SOCIAL MEDIA

Sabtu, 08 April 2017

Tips Memilih Skincare Anti Aging

Hallo Girls...






Duh! udah 25 tahun aja...perasaan saya masih ngerasa imut-imut tapi umur gak bisa boong ya gak sih? katanya nih katanya yaaaa umur ini tuh kolagen kulit udah mulai berkurang produksinya, wah! saya udah wajib banget skincarenya beralih yang memiliki kandungan anti-aging.

Bukan saya menolak tua, tapi kalau ada skincare dan perawatan yang menjanjikan saya untuk tampil awet muda ya masa skip gitu aja? kan gak mungkin ya kita pasrah nunggu kerutan, harus usaha dong kayak jemput jodoh hahahha. Pasti kita udah sering denger kan kalau sekarang rame banget merk kecantikan yang menjanjikan kulit terlihat awet muda dan memperlambat timbulnya flek hitam juga kerutan? Yap! sampai kita bingung sendiri ya mau pilih skincare mana yang bakal tepat dan harganya terjangkau buat anti-aging.

Saya juga udah mulai kok pakai anti-aging skincare, demi tampil awet muda ketika masuk usia-usia selanjutnya hehehe nih saya bagi tips milih skincare anti-aging.

1. Cari tahu kondisi kulit

Iya tau kondisi kulit itu penting lho sebelum memutuskan buat jajan skincare, kenapa? ya simply biar gak salah pilih dan gak buang duit.  Jadi, coba cari tahu dulu deh tipe kulit kamu apa? oily kah atau kombinasi atau kering?.


Sekarang udah tau belum? kalau udah tau kan enak mau pilih produk sesuai budget atau rangkaian merk tertentu untuk jenis kulitmu dan tentunya yang mengandung formula anti-aging gaes kan kita udah wajib pake skincare yang ada anti-agingnya.

2.Cari Review Produk yang diincar

Udah tau tipe kulit, udah punya budgetnya....tinggal bagian rajin baca-baca review deh produk yang kamu incar. Misalnya kamu cari merk a khusus buat kulit berminyak dan ada formula anti agingnya, gencar deh baca reviewnya jangan males! soalnya ini bantu banget buat jaga-jaga nanti berefek purging/breakout. Walau tetep balik lagi cocok-cocokan, tapi seenggaknya udah ada gambaran sama produk skincare yang bakal kamu beli.



3. Cari tahu kandungannya

Baca review juga mesti serius, jangan hubungan aja yang minta di seriusin. I mean kita harus tau basic komposisi produknya dong. Misalnya, kamu gampang komedoan ya hindarin lah yang ada kandungan mineral oilnya atau kulitmu sensitive ya jauh-jauhlah dari skincare yang ada pewangi, paraben dan bla,,bla,,,bla,,,.


4. Jangan lupa pakai sunblock

Skincare buat anti-aging udah lengkap nih ya, jangan sekali-kali lupain sunblock. Iya soalnya bahaya sinar matahari salah satu pemicu penuaan dini, especially flek hitam lho. Jadi, kalau ngeluh kenapa ya aku punya flek hitam padahal pake sincare. Coba di cek dulu rutin gak pake sunblock nya?

5. Olahraga

Ok, ini paling mager sebenernya...saya sendiri pun masih suka bolong-bolong banget olahraga. Padahal olahraga bikin kulit kenceng dan merona secara alami, gak boong ini serius kulit saya selalu terlihat lebih glowing kalau abis olahraga dan seger gitu. Gak heran lah kalau olahraga bikin awet muda, wong abis olahraga itu suka berasa happy ya kan?



Masih bingung? saya kasih bocoran nih salah satu produk anti-aging yang udah terkenal dari jaman mama saya muda sampe saya udah 25 tahun ini, iya Pond's siapa sih yang gak tahu? berikut saya jabarin nih produknya biar gak salah pilih. 


POND'S AGE MIRACLE


Jadi, waktu hari valentine bulan februari lalu saya dapet undangan event Pond's yang kebetulan bahas anti-aging bersama dokter kulit. Di sana dikupas tuntas soal anti aging dari mulai penyebab dan cara memperlambatnya, juga skincare yang mengandung apa saja yang idealnya baik untuk anti-aging.


As we know Pond's Age Miracle hadir udah dari lama ya, dulu sih saya gak lirik karena belum merasa butuh. Eh, begitu injek usia 20-an udah wajib dan mulai pakai skincare yang mengandung anti-aging. Kalau mama saya sih setia sampai saat masih suka pake Pond's Age Miracle buat skincare sehari-harinya, ada tiga produk Pond's Age Miracle yang saya punya dan mau saya bahas di sini tentang kandungan produk dan ulasan singkatnya.









Pond's Age Miracle Wrinkle Corrector Day Cream

Klaim: Samarkan kerutan lebih cepat dan wajah tampak cerah bercahaya. Dengan formula Retinol-C Complex dan SPF 18 PA++, Pond's Age Miracle Wrinkle Corrector Day Cream bekerja 24 jam nonstop melepaskan kekuatan bahan aktif Retinol pada lapisan kulit untuk menyamarkan kerutan dan memberikan perlindungan dari sinar UV.


Nah gaes, yang bikin day cream ini spesial untuk anti-aging ini karena mengandung retinol-c yang katanya bisa memperlambat penuaan hingga 10 tahun. Ya, dengan catatan kita pake rutin juga lengkap ya skincarenya. Pond's Age Miracle juga bisa menyamarkan kerutan, biar kulit kita terlihat tetap segar dan awet muda. Selain itu juga udah lengkap pake spf 18 biar wajah kita gak cepet muncul flek hitam akibat sinar matahari,cukup kok sprf 18 kalau kamu aktifitasnya banyak indoor dan kena matahari pas berangkat atau pulang kerja doang. 



Kemasannya sendiri kokoh terbuat dari glass berbentuk jar, glass nya cukup tebal gak ringkih dan tutupnya ulir berwarna merah. Teksturnya creamy banget, sekilas kayak yogurt deh berwarna pink muda dengan wangi yang calming. Krimnya juga mudah dibaur, cepet meresap dan gak bikin muka berminyak. Ready deh buat dandan dan beraktifitas. 


Pond's Age Miracle Wrinkle Corrector Night Cream


Klaim: Samarkan kerutan lebih cepat* dan wajah tampak cerah bercahaya. Terobosan anti aging dengan kandungan Retinol-C Complex yang tinggi dari Pond's, Pond's Age Miracle Wrinkle Corrector Night Cream bekerja 24 jam nonstop melepaskan kekuatan bahan aktif Retinol pada lapisan kulit untuk menyamarkan kerutan dan mencerahkan wajah selama kulit beristirahat ketika tidur di malam hari.

Well, pakai skincare kan gak cukup pas siang hari aja ya. Malam haripun setelah kita aktifitas seharian wajib dibersihkan dan memakai skincare sebelum tidur, karena malam hari kulit kita beristirahat sambil regenerasi, Pond's Age Miracle Night Cream ini kandungan Retinol-C nya lebih tinggi daripada yang day cream. Kenapa? agar hasilnya lebih maksimal bekerja dimalam hari. Jadi, kulit biasanya terasa kenyal pas bangun tidur yeay!. Fungsinya sendiri sama, untuk membantu samarkan kerutan wajah dan mencerahkan wajah, karena tanda penuaan itu bukan cuma kerutan aja lho biasanya kulit juga kusam. 

Untuk kemasan, tekstur,warna dan wangi sama dengan day creamnya. Yang berbeda dalam kandungannya saja night cream lebih tinggi. 



Pond's Age Miracle Eye Cream


Klaim: Untuk area sekitar mata tampak lebih muda bercahaya. Pond's Age Miracle Eye Cream yang diperkaya dengan Retinol-C Complex bekerja 24 jam nonstop melepaskan kekuatan bahan aktif Retinol pada lapisan kulit untuk menyamarkan kerutan dan mencerahkan sehingga area sekitar mata tampak lebih muda bercahaya.


Tak bisa dipungkiri ya bagian mata ini kita sering skip atau dianggap remeh, padahal yang cepet penuaan itu kulit mata lho. Kenapa? soalnya kulit mata ini paling tipis diantara kulit wajah lainnya, jadi butuh banget perhatian khusus untuk eye care. Pond's untungnya punya eye cream juga, yang kandungannya sama dengan kedua cream diatas namun khusus untuk area mata yang berfungsi mencerahkan dan menyamarkan kerutan halus sekitar mata. 

Kemasannya imut-imut berwarna merah dan size nya kecil, bentuknya tube dengan ujung runcing dan lubangnya kecil. Karena emang pake krim mata cuma butuh dikit aja kan tiap pemakaian, teksturnya lebih cair daripada yg cream diatas dan warnanya putih susu. Enak banget eye creamnya gampang meresap dan bikin mata adem, terus aromanya calming.



Temen-temen yang sudah masuk usia 25 tahun kayak saya, udah pakai krim anti-aging apa? sharing yuk!


Oya, skincare itu tak harus selalu mahal ya. Poinnya yang penting cocok diwajah, dikantong dan gampang ditemuin.

Thank you for reading
XOXO
Reiny



Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!