Loreal UV Perfect Matte and Fresh (Sunscreen untuk kulit berminyak)

19:41:00 Andiani Beauty Journal 0 Comments

Hallo Girls...


Bagi pemilik kulit berminyak dan gampang jerawatan, seringkali ngeluh males banget pake sunblock/sunscreen. Iye paham soalnya kerasa lengket, greasy dan malah ngundang komedo. Tapi jangan khawatir dan banyak alesan lagi, udah banyak merk skincare yang sediain sunscreen/sunblock khusus atau cocok buat kulit berminyak.

Oiya, sedikit fakta tentang sunscreen ini disebut sebagai anti-aging terbaik karena melindungi kita dari paparan sinar matahari langsung. Selain itu pakai sunscreen itu jangan cuma sebiji jagung doang gaes, itu gak ngefek katanya...terus segimana? DUA RUAS JARI gitu sekali pake. Pentingnya lagi, pemakaian sunscreen ini harus diulang setiap 2-3jam sekali agar kulit terlindungi sepanjang hari walau di ruangan tertutup. 

3 tahun terakhir saya selalu pakai sunscreen dari Skin Aqua dan Biore Aqua Rich, belakangan saya tahu kalau Loreal ngeluarin Sunscreen juga dan kepo buat nyoba. Saya pakai Loreal UV Perfect Matte and Fresh SPF50 sebulan lalu dan sekarang sudah habissss...

Apakah saya suka sama sunscreen ini dikulit saya yang berminyak dan gampang jerawatan? coba keep scrolling! 





Kemasan: hadir dengan kemasan tube yang simple warna tosca dan tutup ulir berwarna putih, isinya 30ml. Kemasannya compact buat dibawa kemana-mana, bisa nyelip saku atau makeup pouch. 

Klaim: 

Kulit terlindung terhadap tanda-tanda photo aging: bintik kecokelatan, warna kulit menjadi gelap, kehilangan elastisitas dan kekencangan, keriput, dan stres eksternal. Secara bertahap, kulit tetap tampak cerah dan muda.
1. SPF50|PA++++ dengan Filter UVA Panjang dan Advanced UV Protector 
2. Oil-Control Formula 
3. Perlindungan terhadap melekatnya partikel polusi 
5. Tidak lengket, bebas minyak

MEXORYL XL FILTERS + LONG UVA FILTERS: Perlindungan dari UVA dan UVB 

Mattifying Pure Clays: untuk hasil matte sepanjang hari

DETOXYL : membantu mengurangi menempelnya partikel debu pada kulit. 




Buat ngeluarin produknya berujung bulat dan lancip, jadi kita bisa kontrol mau segimana keluarin produknya. 
gambar diambil dari IG @getthelookid


Tekstur, warna dan aroma: Memiliki tekstur yang creamy namun ringan seperti lotion, mudah dibaur. Berwarna putih susu dan gak ada aroma tajem yang mengganggu. 

Performance: Begitu diaplikasikan ke wajah mudah di blend dan cepat menyerap, gak ninggalin rasa lengket ataupun berat. Kayak kita abis pake pelembap biasa aja gitu lho, tapi ratainnya harus hati-hati biar semuanya kena sunscreennya gak blentang-blentong gitu. 

Result: Setelah rata di wajah, Loreal UV Perfect Matte and Fresh gak ninggalin whitecast. Jadi, aman banget abis itu langsung hajar makeup...hasil akhirnya juga matte di wajah. Enak aja gitu kulit gak keliatan kayak kilang minyak habis pake sunscreen ini, karena ada oil controlnya dan mereka klaim 100% oil-free. 


Conclusion:

Saya suka sama Loreal UV Perfect Matte and Fresh. Karena gampang dibaur, ringan, gak lengket, gak bikin whitecast dan yang paling penting gak bikin kulit saya breakout. Loreal UV Perfect Matte and Fresh recommended buat kamu yang tipe kulitnya berminyak, dengan matte finish yang gak akan ganggu penampilan kamu saat bare face ataupun mau lanjut makeup. SPF nya pun 50 saya rasa cukup untuk perlindungan kulit, jangan lupa buat rajin-rajin re-apply ya! 


Plus:
Gampang di dapetin dan harga terjangkau
matte finish
gak whitecast
gak bikin breakout

Minus:
Harus teliti saat aplikasiin supaya ga belang-belang



Harga: 99.000
Where to buy: Sociolla, e-commerce atau drugstore, konter Loreal. 


Thank you for reading

You Might Also Like

0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!