Anna,Salon Murah di Bintaro

17:48:00 Reiny Andiani Hadikusuma 0 Comments

Hallo Girls...



Sejak ada perawatan rambut yang praktis dirumah, saya jadi mager banget ke salon. Belom lagi macetnya Jakarta dan kadang suka males kalau pergi sendiri, sampe saya lupa kapan terakhir nginjekin kaki di salon.

Tapi dua minggu lalu, saya ada hasrat kangen salon dan pengen di pijet. Rasanya beban hidup ini terlalu pegel dan berat banget hahahha cuss lah saya langsung googling salon sekitaran Bintaro. Eh, pas baca-baca katanya ada salon murah yang biasa jadi langganannya dedek-dedek mahasiswi STAN, tanpa pikir panjang pulang gym saya langsung ngegojek ke salon murah itu namanya ANNA SALON.

ANNA SALON ini kalau weekend atau tanggal merah selalu penuh, kenapa? ya soalnya murah itu lho. Jadi ya risiko aja, kalau misalnya antre lama dan suasanannya crowded. Begitu saya sampai ANNA SALON, well first impression saya salon ini biasa aja gak yang dekorasi cantik ala-ala princess atau tematik gitu.

Langsung deh, saya masuk dan samperin resepsionisnnya buat ikut waiting list. Mbaknya bilang ada 10 nomor lagi, agak males sih bayangin nunggunya. Cuma karena penasaran ya saya ikut waiting list dan maen hp sambil nunggu buat dipanggil, selag 15 menit nama saya udah dipanggil aja dong...kayaknya banyak yg skip gak sabar nunggu.


Saya pilih paket yg harganya Rp58.000, dapet gunting rambut sama creambath (plus pijat tentunya).



Suasana Salon

 source: Tanastr

source:kodeposindo.xyz

Saya dateng pas lagi tanggal merah, rame banget sama yang antri dan lagi treatment. Buat yang lagi cari salon buat relaxing dengan suasana sepi dan adem, saya ga rekomen ke sini deh. Mungkin karena murah ya jadi salonnya rame terus dan saya liat beberapa orang batal nyalon pas tahu kalau antriannya panjang. Terus ya bising sama suara alat dan ibu-ibu ngobrol, saya kurang nyaman sih hehe.


Rangkaian Treatment

Treatment di sini cukup lengkap dari ujung rambut sampai ujung kaki, Seperti: Cat rambut, gunting rambut, smoothing, body spa, manicure, pedicure sampai massage juga ada.

Taken by: Chelsea M on foursquare

Ada beberapa pilihan paket promo yang bisa kita pilih dan harganya under 100 ribuan gitu, yang gak paket promo juga masih murah banget harganya.
Impression dengan Mbak Salon 

Mbak yang mijet saya waktu itu, enak kok pijetannya. Tapi saya kurang suka sama attitudenya yang kode-kode pengen dikasih tips, saya lihat juga mbak-mbak di sana pada dikasih tips kalau selesai treatment. Cuma apa ya kalau di kode-kode jadi gak nyaman dan ngobrol sama temennya itu kenceng bgt suaranya.


Kesimpulan

Kalau dari segi harga emang murah banget, lumayan lah buat re-charge tapi jangan harap suasananya tenang. Dari service juga lumayan ok deh dengan harga yang ditawarkan dan jangan lupa kasih tips! hahahha mbak-mbaknya mupeng gitu soalnya. Hasil potong rambutnya? standar kok dan cukup rapih, blownya juga nice.


Kalau saya disuruh balik lagi mau gak? Enggak kayaknya ya haha saya soalnya suka salon yang sepi dan adem. Terus yang room nya cantik dan mbak-mbaknya gak gengges berisik kalau ngobrol.


Oiya, hp saya ganti jadi foto-fotonya gak sempet ke back up. Jadi, ambil dari source orang lain.

ANNA SALON

Jalan Bintaro Utama Blok HB 6 No. 3 - 4, Pondok Pucung, Pondok Aren, Pd. Pucung, Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15229, Indonesia






Thank you


You Might Also Like

0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!