SOCIAL MEDIA

Selasa, 10 September 2013

[Review] Serum Trisia Soybean whitening


Serum Trisia Soybean whitening Review

Aku punya masalah kulit sejak SMA ya mungkin genetik dari papa ku yg acne prone,aku sempet ke dokter kulit gak cocok,pake obat ini itu gak cocok terus sampe akhir tahun 2011 aku ke nata**a skincare ttep gak cocok malah sampe break out terus ku baca thread vitacid banyak ngomongin ampuh pake itu. Kena racun deh aku pake vitacid dan alhamdulillah it worked ! sekarang tinggal item-item bekas jerawatnya aja sih dan noda bekas jerawat ini bandel susah banget ilang makanya aku coba  beli serum trisia ini. Kenapa aku pilih serum trisia? Yap sebelum aku memutuskan beli serum ini aku sempet blogwalking sama baca thread  serum gitu dan banyak yg cocok  memakai serum local brand satu ini aku coba deh beli,Duh kelamaan curhat yuk kita bahas ttg serum trisia ini J.
Packaging : ini dia serum trisia soybean whitening series,kecil emang hanya 8ml. Tapi ya worth it sama harga nya J aku suka packagingnya soal nya pake pump gitu jadi gaakan tumpah-tumpah sembarangan hehehe dan pastinya lebih hygine ya.
About trisia soybean whitenig serum :

Hyperpigmentasi, masalah kulit yang sangat mengganggu penampilan. Paparan sinar matahari,kehamilan, dan aktifitas hormon pada wanita yg tdk dapat dihindarkan dalam kehidupan dan dapat memicu hyperpigmentasi pada kulit wanita. Trisia soybean whitening serum dikembangkan untuk membantu masalah ini. Dengan Microemulsion Formula yang dapat mengantarkan bahan aktif whitening jauh kedalam lapisan epidermis membuat TRISIA soybean Whitenig serum dapat menyamarkan noda hitam.
INGREDIENTS :
PEG-8 caprylic/capric glycerides, polyglyceryl-6 oleate, water, octydodecanol,imidazolidinyl urea,niaciminade, alpha-arbutin,portulaca oleracea extract,soybean ferment extract, sodium lactate, paeonia suffurticosa root extract – scutellaria sarmentoa extract – acetyl tyrosine-arbutin-glutahion-3-aminopropyl-L-Ascorbyphosphate.
Properti:
1.     Soybean extract : menyamarkan noda hitam, mecerahkan serta melembabkan kulit
2.     Microemulsion formula : membawa bahan aktif ke dalam epidermis secara aktif
3.     Alpha arbutin : menghambat proses pembentukan melanin
4.     AHA : melembabkan kulit
5.     Clair Balance II : bekerja pada 9 penyebab terbentuknya flek-flek hitam
Cara pemakaian : keluarkan secukupnya ke telapak tangan dan gunakan pada area yg terdapat hyperpigmentasi.dapat juga di gunakan ke seluruh wajah agar warna kulit wajah merata.
Anjuran :
Ø Jika terjadi iritasi segera konsultasikan ke dokter
Ø Gunakan tabir surya dengan spf 20 pada siang hari
Ø Hindari pemakaian di sekitar mata.

Itu keterangan yg terdapat pada box dan kertas yg ada dalam box serum ini.
Aku beli serum ini di toko kosmetik biasa soalnya kalau di  supermarket  gitu gak ada dan aku belum pernah official store nya khusus, aku sebulan pake serum ini. Biasanya aku pake serum ini pagi dan malam.

Pagi : milk cleanser-facial wash-toner-serum trisia- day cream-sunblock.
Malam : milk cleanser-facial wash-toner-serum trisia-  night cream.

Result: Yang aku rasain setelah pake serum ini ini kulitku lembab dan halus,bekas jerawat sedikit cerahnya?lumayan agak cerahan. Mudah-mudahan nanti ada hasilnya bisa bener-bener cerah kulitku.Overall aku suka sih serum trisia ini.

What i like: packagingnya pake pump
                        Travel kit
Affordable price J
                        Cepat meresap
What i dislike : the smells ! kaya minyak kelapa gitu deh
Price : IDR 45-50.000
Repurchase : maybe...

XOXO Reiny

7 komentar :

  1. hai reiny.. setelah beberapa minggu posting si serum ini, sekarang masih rutin dipakai ngga? dan gimana progresnya di kulit kamu? penasaran nih sama trisia.. tfs ^_^

    BalasHapus
  2. Ragil : hai juga...kalau sekarang saya pakai loccitane kak :) tapi bagus kok biin kulit cerahan dan gak bikin break out sih di aku.cuma lengket aja dipake nya hhe

    BalasHapus
  3. ada kandungan AHA nya yaa -__- kulitku alergi ama AHA mba.. ga prnh bisa pake yg ada kndungan itu. makany aku jrg gonta-ganti facial treatment. udh cocok ama pelembab Olay, dan miracle water SK II :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asik dong pake skii aku juga pgn sih tp blm sanggup beli hihihi

      Hapus
  4. Aku baru pake serum ini, apa mmg agak gag enak y bau ny?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sbenernya itu selera sih, kalau menurut aku iya baunya kurang enak hehee

      Hapus
  5. A very awesome blog post. We are really grateful for your blog post. You will find a lot of approaches after visiting your post. vladimir vrbaski republika

    BalasHapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!