SOCIAL MEDIA

Tuesday, 30 June 2020

Rekomendasi face cream untuk bayi atau toddler kulit normal

Hallo Girls...

Sejak punya anak dan suami, saya tuh gak lagi mikirin skincare buat sendiri doang tapi juga cari skincare buat mereka. Yes, Rubina dan papa nya saya pakein skincare juga. Di blogpost ini saya mau bahas skincare Rubina yaitu pelembapnya yang pernah dipakai.

Dengan catatan kulit Rubina ini normal ya, jadi ini buat kulit bayi yang normal. skin

Review 3 moisturizer/pelembap yang sudah dan sedang Rubina pakai:


1. Beauty barn kid face cream
Brand lokal yang Rubina pake dari usia 6 bulan. Brand ini klaimnya natural dan organik komposisi bahan-bahannya, mengandung avocado, chamomile & calendula. Goalsnya menjaga dan merawat, kelembapan dan kelembutan kulit anak. Bisa dipake dari 0 bulan ke atas, pakainya setiap abis mandi. - Teksturnya creamy thick, warna putih dan agak keset diaplikasikan dan hasilnya matte finish. Cepet nge blend dan gak greasy, gak ada aroma artificial, jadi aromanya natural flowery yg soft bukan wangi-wangi bayi gitu lho. Isinya 30ml dengan kemasan pump yg praktis, awet juga pakenya cuma sebiji kacang doang. di Rubina sih ya cukup melembapkan ya, no problem!

2. Chicco Face cream with shea butter & vit. E 

Kalau Chicco ini brand dari Italy yang sering kita temui tokonya di mall atau dijual juga di baby shop. Ini juga bisa dipake dari 0 bulan ke atas. Klaimnya, melembapkan kulit bayi sampe 24 jam dan melindungi kulit dari perubahan suhu, dingin dll. Selain itu juga, dia bisa kalemin redness akibat ruam susu atau ludah bayi sendiri yg suka beruntus di pipi itu lho. - Teksturnya creamy, mudah dibaur dan gak lengket. Aromanya sih bayi banget! tapi soft gak ganggu, isinya 50ml kemasan tube dengan tutup fliptop yang kokoh tapi skrg rubi udh bisa buka dan pencet sendiri 😭. Pake Chicco ini awet banget karena isinya banyak, bikin lembap dan lembut kulit wajah rubina. Mungkin karena mengandung shea butter sama vit. E ya yg emang bikin lembut dan lembap.

3. Mustela Hydra Bebe Facial Cream for normal skin
Beda lagi ini brand drugstore dari France. Ya, kalau ini beti sama Chicco sih kayak kompetitornya gitu dari harga juga mirip-mirip tapi lebih affordable Chicco. Klaimnya pelembap ini terbuat dari 97% bahan alami, melembapkan dan menguatkan skin barrier. Mengandung avocado juga bahan aktif natural lainnya. - Teksturnya gel-ish adem, saya sih paling seneng yg ini. Wanginya agak strong tapi bayi bgt seneng ndusable hahaha. Isinya 40ml, kemasannya sama kayak Chicco tube gitu. Ini juga klaimnya 24 jam hydration, so yaaaa di Rubina yang kulit normal udah cukup hidrasi pake ini.

Semua pelembap di atas harganya kisaran 150ribuan, kalau ditanya paling fav yang mana menurut mama reiny? ya Mustella! kalau menurut Rubi sih belum jawab dia 🤣.

Post a comment

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!