Review Beauty Blender Merek Lokal [Beauty Gum Beauty Blender]

23:00:00 Reiny Andiani Hadikusuma 6 Comments


Hallo Girls,

Saya mau lanjut bahas produk lokal baru Beauty Gum Indonesia, yang sebelumnya sudah saya review eyeliner-nya di sini. To be honest saya cukup amazed sama Eyeliner-nya yang bagus karena waterproof, tahan lama dan warna hitamnya pekat. 

Makin penasaran aja sama beauty sponge-nya dari Beauty Gum, akan ada dua macam beauty blender Beauty Gum yang saya review di sini. Beauty blender yang besar untuk meratakan foundation dan beauty blender yang kecil untuk meratakan concealer. Kehadiran beauty sponge di dunia kecantikan itu cukup ngebantu buat saya, karena lebih mudah buat aplikasiin foundation, hasilnya rata dan terlihat natural.


 Lalu bagaimana dengan Beauty Blender-nya Beauty Gum? Keep scrolling girls...

 
 Kemasan:

Kedua beauty blendernya dikemas dengan kotak plastik yang lucu, look at the design! simple yet cute with pink and white. Untuk sponge-nya sendiri bentuknya seperti air drop di mana bagian atas menguncup dan dibawahnya bulat lebar, ya seperti beauty blender pada umumnya deh. 

Tekstur:


Untuk beauty blender yang besar, saya dapat yang warna kuning muda. Teksturnya padat dan pori-porinya terlihat, sebelum di celupkan ke air. Beauty blender-nya agak keras tapi begitu mengembang, berubah jadi bounchy


Berbeda dengan yang besar, beauty blender yang imut-imut ini keduanya memiliki tekstur yang lebih halus dan lembut. Sebelum dan sesudah dicelupkan air sudah terasa bounchy dan mengembang cukup besar. 

 

 


Performance:

Beauty blender yang besar saya coba untuk meratakan CC cream yang sudah saya aplikasikan di wajah saya, sebelum dipakai tentu saya basahi dulu agar spongenya mengembang. Lalu saya tap-tap seluruh wajah dengan beauty blender-nya, terasa bounchy dan bsa meratakan CC cream saya dengan baik. Namun, masih menyerap produk jadi meratakan produknya harus lebih hati dan ditekan cukup gentle


Beauty blender yang kecil, saya pakai untuk meratakan concealer. Menurut saya ini sangat membantu untuk meratakan concealer dengan rapih. Karena bentuknya kecil, dapat menjangkau seluruh area sekalipun bagian sudut. Rasanya beauty blender kecil ini lebih bounchy, tak perlu waktu lama buat ratain concealer dan tidak banyak menyerap produk. 


Result:

 

Untuk menciptakan riasan makeup yang halus, natural dan rata. Beauty blender dari Beauty Gum Indonesia ini membantu, buat saya makeup sehari-hari. Karena hasilnya yang natural, rapih dan mudah dipakai.


Plus:
- Mudah untuk mengaplikasikan makeup
-Teksturnya padat dan lembut
- Menghasilkan riasan lebih natural 
-Harganya murah

Minus:
Saat ini hanya tersedia online saja
Beauty blender harus lebih teliti merawatnya dan sering dibersihkan

Conclusion: Beauty blender ini cocok untuk pemula ataupun yang sudah pintar makeup, karena mudah diaplikasikan dan bisa meratakan makeup dengan baik.


Harga: Rp50.000
Where to buy: Saat ini bisa pesan melalui WA 081381861028 dan segera hadir di e-commerce.


Instagram: @beautygumindonesia

You Might Also Like

6 comments:

  1. Paling suka sama yg kecil. Menurutku lbh bounchy dan performanya lbh oke. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya..sama aku juga lebih suka yg kecil ernyyy

      Delete
  2. itu yang kecil2 kok lucu :) imut ya, tp takut disangka mainan sama Ming xia hahahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kecil banget ci, tp ini enak dipakenya hahhah hrs di taro tempat yg aman berarti lol

      Delete
  3. Baru kemarennya kek kenalan sama Eyelinernya pennya, eh...sekaranh ada lagi produk lain dari Beauty Gum.

    Coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe iya biar sekalian deh aku nulis reviewnya.

      Delete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!