SOCIAL MEDIA

Jumat, 23 Oktober 2015

Aku Butuh Piknik !




budgettravel.com

Menjalani aktifitas rutin sehari-hari yang selalu berulang seperti pekerjaan, sekolah atau bahkan mengurus rumah saja kadang kita menemukan titik jenuh dan butuh some refreshing untuk semangat kembali menjalani aktifitas tersebut. Re-charge mood dan me time sangatlah dibutuhkan agar hidup ini selalu waras dan rehat sejenak dari keruwetan habitual action yang biasa di hadapi, in my opinion semua orang butuh liburan, butuh refreshing, butuh re-charge dan membebaskan beban untuk beberapa saat.

Materi dan waktu biasanya menjadi kendala untuk mendapatkan liburan dan me time, liburan dan me time itu tidak selalu harus selalu pergi travelling keluar negri atau keluar pulau saja kok. Apalagi buat kamu yang belum boleh menggunakan jatah cuti kerja mu, liburan di luar kota terdekat saat weekend juga bisa jadi alternatif lho. Saya pribadi lagi pengen liburan nih, gak yang jauh-jauh sih cukup short getaway aja kaya ke Bandung.

Legok Kondang,Ciwidey.

Kenapa Bandung? Ya soalnya saya pernah tinggal disana 5 tahun untuk kuliah hehe, jadi kalau ke Bandung itu rasanya selalu nostalgia dan masih banyak tempat yang belum sempat saya kunjungi ketika tinggal di Bandung. Kalau ke Bandung nanti saya ingin mengunjungi Bandung daerah kabupatennya , seperti ciwidey yang dimana daerah sana ada beberapa tempat wisata menarik seperti Kawah Putih, Situ Patenggang, Perkemahan ranca upas dan ada lagi nih yang lagi hits sekarang ini yaitu Glamping di Legok Kondang ! apa itu glamping? Itu lho Glamour Camping yang kita berkemah ala-ala tapi di dalam tenda nya da toilet dan tempat tidur yang nyaman.  Saya jadi wondering aja gitu kayanya seru deh camping tapi fasilitasnya enak, even harga nya juga seharga kita bobo di hotel sih tapi pemandangan dan suasana yang di suguhkan sepertinya menyenangkan.


Saya jadi inget jaman sekolah pas jadi anak pramuka kan sering camping ya, jadi kangen deh camping rasa liburan terus siangnya bisa ayunan di Hammock sambil baca-baca buku favorit sambil menikmati alunan angin dan suara kicauan burung juga hewan-hewan lainnya. Pas banget deh Glamping ini buat jadi bucketlist saya kalau ke Bandung untuk menikmati dan refreshing di alam yang sejuk juga hingar bingar kota.

pulaupari.com
Selain Glamping, ada sih 1 lagi liburang yang lagi saya pengen banget ! dan gak jauh-jauh juga tempatnya. Cukup deh berkunjung ke salah satu pulau di kepulauan seribu,  kata temen saya yang sering kesana sih pantai-pantai dan pulau nya masih bersih dan bagus banget. Ah...kepulauan seribu kan gak jauh dari Jakarta, hanya cukup pake kapal saja untuk nyebrang hihi jadi untuk short getaway pas lah ya buat refresh otak dan nyenengin diri sendiri.


Diantara 2 pilihan diatas, kamu prefer yang mana kalau punya waktu senggang hanya weekend saja untuk kabur liburan pendek? 


Thank you for reading
XOXO
Reiny

2 komentar :

  1. Glamping lebih cocok kayaknya

    bukanbocahbiasa(dot)com

    BalasHapus
  2. Iya hihi penasarana sama glamping emang...sejuk bgt gitu terus kayanya bobo nyenyak hehe

    BalasHapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!