Empties Beauty Product!

10:21:00 Andiani Beauty Journal 0 Comments

Hallo Girls...

Bagi saya menghabiskan produk kecantikan itu sebuah prestasi, kenapa? karena saya sering kalap beli produk kecantikan padahal yang lama masih banyak ataupun dapat dari sponsor untuk blog ini. Selain itu kalau produk sampai habis biasanya produk itu cocok, saya suka atau sayang kalau gak diabisin hehe.

Di bawah ini ada beberapa produk yang berhasil saya habiskan dan alasan kenapa bisa sampe abis? Keep scrolling ya...


Total ada sembilan produk yang sudah saya habiskan, tiga diantaranya sunblock yang habis bersamaan hahaha bukan berarti segila itu pake sunblock sih karena saya pake ganti-gantian aja setaun belakangan. 



Ketiga sunblock di atas saya habiskan karena semuanya jadi favorit, mari kita bahas satu-satu ya.

- Skin Aqua UV Moisture Gel untuk Normal to Oily Skin SPF 30 PA ++

Ini jadi sunblock favorit sejak tahun 2015, buat pemilik kulit berminyak milih sunblock yang gak bikin tambah berminyak dan gak clogged pores itu susah banget lho. Karena biasanya ya, beberapa sunblock itu lengket, gak nyaman dan bikin tambah komedoan. Skin Aqua ini salah satu sunblock yang cocok buat kulit berminyak saya, karena teksturnya watery, mudah dibaur dan meresap dengan cepat. Enaknya gak bikin breakout dan gak ganggu makeup. Ini juga bisa dipakai buat wajah dan badan, jadi ya travel friendly kalau dibawa buat liburan. 

- Kose Suncut UV Protect Spray SPF50+ PA++++

Selain Skin Aqua sunblock dari Kose juga jadi andalan, apalagi bentuknya spray gini...praktis banget tinggal semprot-semprot aja kelar. Udah gitu spf-nya cukup tinggi kan, biasa saya pakai kalau mau aktivitas di luar lebih lama. Begitu semprot juga rasanya adem banget dan gak bikin kulit saya breakout. Tapi saya kayaknya nih gak bakal repurchase, karena harganya cukup mahal dan cepet abis huhu. Buat temen-temen yang sering traveling dan aktivitas di luar ini worth to buy karena praktis dan spf-nya cukup tinggi. 

- Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++

Sunblock terakhir favorit saya so far, yes ini dari drugstore brand dari Biore. Sebenernya Biore ini teksturnya mirip sama Skin Aqua, tapi agak creamy. Sama-sama mudah dibaur dan cepet meresap ke dalam kulit, SPF nya lebih tinggi dari Skin Aqua dan harganya juga 2x lipat dari Skin Aqua tapi masih terjangkau sekitar 100ribuan gitulah. 


Dari ketiga sunblock di atas, yang baru saya repurchase itu Skin Aqua yang tutupnya ijo dan selalu dipakai setiap hari setelah memakai moisturizer dan sebelum pake makeup. 



Bio Oil

Awalnya pake Bio Oil ini jarang-jarang, karena lebih sering pakai body lotion setelah mandi. Eh pas hamil mulai tuh intens pakai Bio Oil yang katanya bisa cegah stretchmark, ya saya pakailah sampai habis khususnya di area perut. Tapi tetep aja di bulan ke lima saya hamil, stretchmarknya muncul sodara-sodara...mungkin emang gen juga kulit saya gampang stretchmark. Saya suka sih sama bio oil ini kalau buat melembapkan aja, soalnya gak lengket, wanginya enaaa dan cepet nyerep. Tapi kalau buat cegah stretchmark? saya lagi cari merek lain monmaap aja haha

Laneige Skin Refiner

Toner dari Laneige ini habisnya lama banget, emang awet sih dan berfungsi sebagai hydrating toner. Saya pakai sampai habis, cuma menurut saya sih efek melembapkannya kurang sih...biasa aja gitu gak bikin kulit saya terhidrasi banget. Tapi untung gak bikin breakou tapi kurang puas dengan hasilnya kalau inget harganya yang cukup pricey, saya kayaknya mending beli hydrating toner lain any recommend? 

Marc Jacobs Daisy 

Parfum favorit saya yang habis setaunan lebih, karena pakenya dikit-dikit biar irit. Wanginya manis dan gak bikin pusing, cukup tahan lama dan bikin segeeer. Apalagi kalau dipake area leher sama tangan, luamayan tahan  lama seharian terus botolnya juga lucu buat dikoleksi. Ya...harganya memang bikin dompet meringis memang, luckily pas beli buy 1 get 1. 


Laneige Water Bank Gel Cream

Sama seperti tonernya, moisturizer Laneige ini juga gak yang bagus banget. Biasa aja reaksinya di kulit wajah saya, nothing spesial...saya habisin karena sayang aja udah beli mahal dan gak bikin breakout. 

Skin Dewi Calendula Sooting Gel

Kalau yang ini saya suka dan brand local punya, awalnya bikin purging dan beruntusan saya ke luar semua di area rahang kiri kanan. Lalu mateng-mateng juga berbekas, tapi habis itu kulit saya bersih dan Skin Dewi ini juga berhasil bikin kulit saya berkurang jauh seharian apalagi kalau makeup jadi lebih nempel. Saya gak repurchase, karena cukup pricey dan sekarang lagi pake merek lain yang cocok juga dikulit saya. 


Bioderma Hydrabio Serum 


Serum favorit untuk kulit berminyak, ini bener-bener berasa kulit saya terhidrasi dengan baik dan lebih seimbang. Bioderma Hydrabio ini memang kandungannya untuk menutrisi kulit lebih seimbang kadar air dan minyak dalam kulit, teksturnya beda dengan serum pada umumnya. Dia teksturnya gel-ish, mudah meresap, gak lengket dan ringan banget. Repurchase? Yes!!!


Nah itu produk saya, kalau kamu? share dong! 

You Might Also Like

0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!