Manfaat Zaitun Untuk Perawatan Tubuh dan Cara Pakai Rangkaian Purbasari Zaitun Series

21:34:00 Reiny Andiani Hadikusuma 4 Comments

Hallo Girls...





Masih inget kan di dua blogpost saya sebelumnya yang tentang produk Purbasari Zaitun Series? Nah, di sana saya kan ulas tentang produknya dan kesan saya saat pemakaiannya ya.

Kalau di post yang ini saya pengen bahas soal manfaat minyak zaitun untuk perawatan tubuh dan cara pemakaian Purbasari Zaitun Series dengan rutin supaya hasilnya maksimal. Berikut saya bahas satu-satu ya:


Manfaat Zaitun untuk tubuh:

Mengatasi kulit kering dan melembapkan kulit juga diduga menjadi salah dua manfaat minyak zaitun untuk wajah. Minyak zaitun mirip dengan minyak alami yang diproduksi oleh kulit, sehingga mudah diserap dengan baik ke dalam kulit. Minyak zaitun biasanya tidak menyebabkan alergi, akan tetapi disarankan untuk tidak dioleskan ke kulit yang berjerawat. Dan menurut salah satu penelitian, minyak zaitun bahkan dapat membantu melindungi tubuh dari serangan kanker kulit.
Zat antioksidan dan antiinflamasi yang ada dalam minyak zaitun diduga dapat membuat kulit menjadi halus dan lebih berseri. Selain dioleskan ke kulit, mengonsumsi minyak zaitun juga dapat memberi Anda manfaat antioksidan yang berguna melucuti radikal bebas dan mengurangi peradangan yang mempengaruhi kerutan dan kekencangan kulit. 

Sumber: http://www.alodokter.com/manfaat-minyak-zaitun-untuk-wajah-dan-kulit-tubuh


Sekarang udah tau ya kalau zaitun itu punya antioksidan, dimana baik untuk menangkal radikal bebas. Cocok banget buat perempuan jaman sekarang yang sibuk dengan segala kegiatan, pulangnya tinggal me time pake Purbasari Zaitun Series deh yang murah meriah dan gampang di dapetin di mana aja. Dengan begitu, badan akan kembali rileks, segar dan lembut terawat. 

Lanjut...ke cara pemakaian Purbasari Zaitun Series supaya perawatan kulit hasilnya maksimal. 





Pagi

Purbasari Sabun Zaitun dan Hand&Body LotionZaitun

Untuk perawatan pagi hari, disarankan memakai Purbasari Sabun Zaitun karena lebih menghemat waktu. Tujuannya biar badan kita segar, lembab dan cerah untuk memulai aktifitas. Karena Purbasari Sabun Zaitun  ini berfungsi untuk melembapkan sepanjang hari, melembutkan dan mencerahkan kulit. Pakai  Sabun Mandi Purbasari Zaitun setiap pagi, agar hasilnya maksimal dan penyemangat memulai aktifitas yang padat.



Tak cukup memakai sabun saja ya, habis mandi wajib langsung aplikasikan Purbasari  Hand&Body Lotion Zaitun yang bermanfaat untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari serta antioksidan. Wanginya juga tahan lama lho bikin kita percaya diri seharian dan gak bikin lengket saat berkeringat.



Sore/Malam

Purbasari Lulur Mandi Zaitun

Ya! setelah menjalani aktifitas yang padat seharian, pastinya badan terasa pegal dan kaku. Waktunya relaksasi dengan mandi saat sore ataupun malam hari, Pakai Purbasari Lulur Mandi Zaitun pada saat badan keadaan kering. Gosok perlahan dan berikan pijatan ringan agar badan terasa segar dan rileks, kemudian bilas sampai bersih.


Kalau saya pribadi suka seneng banget abis luluran, soalnya beban pekerjaan ataupun stress ikut luntur bersama sel kulit mati yang terangkat. Setelahnya juga kondisi kulit tidak kering ataupun kerasa ketarik, malah yang ada double moisturizing lho.

Purbasari Hand&Body Lotion Zaitun


Sebelum beranjak istirahat atau tidur, jangan lupa aplikasikan lagi Purbasari Hand & Body Lotion ke seluruh tubuh. Ini bermanfaat untuk regenerasi kulit saat malam hari dan kulit selalu sehat, lempap.




Wah, happy banget ya tubuh kita kalau dikasih perawatan setiap hari dengan rutin seperti urutan diatas. Ternyata buat me time itu gak mesti ke salon dan mahal, buktinya kurang dari Rp50.000 kita bisa merawat tubuh dengan maksimal. Tubuh dan kantong bahagia bersama.


You Might Also Like

4 comments:

  1. Jadi kepingin coba purbasari varian zaitun, soalny kulit aku kering di bagian kaki... Makasih kak review nya sangat membantu aku bgt hihi aku jg udh subsc blog nya ya.. Biar bisa dpt info penting dr kaka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you loooh udh subs hehe iya sama2 say :D yuk cobain purbasari nya hehhe

      Delete
  2. Purbasari biasanya saya beli yang lulurnya. Suka dg produk kosmetik yang beraroma rempah gini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama aku juga suka yg beraroma rempah hehe

      Delete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!