Review Lulur Purbasari Zaitun Series dan Hand & Body Lotion Zaitun Series

14:38:00 Reiny Andiani Hadikusuma 0 Comments

Hallo Girls...




Di post sebelumnya saya udah bahas dan review pengalaman memakai Pubasari Sabun Zaitun dan Pubasari Hand & Body Lotion Zaitun di sini. Pakai dua produk Purbasari Zaitun Series itu aja saya udah seneng banget, soalnya kulit jadi lembut dan lembap. Gak lengkap rasanya ya kalau pakai Purbasari Zaitun Series, belum icip lulurnya? Iya dong pakai Lulur Purbasari itu hukumnya wajib buat saya. Karena dari jaman abg saya pemakai setia Lulur Purbasari yang putih, biar kayak putri raja gitu kulitnya sehat, cerah dan menawan hehe.



Nah, Purbasari Zaitun Series ini emang lengkap sama Pubasari Lulur Zaitun juga dan saya udah coba. Terus gimana kesannya menurut saya memakai Purbasari Lulur Zaitun lalu lanjut pakai Pubasari Hand & Body Lotion Zaitun? Keep reading and scrolling ya gaes...


Kemasan:



Karena di post sebelumnya saya sudah bahas tuntas kemasan, tekstur dll nya dari Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun. Jadi, di post ini saya fokus bahas dulu Purbasari Lulur Zaitun nya ya. 






Purbasari Lulur Zaitun ini kemasannya sama seperti lulur sebelumnya, yaitu dikemas dalam bentuk wajah seperti mangkok. Bedanya ini berwarna hijau muda dan tutupnya juga berwarna hijau, bentuk ulir yang mudah di buka dan gak gampang copot-copot jadi aman buat dibawa traveling. 

Di bagian belakangnya terdapat deskripsi produk yang lengkap, kalau Purbasari Lulur Zaitun ini gak cuma mengangkat sel kulit mati, tapi kandungan zaitunnya ini dikenal baik untuk perawatan kulit sehat, lembap serta tambahan vitaminnya yang dapat mencerahkan kulit.






Tekstur:



Creamy dan penuh dengan butiran scrubnya pas, tidak terlalu besar dan tidak terlalu halus. That's why daridulu saya suka banget sama Lulur Purbasari yang scrubnya gak sakit pas digosok dan bener kerasa banget angkat sel kulit mati.



Scent:



Wanginya enak,seger dan lembut. It's calming and refreshing at the same time.  Warnanya gak putih kayak lulur yang original, seri zaitun lulurnya berwarna putih kehijauan yang bikin mata seger liatnya.





Performance:



Pemakaiannya sih standar kayak lulur-lulur biasanya atau lulur purbasari seri lain, lulur dipakai dalam badan keadaan kering dan di aplikasikan ke seluruh tubuh, gosok perlahan lalu bilas sampai bersih. Bisa dilihat ya teksturnya gak terlalu halus ataupun terlalu besar, jadi enak dikulit begitu digosok gak kerasa perih atau licin juga enggak.



Result:



ENAK BANGET! Impression saya terhadap Lulur Purbasari tetap sama, selalu seneng abis pakai Lulur Purbasari apalagi yang zaitun series ini. Badan kerasa enteng kayak turun sekilo rasanya berat badan hahaha, berasa bersih dan lebih cerah gitu kulit saya. Ya, mungkin karena sel kulit mati nya terangkat jadi badan berasa re-charge. Cocoklah buat me time dirumah.


Kesan Memakai Purbasari Lulur Mandi Zaitun dan Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun :

Saya biasanya pakai lulur ini kalau abis gym, kulit terasa segar dan bersih. Terus gak kerasa licin atau lengket sama sekali, gak keset bikin kulit ketarik juga. Jadi ya kulit tetep sehat dan untuk mengembalikan kelembapannya saya pakai Pubasari Hand & Body Lotion Zaitun, tambah kerasa lembap deh kulit saya. Belum lagi wanginya yang soft ini menenangkan dan bikin semangat. Kombinasi yang pas deh buat perawatan rutin yang males ke salon atau pas traveling pengen perawatan yang murah meriah tapi efektif. 

 Kisaran harga:

 Purbasari Lulur Mandi Zaitun  125 gram: Rp10.000
Purbasari Lulur Mandi Zaitun 235 gram: Rp 13.000
Purbasari Hand  & Body Lotion Zaitun : Rp20.000

Where to buy: Online seperti blibli.com, elevenia, shopee, bukalapak, tokopedia, lazada dan supermarket terdekat atau toko-toko lainnya.


You Might Also Like

0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!