6 Lipstick/ lipcream Favorit

00:20:00 Reiny Andiani Hadikusuma 1 Comments

Hallo Girls...

Bahas lipstick emang gak ada matinye! Like...seriously, saya gak pernah deh ada kapok-kapoknya beli lipstik hahahaha padahal bibir cuma satu dan warna yang saya suka itu-itu aja basically. Cuma ya namanya juga cewek, gak tau lah maunya banyak dan rewel :P. 

Jadi gini, saya punya banyak lipstik #sombong. Enggak deh koleksi saya gak sebanyak beauty bloher atau vloher hits, soalnya saya males nimbun lipstik banyak-banyak dan suka dipakakin emak hehe. Gak semua lipstick yang saya beli atau dapet dari kirimam itu semua saya suka kan? Nah di post kali ini saya share beberapa lipstik yang sering nongkrong di makeup pouch saya. Cuss lanjut bacanya, siapa tau kamu, kamu iya kamuuu keracunan salah satunya ye kan. 




Total ada enam buah yang sering nongkrong dan sering dipake ini ada 3 lipstik dan 3 lipcream. And you know what? ini gak ada warna merah lho! karena emang kurang suka aja sama merah hehe menurut saya terlalu bold dan mature. Sedangkan saya kan imagenya pengen unyu-unyu terus hahahha #ingetumurplis, ok skip.

Pertama kita bahas lipcream dulu ya soalnya masih hits.  

1. NYX Lingerie Shade Exotic

Saya sudah pernah review secara pribadi malah di sini, Tadinya skeptis sama NYX Lingerie karena dulunya saya maunya pakai lipstik itu pink aja udah. Eh setaunan terakhir ini udah mulai lirik-lirik nude sama mauve gitu, well jatuh cinta juga hehe. Nah, dapet si NYX Lingerie shade exotic ini ternyata warnanya cakep banget buat sehari-hari, warnanya warm brown ada base pinknya gitu. Cucok meong lah say buat daily, buat yang suka warna aman cobain ini deh. Teksturnya juga lembut dan ringan banget, gak ada rasa ketarik atau berat pas make lipcreamnya. Harganya masih terjangkau dan gampang didapetin dimana-mana. 

2. Purbasari Hi matte Lip Cream

Kedua nih, ada lipcreamnya purbasari yang nomor 3. Ini saya sebenernya gak favorit banget, sering ada di make up pouch soalnya warnanya kalem tapi bikin wajah keliatan seger. Saya kurang suka pas dipake di bibir masih agak berat dan bikin bibir garis-garis walau gak bikin kering sih. Tapi masih masuk kategori enak dipake kok menurut saya. 


3.Rollover Reaction shade Lucy

Ini salah satu brand indie lokal yang saya gak tertarik buat beli awalnya, eh pas udah coba gimana? ketagihan! Warna lucy ini juga gak pasaran warna pastel peach gitu yang lembut banget dan kalem. Saya keliatan jadi kayak anak pendiam yang suka senyum manis deh pas pake ini haha tekstur creamy dan formulanya juga lembut enak dipake pas di bibir. Kirain warnanya gak gabakal cocok sama tone kulit saya, taunya lucu-lucu aja tuh. 



4. YSL Matte Lipstick Pink

Ini mah terniat belinya juga! Hahaha lipstick saya yang paling mahal dan warnanya favorit banget. Warna pink fuchsia tapi ada semi coralnya gitu, duh cantik bangetlah pokoknya. Gak nyesel beli ini dan jadi holy grail banget, kemasannya aja udah mewah banget dan kokoh. Lalu, teksturnya creamy begitu pulas di bibir gak seret dan gak bikin bibir kering. Rasanya bibir lembap terus padahal finishnya matte, wanginya juga enak. Kurangnya ya dia gak kissproof, kalau ,minum ninggalin cap bibir di gelas but it's ok saya tetep suka ini.

5.NYX Creamy Lipstick

Bisa dibilang ini cadangannya si YSL tadi, kan sayang dipake tiap hari. Nah back up nya itu si NYX ini shadenya saya lupa nanti ya saya cek lagi. Ini teksturnya lebih creamy tapi finishnya semi matte gitu, kalau ini kemasannya agak ringkih jadi kadang saya ngeri patah dalemnya atau pecah. Tapi warnanya lucu, coral gitu lucu bikin muka keliatan lebih cerah.

6. Loreal Rouge Magique

Keluaran lipstik loreal terbaru, agak seret sih pas apply karena finishnya matte banget. Tapi masih enak dipake dan warnanya mirip-mirip si NYX Creamy Lipstick itu jadi suka ganti-gantian pakenya. Lipstick ini juga cukup tahan lama dan ninggalin stainnya bagus. Kemasannya juga saya suka banget, warna fuchsia sama item bikin eye catchy hehe.

Kalau lip cream atau lipstick favoritmu apa?

PS: Next saya bakal update swatchnya di bibir ya. wait for me


Thank you 
XOXO
Reiny




You Might Also Like

1 comment:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!