Review BLP Lip Stain Wild Berries

21:49:00 Reiny Andiani Hadikusuma 0 Comments

Hallo Girls...



Di postingan saya sebelumnya, saya bahas soal drama menuju persiapan pernikahan kan? Buat yang pengen tahu dan baca boleh klik di sini ya. Lanjut, saya mau bahas beauty review lagi nih setelah sekian lama...lupa kapan terakhir saya review hal-hal berbau gincu. 

Ngomong-ngomong soal pewarna bibir, saya cukup picky dan gak asal ikut trend beli lipcrem/lipstick/liptint yang lagi hits. Saya beli kalau menarik buat saya untuk dicoba, kalau enggak? ya cuek aja biasanya. Sampai beberapa bulan lalu saya tertarik sama koleksi terbarunya BLP, yang sebelumnya sukses dengan lipcreamnya mereka juga mengeluarkan Lip Tint dan setiap saya cek di Toped sold out terus. Wah sebagus itu kah lip tint BLP? melihat review orang-orang juga banyak yang bilang bagus.



Kebetulan pas JakartaXBeauty akhir April lalu mereka buka booth di sana dan saya berhasil beli satu Lip Tint BLP yang shade Wild Berries, warnanya red wine yang cantik dan sangat pigmented. Kurang lebih nih saya dua bulan pakai Lip Tint BLP dan berikut review-nya, keep reading guys!


Kemasan:



As you can see ya, kemasannya imut-imut tapi isinya lumayan banyak kok. Botolnya terbuat dari plastik yang cukup kokoh transparan, jadi kita bisa lihat isinya dari luar dan tutupnya berwarna putih. Simple aja sih menurut saya, gak macem-macem seperti desain kemasan BLP produk lainnya. 


Aplikator:


Aplikatornya berujung lancip dan rata, gak kayak aplikator lip tint Korea yang biasanya menyerong bagian ujungnya. Kalau ini lebih kayak bentuk sendok gitu lho, but no problem gak bikin kesulitan saat apply ke bibir kok. 


Warna dan Scent:



Ada tiga pilihan warna BLP Lip Tint dan saya memilih shade Wild Berries, menurut saya lebih cocok aja dengan tone kulit saya dan warnanya gemes red wine yang cukup deep. Bikin wajah saya terlihat lebih cerah dan rada-rada misterius hehe. Wanginya seperti sirup, soft aja gak begitu menyengat dan begitu pakai dibibir wanginya sudah hilang. 



Performance:
BLP Lip Tint ini teksturnya gak secair liptint Korea, dia lebih ke gel gitu tapi versi agak cairnya. Lip tintnya cepat kering, jadi kita harus cepet nge-set mau itu dibuat ombre lips atau full lips. Karena ninggalin stain dibibirnya cepet dan pigmented banget, malah menurut saya lebih pigmented dari Etude Dear Darling tint. Lip tint ini terasa ringan dibibir, cepet kering dan gak ada rasa pahit kayak lip tint lain. 



Result:
Selama pakai liptint ini sih nyaman aja, tapi kalau sudah dihapus bikin bibir kering dan harus cepet-cepet pakai lipbalm. Mungkin sebelum pakai lip tint juga bibirnya harus wajib pakai lipbalm dulu, untuk ketahanannya sendiri standar aja. Dia awet kalau kita  gak makan dan minum, kalau minum ya ninggalin stain di gelas dan habis makan warnanya bubar jalan aja. Paling ninggalin stain dibagian pinggir bibir, ya gapapa sih tinggal retouch. 

Kesimpulan:

So far, saya suka dengan Lip Tint BLP ini...dari segi warnanya yang cantik dan pas dengan warna kulit saya. Walau membuat bibir kering kalau gak pake lipbalm dulu, tetep saya suka dengan hasilnya membuat wajah terlihat lebih segar. 



Plus: 
Pigmented
Warnanya cantik
Cepet kering
Merk lokal
Kemasannya travel friendly
Gampang diaplikasikan 



Minus:
Cukup pricey utk liptint (karena merek Korea biasanya dibawah 98k like tony moly, etude, peripera dll)
Bikin bibir kering kalau gak pake lip balm dulu


Harga: 98k
Where to buy: Tokopedia, Sociolla, BLP store atau BLP website.

You Might Also Like

0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!