Manfaat Zaitun Untuk Perawatan Tubuh dan Cara Pakai Rangkaian Purbasari Zaitun Series

21:34:00 Andiani Beauty Journal 4 Comments

Hallo Girls...





Masih inget kan di dua blogpost saya sebelumnya yang tentang produk Purbasari Zaitun Series? Nah, di sana saya kan ulas tentang produknya dan kesan saya saat pemakaiannya ya.

Kalau di post yang ini saya pengen bahas soal manfaat minyak zaitun untuk perawatan tubuh dan cara pemakaian Purbasari Zaitun Series dengan rutin supaya hasilnya maksimal. Berikut saya bahas satu-satu ya:


Manfaat Zaitun untuk tubuh:

Mengatasi kulit kering dan melembapkan kulit juga diduga menjadi salah dua manfaat minyak zaitun untuk wajah. Minyak zaitun mirip dengan minyak alami yang diproduksi oleh kulit, sehingga mudah diserap dengan baik ke dalam kulit. Minyak zaitun biasanya tidak menyebabkan alergi, akan tetapi disarankan untuk tidak dioleskan ke kulit yang berjerawat. Dan menurut salah satu penelitian, minyak zaitun bahkan dapat membantu melindungi tubuh dari serangan kanker kulit.
Zat antioksidan dan antiinflamasi yang ada dalam minyak zaitun diduga dapat membuat kulit menjadi halus dan lebih berseri. Selain dioleskan ke kulit, mengonsumsi minyak zaitun juga dapat memberi Anda manfaat antioksidan yang berguna melucuti radikal bebas dan mengurangi peradangan yang mempengaruhi kerutan dan kekencangan kulit. 

Sumber: http://www.alodokter.com/manfaat-minyak-zaitun-untuk-wajah-dan-kulit-tubuh


Sekarang udah tau ya kalau zaitun itu punya antioksidan, dimana baik untuk menangkal radikal bebas. Cocok banget buat perempuan jaman sekarang yang sibuk dengan segala kegiatan, pulangnya tinggal me time pake Purbasari Zaitun Series deh yang murah meriah dan gampang di dapetin di mana aja. Dengan begitu, badan akan kembali rileks, segar dan lembut terawat. 

Lanjut...ke cara pemakaian Purbasari Zaitun Series supaya perawatan kulit hasilnya maksimal. 





Pagi

Purbasari Sabun Zaitun dan Hand&Body LotionZaitun

Untuk perawatan pagi hari, disarankan memakai Purbasari Sabun Zaitun karena lebih menghemat waktu. Tujuannya biar badan kita segar, lembab dan cerah untuk memulai aktifitas. Karena Purbasari Sabun Zaitun  ini berfungsi untuk melembapkan sepanjang hari, melembutkan dan mencerahkan kulit. Pakai  Sabun Mandi Purbasari Zaitun setiap pagi, agar hasilnya maksimal dan penyemangat memulai aktifitas yang padat.



Tak cukup memakai sabun saja ya, habis mandi wajib langsung aplikasikan Purbasari  Hand&Body Lotion Zaitun yang bermanfaat untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari serta antioksidan. Wanginya juga tahan lama lho bikin kita percaya diri seharian dan gak bikin lengket saat berkeringat.



Sore/Malam

Purbasari Lulur Mandi Zaitun

Ya! setelah menjalani aktifitas yang padat seharian, pastinya badan terasa pegal dan kaku. Waktunya relaksasi dengan mandi saat sore ataupun malam hari, Pakai Purbasari Lulur Mandi Zaitun pada saat badan keadaan kering. Gosok perlahan dan berikan pijatan ringan agar badan terasa segar dan rileks, kemudian bilas sampai bersih.


Kalau saya pribadi suka seneng banget abis luluran, soalnya beban pekerjaan ataupun stress ikut luntur bersama sel kulit mati yang terangkat. Setelahnya juga kondisi kulit tidak kering ataupun kerasa ketarik, malah yang ada double moisturizing lho.

Purbasari Hand&Body Lotion Zaitun


Sebelum beranjak istirahat atau tidur, jangan lupa aplikasikan lagi Purbasari Hand & Body Lotion ke seluruh tubuh. Ini bermanfaat untuk regenerasi kulit saat malam hari dan kulit selalu sehat, lempap.




Wah, happy banget ya tubuh kita kalau dikasih perawatan setiap hari dengan rutin seperti urutan diatas. Ternyata buat me time itu gak mesti ke salon dan mahal, buktinya kurang dari Rp50.000 kita bisa merawat tubuh dengan maksimal. Tubuh dan kantong bahagia bersama.


4 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

Collective Beauty Haul

17:42:00 Andiani Beauty Journal 2 Comments

Hallo Girls...




Yass! sudah bulan April, saatnya share beauty haul bulan februari-maret  lalu yang jelas saya belanjanya dikit tapi dapet beberapa freebies Alhamdulillah...
Kenapa gak belanja banyak? hehe soalnya bingung mau beli apa, mentok beli ini itu gak cukup. Better nabung dulu aja deh biar keturutan beli wishlist.




Bukan belanja dari althea ya gaes, itu emang pake box nya aja buat naro belanjaan baru yang belum dicolek. So, saya belanja 3 item diatas itu udah ikut PO dari November dan baru sampe akhir februari lalu. Lama ya? iya emang, tapi itu aku dapet harga diskon dan bayarnya santai jadi gak kerasa deh hehe.


Real Techniques Powder Brush- 110k 

Belum punya brush khusus bedak dan biasa pake puff, banyak yang suka dan bahkan jadi best seller brush ini. Gak perlu pikir panjang lagi begitu tau RT Powder Brush sale, udah saya pake sekarang sih dan emang beneran enak banget buat finishing.  



 
Real Techniques Sculpting Brush- 260k If i am not mistaken

Sama...ini juga barengan ikut po sama yang brush diatas. Harganya saya lupa tepatnya berapa pokoknya lebih murah dari harga normal, alasan beli brush ini ya karena emang belum punya dan warnanya pink!. Enak dipake buat apply higlighter sama countouring deh pokoknya


Tarte Eyeshadow Palette, Tartelette in Bloom- 650k
  




Ah! ini memang masuk wishlist, warnanya natural bisa dipake daily ataupun party. Cantik-cantik semua dan saya nonton vlogger-vlogger hits bule-bule sana pada bilang ini bagus, gak ragu lagi pas ini sale! langsung PO shay. One thing yang bikin gagal fokus ya packagingnya yang super duper cantik, enak buat pamer palette HAHAHHA.

Catrice Sun Glow Mineral Bronzing Powder- 80k

Catrice All around Concealer Palette-55k






Yah ini sih keracunan temen-temen blogger, katanya Catrice kosmetik asal Jerman ini bagus. Begitu saya liat di guardian sih emang banyak koleksinya, minta diborong banget karena harganya yang super affordable. Keduanya baru saya colek aja, belum dipake yang bener-bener buat dandan. Should i review? then saya penasaran ma foundationnya yang harganya 105k duh!.


Belanjaan saya cuma segitu keknya...oh sama olive oil mustika ratu repurchase buat sauna.


Lanjut ke freebis ya!


1- Day Acuvue Define- Radiant Bright

1 Set Acuvue Brush






Kebetulan nih saya belum pernah pakai softlent yang sekali pake langsung buang, jadi waktu itu saya dapet liputan kantor buat dateng ke Acuvue yang launching dua warna baru softlens nya yakni coklat dan abu-abu. Warna-warna acuvue ini natural banget dan cocok buat daily, so far saya nyaman-nyaman aja pakenya. Saya dapet dua box yang warna coklat dan abu-abu, yang abu saya kasiin ke temen kantor. Selain itu dapet Brush set nya juga yang lembut-lembut banget, Oh ya temen-temen juga bisa dapet brusnya yang senilai 1juta dengan pembelian minimal 2 box acuvue.



Pixy Lip Cream Bold Maroon and Edgy Plum

Sophie Paris Lipgloss




Dapet kiriman shade barunya Pixy dan kedua warnanya saya suka banget, gak bikin kering dan gak lengket harganya juga masih terjangkau buat dedek-dedek mahasiswa 50ribuan aja gaes.

Lipgloss Sophie Paris dapet dari temen kantor, karena dia tau saya suka glitter. Jadi dia dapet goodie bag kasiin lip glossnya ke saya hehe.

Bio Essence Trial Kit


Dikirim Bio Essence buat ikutan online challenge yanga katanya bisa bikin pipi tirus dalam sepuluh menit, saya udah bikin videonya sih tapi belum edit. Btw, ini isinya exfoliating gel, Shape V face sama serum gitu satu lagi.


Pond's Age Miracle





Package Pond's ini saya dapet dari eventnya bulan februari, seru banget nih seri anti-aging yang udah terkenal bagus dan harganya terjangkau lho. 

The Face Shop Yehwadam Series










Saya dapet travel kit rangkaian skincare barunya TFS, enak nih buat traveling ringkes banget dan isinya cukup banyak. Wanginya juga enak dan bikin kulit kenyal, kalau yang botol besar itu serumnya. Kebetulan juga saya lagi gak punya serum hihi.

Innisfree Super Volcanic Clay Mask - 190k harga konter
Innisfree BB Cushion-325 harga konter




Akhirnya Innisfree masuk Indo! Harganya juga gak jauh sama olshop yeay...! Saya dapet kesempatan buat pre-shopping pas sehari sebelum konternya yang di Central Park Resmi dibuka, saya liat-liat konternya luas dan range produknya cukup lengkap mana bisa Jalan sama Lee Min Ho lagi di Jeju pake Virtual Reality. Seneng deh ahaha terus dikasi vocer belanja saya pilih maskernya yang hits dan udah saya coba beneran bagus. Terus mau coba cushionnya yang punya pilihan 100 cases bisa kita pilih dengan bebas, harganya juga sama semua kok case nya.


Nah, segitu aja haulnya ada yang request review mana dulu? tell me ya!


Thank you...

2 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!