SOCIAL MEDIA

Jumat, 30 November 2018

Review Ovale Micellar Cleansing Water Pink


Hallo Girls...


Kalau ngomongin micellar water saya tuh semangat banget, karena sejak ada micellar water bersihin wajah jadi gak males-malesan lagi terus praktis dan hasilnya bersih maksimal! apalagi buat yang aktivitasnya padat sehari-hari, udah lelah pengen cepet-cepet istirahat tapi bersihin wajah itu wajib. Tinggal ambil Micellar water aja sambil merem juga kelar dan gak ada rasa bersalah istirahat dengan wajah yang sudah bersih maksimal. Kali ini saya mau review pembersih wajah praktis dan cepat, yaitu Ovale Micellar  Cleansing Water Pink yang mampu membersihkan wajah dengan bersih maksimal sekaligus mencerahkan. Tapi sebelumnya simak dulu yuk! keseruan beauty blogger gatheringnya. Here we go...

Jumat lalu saya menghadiri acara Beauty blogger gathering yang diadakan oleh Ovale Micellar Cleansing water di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Super excited buat dateng, karena penasaran sama produk micellar water-nya Ovale yang katanya mengandung magnolia untuk mengangkat sisa makeup dengan bersih maksimal dan mencerahkan wajah. Selain itu juga terdapat beberapa rangkaian acara yang menarik. 


Demo makeup bersama MUA Alpha Makeup, dia sharing kalau sebelum makeupin kliennya selalu membersihkan wajah klien dengan pembersih wajah Ovale Micellar Water. Karena menurut Alpha, wajah itu ibarat kanvas yang harus bersih dan sehat sebelum di aplikasikan makeup agar hasilnya maksimal. Setelah beraktivitas, Alpha menyarankan untuk pulang ke rumah sebelum capek agar sempat membersihkan wajah dulu. Rekomendasi micellar water andalan Alpha adalah Ovale Micellar Water yang praktis, bersih maksimal juga mencerahkan sebelum istirahat dan tidur. 
Oh iya, kegiatan seru dari acara ini juga ada shopping race. Di mana satu regu masin-masing dua orang itu diberi voucher belanja senilai 400k, untuk belanja produk Ovale micellar water, ovale peel off mask dan beberapa makeup dalam waktu 5 menit yang akan dipakai pas blind makeup challenge! Foto di atas adalah hasil belanjaan kami hehe disuruh belanja makeup sih semangat dan gercep.


Dia partner saya saat shopping race dan blind makeup challenge hahhaha lucu sih hasilnya berantakan banget, tapi kita gak menang. 

Sekarang yuk simak pengalaman saya pakai Ovale Micellar Cleansing Water berikut ini:



Kemasan:

Ovale micellar water Hadir dengan kemasan botol transparan dengan tutup flip top warna pink, jadi memudahkan kita buat tuang produknya dan model flip top gini cukup kokoh juga aman buat dibawa traveling ya. I mean gak khawatir tumpah-tumpah gitu, Ovale  Micellar Water ini tersedia dalam dua ukuran yaitu 100ml dan 200ml. 

Tekstur, warna dan aroma:

Untuk teksturnya sendiri ya karena ini berbasis air, jadi ya betul-betul seperti air dan tidak berwarna. Ovale Micellar Water varian Pink ini memiliki aroma bunga magnolia alami yang lembut, sehingga saat pemakaian tidak mengganggu dan menyegarkan. 

Klaim:

Ovale Micellar  Cleansing Water Pink klaimnya Micellar water yang tidak hanya berfungsi untuk membersihkan wajah bersih maksimal saja tetapi juga dapat mencerahkan. Kenapa? karena mengandung bunga Magnolia yang dikenal sebagai salah satu bahan yang dapat mencerahkan wajah secara alami. Ovale Micellar  Cleansing Water Pink merupakan pembersih wajah yang cocok untuk semua jenis kulit, karena Hypoallergenic tested, dermatologically tested, fragrance free dan alcohol free. Jadi, aman untuk mengangkat sisa kotoran dan makeup di wajah, mata dan bibir sampai bersih maksimal secara praktis. 






Performance:

Biasanya saya pakai  Ovale Micellar Water dengan menuangnya pada kapas secukupnya, lalu swipe pada bagian-bagian wajah yang akan dibersihkan. Rasanya di wajah adem, segar dan tidak meninggalkan rasa lengket sama sekali. Ya, seperti kita mengusap air ke wajah saja. Bisa dilihat ya, dengan Ovale micellar water kotoran dan sisa makeupnya menempel di kapas dan mampu mengangkat kotoran secara praktis dan bersih maksimal. Saya selalu make sure saat memakai pembersih wajah harus 2-3x  swipe sampai benar-benar bersih tak ada sisa kotoran yang tertinggal. 

Result:

Setelah memakai  Ovale Micellar Water wajah terasa bersih dan ringan, tidak meninggalkan rasa lengket ataupun greasy karena base nya seperti air. Tidak ada rasa kaku atau ketarik juga, wajah terlihat lebih cerah dan lembut. Ovale micellar water jadi salah satu rekomendasi micellar yang wajib dicoba, karena tak hanya praktis, bersih maksimal tetapi juga memberi efek mencerahkan.

Conclusion: 

Overall, setelah beberapa hari ini saya selalu pakai pembrsih wajah dari Ovale Micellar Water untuk membersihkan wajah secara praktis dan bersih maksimal. Saya merasa cocok dan suka dengan Ovale Micellar Water  ini, karena mampu menghapus sisa makeup dengan baik tanpa menimbulkan rasa perih atau muncul beruntusan di wajah saya. Karena kalau dilihat dari deskripsinya, produk ini sudah alcohol free dan fragrance free jadi aman di kulit saya yang acne prone dan berminyak.




 Ovale Micellar  Cleansing Water ini rekomendasi micellar water buat kamu yang selalu sibuk dengan aktivitas dan tetap ingin menjaga kesehatan kulit dengan praktis, aman, hasil bersih maksimal sekaligus mencerahkan. 

Harga: Rp39.000 for 200ml
Where to buy: Guardian atau e-commerce resmi Ovale

For more info silakan kunjungi sosial media Ovale:

Instagram: @ovalebeautyid



Thank you for reading
XOXO
Reiny

4 komentar :

  1. Aku pake ovale yang pink ini juga lho sis. Penyelamat kulit saat kantong tipis haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha banget, disaat merek sbelah melambung harganya. Ovale sangat ramah dan efektif hasilnya hihi

      Hapus
  2. Aku juga pake ini soalnya lumayan bagus hasilnya plus murce lagi tapi rada perih diarea mataku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sama kok di aku juga kdg perih tapi tergantung makeup yg dipake sih kalau aku.

      Hapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!