Laneige Clear C Peeling Mask

22:13:00 Andiani Beauty Journal 0 Comments

Hallo Girls...




Gimana nih keramaian drama palet Influencer masih berlanjut? haha gitulah industri kecantikan sekarang makin seru dan beragam ceritanya. Kalau sini sih beauty blogger lama, ya review-review gini aja semoga bermanfaat.

Eksfoliasi...familiar dengan kata itu? Ya, suatu proses untuk membersihkan kulit mengangkat sel kulit mati dan memancing regenerasi sel kulit baru. Agar kulit selalu sehat, awet muda, bebas kusam dan memaksimalkan kerja skincare. Saya sendiri biasanya (kalau lagi gak males) melalukan eksfoliasi satu minggu 2-3x menggunakan pysical exfoliator ataupun chemical exfoliator. 

Sebulanan terakhir ini saya coba Laneige Clear C Peeling Mask sebagai exfoliator, di kulit saya yang berminyak dan gampang berjerawat. Laneige Clear C Peeling Mask ini jadi salah satu best seller produk Laneige tahun lalu, saya sendiri penasaran dan ingin membuktikan sebagus dan se-efektif apa kerjanya exfoliator ini.

Berikut ini full review dan opini personal saya tentang Laneige Clear C Peeling Mask untuk kulit berminyak dan berjerawat, keep scrolling!




Kemasan:

Kemasannya sama sih dengan masker-masker Laneige lainnya, bentuk jar dari plastik tebal dengan gradasi warna pink yang cute. Isinya cukup banyak 70ml, lalu bagian atasnya juga ditutupi seal agar kualitas produk tetap terjaga. Di dalam box kemasannya terdapat juga booklet keterangan produk dan spatula. 




Aplikator:


Untuk memakai peeling masknya, Laneige menyediakan aplikator spatula khusus agar pengambilan produk tidak langsung colek pake tangan beb. Spatulanya juga kecil tapi efektif kok buat ambil produknya. 

Komposisi:



Aqua, Propanediol, Glycerin, Dipropylene Glycol, Glycereth-26, Sodium Polyacrylate, Kaolin, Mannan, Acerola Fruit Extract, Vaccinium myrtillus Fruit Extract, Euterpe oleracea Fruit Extract, Yeast Ferment Extract, Sugar Cane Extract, Sugar Maple Extract, Lemon Fruit Extract, Orange Fruit Extract, Strawberry Seed, Silica, Xanthan Gum, Lactobacillus/Soybean Ferment Extract, Cocoa Extract, Dextrin, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Sodium Carbomer, Ethylhexylglycerin, Sodium Magnesium Silicate, 1,2-Hexanediol, Glutathione, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Disodium EDTA, Aromatics




Tekstur dan warna:


Teksturnya creamy dan butiran konjac yang lembut banget, plus terlihat ada biji-biji buah strawberry yang berfungsi untuk mengeksfoliasi kulit mati dengan super gentle. Warnanya sendiri coklat muda dan wanginya seger...kayak wangi buah-buahan gitu lah wong ingredientsnya aja ada buahnya ye kan. 
Klaim produk:Peeling mask yang dibersihkan setelah pemakaian, mengurangi sel-sel kulit mati dan membuat kulit wajah terasa lembut dan lembap dengan kandungan biji buah Strawberry dan butiran konjac yang lembut.



Kegunaan dan manfaat produk:

Rangkaian LANEIGE Clear-C Peeling membuat tekstur kulit wajah terasa lembut dengan kandungan tumbuh-tumbuhan dari, malic acid AHA. Clear-C serum and peeling mask yang mengandung malic acid AHA (berasal dari tumbuhan sugar maple, batang tebu, jeruk, lemon, dan bilberi). 
Kandungan ini mengurangi sel-sel kulit mati yang kasar namun tetap menjaga agar lapisan terluar kulit (cornified layer) agar tetap terasa sehat dan elastis.


Performance:




Saya mengaplikasikan Laneige Clear C Peeling mask ke seluruh wajah menggunakan spatula, rasanya adem dan wanginya segar bikin calming. Setelah itu saya massage perlahan, terutama di bagian yang gampang muncul komedo. Rasanya? lembut gak kerasa sakit sama sekali, mungkin karena scrubnya ini berupa konjac dan biji stroberi ya. Kemudian diamkan sebentar dan bilas dengan air, lanjut deh pake skincare yang biasa saya pake. 




Result:

Setelah dibilas kulit terasa segar, enteng, halus dan lembut. Ada efek cerah instannya juga abis peeling pake ini, tapi ya bukan cerah naekin tone warna kulit gitu. Ini bikin kulit kayak habis recharge gitu, saya sih pake ini seminggu dua kali. Hasilnya? ya kulit halus terus skincare lebih menyerap terasanya dan maksimal kerjanya. Ini tipe peeling mask yang harus dipakai secara rutin ya, kalau mau kulitnya tetap halus dan sehat. 

Conclusion:


Overall, so far suka dengan Laneige Clear C Peeling Mask di kulit saya yang berminyak dan gampang jerawatan ini. Hasilnya terasa, kulit jadi lebih sehat, halus, lembut dari awal pemakaian. Untuk efek cerahnya sih memang butuh waktu. Karena butirannya sangat lembut, buat angkat komedo sih tetep butuh ekstraksi ya....gak bisa kalau ngandelin ini doang. 


Plus:


- Kulit lebih sehat dan halus
- Butiran scrubnya gak bikin sakit atau bikin iritasi kulit
- Gak bikin breakout


Minus:
- Gak bisa buat angkat komedo
- Efek cerahnya butuh waktu cukup lama 

Harga:
Rp 230.000-280.000

Where to buy:

Online shop atau Laneige counter



Thank you for reading
XOXO
Reiny




0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!