Collective Beauty Haul

17:42:00 Reiny Andiani Hadikusuma 2 Comments

Hallo Girls...




Yass! sudah bulan April, saatnya share beauty haul bulan februari-maret  lalu yang jelas saya belanjanya dikit tapi dapet beberapa freebies Alhamdulillah...
Kenapa gak belanja banyak? hehe soalnya bingung mau beli apa, mentok beli ini itu gak cukup. Better nabung dulu aja deh biar keturutan beli wishlist.




Bukan belanja dari althea ya gaes, itu emang pake box nya aja buat naro belanjaan baru yang belum dicolek. So, saya belanja 3 item diatas itu udah ikut PO dari November dan baru sampe akhir februari lalu. Lama ya? iya emang, tapi itu aku dapet harga diskon dan bayarnya santai jadi gak kerasa deh hehe.


Real Techniques Powder Brush- 110k 

Belum punya brush khusus bedak dan biasa pake puff, banyak yang suka dan bahkan jadi best seller brush ini. Gak perlu pikir panjang lagi begitu tau RT Powder Brush sale, udah saya pake sekarang sih dan emang beneran enak banget buat finishing.  



 
Real Techniques Sculpting Brush- 260k If i am not mistaken

Sama...ini juga barengan ikut po sama yang brush diatas. Harganya saya lupa tepatnya berapa pokoknya lebih murah dari harga normal, alasan beli brush ini ya karena emang belum punya dan warnanya pink!. Enak dipake buat apply higlighter sama countouring deh pokoknya


Tarte Eyeshadow Palette, Tartelette in Bloom- 650k
  




Ah! ini memang masuk wishlist, warnanya natural bisa dipake daily ataupun party. Cantik-cantik semua dan saya nonton vlogger-vlogger hits bule-bule sana pada bilang ini bagus, gak ragu lagi pas ini sale! langsung PO shay. One thing yang bikin gagal fokus ya packagingnya yang super duper cantik, enak buat pamer palette HAHAHHA.

Catrice Sun Glow Mineral Bronzing Powder- 80k

Catrice All around Concealer Palette-55k






Yah ini sih keracunan temen-temen blogger, katanya Catrice kosmetik asal Jerman ini bagus. Begitu saya liat di guardian sih emang banyak koleksinya, minta diborong banget karena harganya yang super affordable. Keduanya baru saya colek aja, belum dipake yang bener-bener buat dandan. Should i review? then saya penasaran ma foundationnya yang harganya 105k duh!.


Belanjaan saya cuma segitu keknya...oh sama olive oil mustika ratu repurchase buat sauna.


Lanjut ke freebis ya!


1- Day Acuvue Define- Radiant Bright

1 Set Acuvue Brush






Kebetulan nih saya belum pernah pakai softlent yang sekali pake langsung buang, jadi waktu itu saya dapet liputan kantor buat dateng ke Acuvue yang launching dua warna baru softlens nya yakni coklat dan abu-abu. Warna-warna acuvue ini natural banget dan cocok buat daily, so far saya nyaman-nyaman aja pakenya. Saya dapet dua box yang warna coklat dan abu-abu, yang abu saya kasiin ke temen kantor. Selain itu dapet Brush set nya juga yang lembut-lembut banget, Oh ya temen-temen juga bisa dapet brusnya yang senilai 1juta dengan pembelian minimal 2 box acuvue.



Pixy Lip Cream Bold Maroon and Edgy Plum

Sophie Paris Lipgloss




Dapet kiriman shade barunya Pixy dan kedua warnanya saya suka banget, gak bikin kering dan gak lengket harganya juga masih terjangkau buat dedek-dedek mahasiswa 50ribuan aja gaes.

Lipgloss Sophie Paris dapet dari temen kantor, karena dia tau saya suka glitter. Jadi dia dapet goodie bag kasiin lip glossnya ke saya hehe.

Bio Essence Trial Kit


Dikirim Bio Essence buat ikutan online challenge yanga katanya bisa bikin pipi tirus dalam sepuluh menit, saya udah bikin videonya sih tapi belum edit. Btw, ini isinya exfoliating gel, Shape V face sama serum gitu satu lagi.


Pond's Age Miracle





Package Pond's ini saya dapet dari eventnya bulan februari, seru banget nih seri anti-aging yang udah terkenal bagus dan harganya terjangkau lho. 

The Face Shop Yehwadam Series










Saya dapet travel kit rangkaian skincare barunya TFS, enak nih buat traveling ringkes banget dan isinya cukup banyak. Wanginya juga enak dan bikin kulit kenyal, kalau yang botol besar itu serumnya. Kebetulan juga saya lagi gak punya serum hihi.

Innisfree Super Volcanic Clay Mask - 190k harga konter
Innisfree BB Cushion-325 harga konter




Akhirnya Innisfree masuk Indo! Harganya juga gak jauh sama olshop yeay...! Saya dapet kesempatan buat pre-shopping pas sehari sebelum konternya yang di Central Park Resmi dibuka, saya liat-liat konternya luas dan range produknya cukup lengkap mana bisa Jalan sama Lee Min Ho lagi di Jeju pake Virtual Reality. Seneng deh ahaha terus dikasi vocer belanja saya pilih maskernya yang hits dan udah saya coba beneran bagus. Terus mau coba cushionnya yang punya pilihan 100 cases bisa kita pilih dengan bebas, harganya juga sama semua kok case nya.


Nah, segitu aja haulnya ada yang request review mana dulu? tell me ya!


Thank you...

You Might Also Like

2 comments:

  1. Catrice concealer palette sama Bio Essence ditunggu reviewnya! Aku pengen liat seberapa berpengaruhnya sih Bio Essence itu buat bikin tirus :3


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah yg bio essence gak aku review hehe soalnya kecil, kalau yg catrice pasti di review hehe

      Delete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!