 2015 belum ada yang menggantikan posisi sunscreen skin aqua spf 50.


5.    Bourjois Rouge Velvet
 
Lip cream drugstore yang booming akhir tahun lalu dan tetap susah dicari yaitu Bourjois Rouge velvet merupakan satu-satu nya lip cream favorit saya sepanjang 2015. Lip cream ini selalu ada di dalam make up pouch saya, shade ole flamingo merupakan warna favorit dan andalan saya untuk hang out. Tekstur nya yang lembut dan creamy, gampang di baur di bibir juga daya tahan nya yang lumayan lama membuat saya selalu suka sama lip cream ini dan yang paling penting sih gak bikin bibir kering.


4 komentar :

  1. naksir sunscreen dan lipstiknya Mbak :)

    BalasHapus
  2. Haloo ka Reiny:) Aku penasaran sm etude house eyebrow mascaranya. Aku mau lihat hasil eyebrow mascara ini di ka Reiny dongg yaa:D

    Kindly to visiting back ka:)
    eprikaadhitya.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Wah blom sempet cobain tuh bb creamnya skin aqua

    BalasHapus
  4. Irawati: hihi ayo di coba mbak...bagus2

    Eprika: sudah pernah aku review kok yang pensil alis nya lihat aja di postingan 2015 bulan-bulan lalu.. sipp visiting back ya nanti

    turis cantik: ayo coba... bagus recommended

    BalasHapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!