Goban x Molita Glow Tint Shade Daring Review

10:00:00 Andiani Beauty Journal 0 Comments


Hallo Girls...

Setelah industri makeup di ramaikan dengan lip cream matte dari berbagai merk lokal, rupanya tahun kemarin merk lokal juga mulai membuat lip tint. 

Lip tint merupakan ciri khas produk makeup bibir dari Korea Selatan, biasanya memiliki tekstur cair dan meninggalkan stain seperti tinta. Saya sudah mencoba 4 lip tint merk lokal, BLP stain sudah saya review di sini. Sisanya ada Wardah, Emina dan Goban Cosmetics

Lip tint yang ingin saya share kali ini adalah  Goban x Molita Glow Tint Shade Daring yang berkolaborasi dgn Beauty Youtuber asal Batam, Molita Lin.




Btw, saya tuh jarang banget tertarik beli-beli produk kecantikan yang kolaborasi sama Influencer. Tapi  Goban x Molita Glow Tint Shade Daring ini saya punya feeling kok kayaknya bagus dan beda sama liptint lokal lainnya. So, i give it a try and here's my personal review. 





Kemasan:


Dikemas dengan botol kecil yang imut, namun desainnya cantik elegan gak alay. dominasi warna emas dan ada tulisan Molita Lin dibagian tutup lip tint, sedangkan pada bagian body terdapat tulisan Goban dan terlihat dari luar warna asli lip tint nya. 






Aplikator:

Karena ukuran lip tint ini mini, maka aplikatornya  Goban x Molita Glow Tint Shade Daring juga pendek tapi pas sih buat apply produknya. Bentuk aplikatornya pipih kecil, cocok aja buat oles-oles liptintnya. 




Tekstur dan warna:


Saya pilih shade Daring, karena warnanya lebih ke pink fuchsia finishnya walaupun kalau pas ambil produk terlihat seperti merah wine. Ternyata kalau pakainya tipis-tipis, warnanya fuchsia cantik banget i like! 

Teksturnya Gel-lish kayak liptint Korea yang best seller itu lho, jadi ambilnya harus hati-hati karena cepet banget nge set.


Klaim produk:

Glow Tint serves creaminess in a tint, longevity in usage and fun in application. Its formula won’t let your lips dry, creates a shiny layer on top of the lips. It stays throughout the days, witness the tint stains still. Each bottle carries 2,7 grams to cover your daily needs.
Related


Performance:
Cukup totol satu atau dua titik saja udah pigmented banget warnanya, bener-bener kayak tinta dan ninggalin stain yang awet banget. Terus kalau sudah diaplikasikan ke bibir harus cepet di set, karena cepet banget keringnya dan gak geser lagi. Liptint ini bagus dibuat ombre lips ataupun full lips, disesuaikan dengan selera kita aja. Ada wangi-wangi sirup juga saat dicium dan kalau kejilat agak pahit sih.



Result:


Surprisingly, suka banget sama finishnya  Goban x Molita Glow Tint Shade Daring yang cantik di bibir bikin muka saya kelihatan seger dan cerah. Tapi make sure bibir harus lagi gak kering, biar garis bibir gak kentara. Dipakai makan dan minum awet seharian, ninggalin stainnya cantik seperti warna awal kita apply. Ringan di bibir seperti gak pakai liptint, cukup pakai sedikit banget udah cover seluruh bibir. Tapi kekurangannya, karena pigmented banget jadi susah banget dihapusnya...butuh cleansing oil dan digosok beberapa kali buat bener-bener ialngin stainnya di bibir. Terus kalau bibir lagi kering bakal bikin patchy. 






Conclusion:


Overall, saya suka sama liptint Goban hasil kolab dengan Molita Lin, karena dari segi kemasan yang niat banget bagus pun kualitasnya ok. Menurut saya sih salah satu liptint lokal terbaik, dari tekstur, pigmentasi sampai ketahanannya. Mau dihajar makanan berminyakpun liptintnya tetep awet, gak nyesel beli deh. 


Plus:

- Good packaging
- Pigmentasi warna bagus
- Warnanya cantik bikin wajah cerah dan segar
- Cukup pakai sedikit saja
- Gak bikin bibir kering

Minus:
- Lumayan pricey utk liptint lokal
- Bikin patchy kalau bibir lagi kering
- Tetep ada rasa pahit
- Susah dihapus dan cepet bgt nge set nya


Harga: Rp100,000
Where to buy: Sociolla, web Goban atau E-commerce.


Thank you

You Might Also Like

0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!