BEST SKINCARE 2017

22:04:00 Andiani Beauty Journal 5 Comments


Hallo Girls...

Gila...time flies so flies ya, udah tahun baru lagi aja. Kayaknya baru kemarin gitu ngerayain 207 dan bikin resolusi haha sekarang udah bikin resolusi lagi dong. Btw, sepanjang 2017 itu banyak banget pelajaran yang saya dapetin, plus saya agak sedih juga karena gabisa manage waktu dengan bener buat aktif blogging kayak taun-taun sebelumnya. Jadi, harapan taun ini saya bisa aktif blogging lagi kayak taun 2016 atau 2015.


Sepanjang 2017 bisa dibilang saya gak sering gonta-ganti skincare? kenapa? soalnya udah nemu beberapa yang cocok dan bekerja baik di kulit berminyak saya. Berikut ini saya mau ulas beberapa produk paling favorit selama 2017.

 
 
Diantaranya ada:

-COSRX BHA Blackhead Power Liquid
-COSRX Galactomyces 95 whitening power essence
-Innisfree super volcanic pore clay mask
-Freeman polishing black sugar + charcoal gel mask + scrub
- Biore UV Aqua Rich

 

COSRX BHA Blackhead Power Liquid
Skincare ini udah saya review  dari akhir 2016 dan tetep jadi favorit 2017, ini juga awet banget karena dipakenya seminggu dua kali aja yang berfungsi buat usir komedo dan calon jerawat.  COSRX BHA Blackhead Power Liquid kalau pake dikit aja dan di area yg bermasalah aja, soalnya kalau kebanyakan bikin kering shay. Efeknya dikulit saya bikin lebih halus, cerah,  jerawat cepet kering, komedo yang sembunyi kayak nasi itu suka mateng dan rontok sendiri. Mantap pokoknya. review lengkap di sini.



COSRX Galactomyces 95 whitening power essence

Ini pelengkapnya si BHA Liquid dan ini saya pakai tiap hari pagi dan malam, makanya isinya sedikit lagi. Ini essence enak banget gak lengket, licin dan cepet nyerep dikulit terus abis pake ini gak greasy. Langsung pakai makeup juga malah makeupnya bagus gak cakey, karena kulitnya udah lembap. Fungsi essence ini buat cerahin wajah dan bikin lembut, kayaknya bener cerah deh karena pake ini soalnya tone kulit saya naek 1 tingkat. Padahal selama ini saya gak pake serum atau essence lain yang mencerahkan kayak vit.c gitu. Baca reviewnya di sini.



Innisfree super volcanic pore clay mask

As we know ya, clay mask ini best sellernya Innisfree. Ini juga jadi masker clay favorit saya karena pas make tuh gak ada rasa panas atau tingling sensation, biasa aja gitu malah adem selama pake dan gak ada efek narik. Terus kalau abis dibilas kulit kerasa halus dan lembut, ini berfungsi buat angkat sel kulit mati dan katanya buat komedo juga. Buat komedo sih aku ngerasa gak se wow itu tapi okelah, komedo jadi gampang dikeluarin kalau abis pake ini. Isinya juga banyak banget loh ini awet. worth to try!



Freeman polishing black sugar + charcoal gel mask + scrub


Kayaknya se Indonesia raya keracunan ini gara-gara ini di puja sama Suhay salim ya? haha kalau saya coba ini karena harganya murah cuma seratus rebuan tapi sold out mulu daaaaan isinya banyak, yaudah saya beli dan yes saya suka juga sama ini. Walau pas awal-awal pake tuh kayak kaget karena muka kerasa kebakar beberapa detik nempel diwajah, abis itu ilang dan enak pas di gosok karena scrubnya gula yang butirannya kecil terus gak bikin sakit. Setelah bilas? waw! kulit kerasa haluuuuus dan lembut. That's why ini jadi favorit dan St.Ives kesukaan saya juga setelah ini. 

Biore UV Aqua Rich 


Sebagai pengguna ojek online sejati, maka pake sunblock or sunscreen itu wajib hukumnya. Apalagi saya ngantor jam 9 ke atas pas lagi panas-panasnya, Biore UV Aqua Rich ini yang sering saya pakai setahun belakangan ini. Saya pakai tentunya setelah pakai pelembap dan sebelum makeup, enaklah ini teksturnya cair, gak lengket, cepet menyerap dan gak bikin whitecast. Bye-bye kulit gosong dan belang hahahha harganya juga murah 100ribua.



It's a wrap! sgitu deh skincare fav saya selama 2017. What's yours?

Next postingan saya adalah makeup favorit 2017, jangan lupa dibaca juga yaaaa.

Thank you for reading
XOXO
Reiny 

You Might Also Like

5 comments:

  1. Aku dari dulu penasaran sama si Cosrx yg blackhead itu tapi sampe sekarang masih maju mundur buat beli ka rein. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kenapa maju mundur rim? karena kandungannya apa gimana? aku sih cocok bgt ini buat beruntusan dan komedo

      Delete
  2. kubaru beli yg Biore sunscreen hihihi

    ReplyDelete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!