Staycation di Best Western Premiere Bee Hive Jakarta

10:00:00 Reiny Andiani Hadikusuma 3 Comments

Hallo Girls...





"Duh, udah lama gak liburan nih"
"tahun ini belum liburan"

Adakah yang bernasib sama seperti saya belum sempat liburan keluar kota tahun ini? kalau gitu kita toss! karena saya juga belum bisa liburan, karena satu dan lain hal. Ya, sibuk-sibuk gimana gitu haha biar kayak orang penting aja susah liburan karena banyak kerjaan.

Well, ternyata liburan gak harus keluar kota sih...staycation di hotel saat weekend juga bias jadi obat stress. Beberapa minggu lalu saya berkesempatan untuk menikmati staycation di Best Western Premiere Bee Hive Jakarta, sekaligus merayakan Earth Hour bersama teman-teman blogger lainnya. Bagi saya ini pengalaman menyenangkan dan berkesan banget, walau cuma di Jakarta tapi sudah cukup refresh otak dan semangat untuk bekerja kembali.

Gak usah lama-lama lagi, keep scrolling buat kepoin keseruan saya dan teman-teman blogger staycation di Best Western Premiere Bee Hive Jakarta.



Earth Hour


Mungkin kita sudah gak asing dan sering mendengar soal Earth Hour ya? Yap, beberapa tahun belakangan ini santer dibicarakan dan banyak orang merayakan Earth Hour setiap tahunnya di akhir bulan maret. Sebenernya apa sih Earth Hour ini dan untuk apa tujuannya?





Well, let me explain it...Jadi, Earth Hour ini memadamkan listrik secara serempak satu jam saja untuk menjaga bumi kita, ya bayangin aja kalau semua penduduk dunia memadamkan satu jam saja listrik akan berapa watt yang tersimpan dan tentunya hemat energi untuk kelangsungan hidup kedepannya kan? Biasanya pelaksanaannya sendiri di mulai dari pukul 8.30 sampai 9.30 waktu setempat.



Best Western Premiere Bee Hive Jakarta ikut mendukung perayaan Earth Hour yang sudah berlangsung tiga tahun ini. Semua pengunjung diberi tahu dan diminta turun untuk merayakan Earth Hour bersama.







Saya dan teman-teman blogger sudah tiba sore hari di hotel Best Western Premiere Bee Hive Jakarta, kami disambut dengan hangat dan dipersilakan untuk check in terlebih dahulu sebelum menikmati afternoon tea di Heather Resto. Saya kebetulan banget sekamar sama Amanda, sahabat beauty blogger yang sudah cukup lama saya kenal.











 

Setelah istirahat sejenak, kami turun ke Heather Resto. Di sana kami menikmati sajian dari Best Western Premiere Bee Hive Jakarta Healthy Drink - Premier Verde isinya jus sawi dan nanas yang rasanya seger banget, udah sehat enak lagi. Kalau kayak gini sih saya mau minum jus sehat setiap hari, gak lupa juga kita nyobain cake cantik dan gemesin dari Best Western Premiere Bee Hive Jakarta dengan dekoratif madu  dan lebah yang merupakan ikon lebah yang Hotel Best Western Premier The Hive.






Eits...ada bagian yang seru juga nih! Kami blogger diajarin langsung bikin salad sehat dari Chef Sriyanto & Ass. Chef: Chef Arnold, cara bikinnya juga unik banget dimasukkin ke jar dan di kocok-kocok dikit aja jadi deh saladnya.

Sumpah seru dan rasanya? Enak banget shay...Saya nagih deh sama saladnya dan gak sabar buat praktek bikin salad sehat dirumah biar langsing hehe.



 







Setelah itu, kami dipersilakan untuk menikmati buffet dinner di Heather Resto, menunya beragam dan cukup lengkap dari mulai appetizer sampai dessert.



Selesai makan malam, kita mandi dan rapih-rapih dulu buat lanjut merayakan Earth Hour. So excited! Sekitar pukul 8.00 kami sudah turun dan berkumpul disamping kolam renang dan siap-siap untuk merayakan Earth Hour lengkap dengan lilin cantiknya.








Pukul 08.30 tiba, seluruh hotel gelap dan hanya mengandalkan cahaya lilin saja. Kita tentu tak diam saja menunggu listrik kembali menyala, tapi kita dihibur oleh music angklung dan atraksi yang cukup seru. Lebih syahdu lagi kami disediakan makanan seperti pizza, chicken wings, kacang rebus, bandrek, teh manis hangat for free!. Seneng banget rasanya bias berpartipasi merayakan earth hour bersama Best Western Premiere Bee Hive Jakarta.


Hotel Tour


Saya tidur cukup larut, karena ngobrol-ngobrol seru sama Manda sampai melewati tengah malam. Tapi pagi harinya kami bangun rasanya fresh dan bahagia, lanjut mandi, sarapan dan hotel tour deh.

Kami memulai hotel tour dari ruang meeting yang tersedia di Best Western Premiere Bee Hive Jakarta yang memiliki 7 meeting room. Meeting room ini biasa dipakai untuk kepentingan bisnis atau seminar, juga acara special misalnya resepsi pernikahan di room yang paling besar. Hmmm...boleh juga nih resepsi di Best Western Premiere Bee Hive Jakarta hehe. Uniknya meeting room di sana memakai jenis-jenis lebah seperti: Florea, Dorsata, Trigona dan lain-lain.










Lanjut ke bagian kamarnya yang memiliki 6 tipe kamar dari superior twin sampai dengan junior suite, semua standar kebersihan kamarnya ok banget dan kamarnya juga lengkap dengan toiletries. Kami blogger menginap di kamar tipe superior twin, yang tempat tidurnya dua lengkap dengan televisi, kamar mandi dengan toiletries lengkap, lalu kulkas, lemari dan lain-lain. 

Kalau lagi staycation kita pasti pengen manjain diri kan? Best Western Premiere Bee Hive Jakarta menyediakan tempat spa yang nyaman banget, yaitu Bhuvana Spa Luxe dan Fitness Center berada di satu tempat yang sama. 








Bagaimana dengan tempat makannya? Oh untuk acara special kita bisa booking Imago Casual Dining yang terletak dilantai paling atas dan untuk sarapan buffet nya di Heather Resto yang satu lantai dengan front desk hotel.


Staycation yang manis untuk menyegarkan pikiran sejenak tanpa jauh-jauh dari Jakarta, jadi pengen lagi deh nginep di sana.

Thank you Best Western Premiere Bee Hive Jakarta.




Best Western Premier The Hive  
Alamat: Jl. DI. Panjaitan Kav. 3-4, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13340
Telepon: (021) 29821888
Website: www.bwpremierthehive.com
Facebook: Best Western Premier The Hive
Instagram: @bwpthehive
Twitter: @bwpthehive


You Might Also Like

3 comments:

  1. Ngebayangin welcome drink-nya jus sawi campur nanas. Unik ya :D Asyik juga mba acaranya, diajak bikin salad sehat juga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Unik dan enak jugaaa...iya seru bgt acaranya hihi

      Delete
  2. aku dari malaysia..aku baru saja lihat kamu punya blog..aku suka bgt sama blog kamu kerna byk post2 tentang makeup..terima kasihh..

    ReplyDelete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!