Review Mustika Ratu Face Care Gel Lemon

10:21:00 Reiny Andiani Hadikusuma 14 Comments


Hallo Girls...


Saya punya resolusi buat dapet kulit yang gak banyak beruntusan tahun ini, soalnya tahun lalu saya sering banget breakout dan sekarang lagi agak kaleman nih kulitnya. Jadi saya mau jaga banget sih biar lebih sehat dan glowing daripada tahun lalu dengan perawatan yang lebih rajin (semoga konsisten), saya gak budgetin mahal sih buat skincare yang penting lengkap aja dulu deh. Then kebutuhan saya juga selain skincare itu ya beli make up wanita  sama fashion wanita yang selalu update, ya biasalah cewek ya buat menunjang penampilan hehehe.

Kebetulan bulan desember lalu saya dapet produk peeling local yang murah dan ini merupakan produk barunya Mustika Ratu, yap! Mustika Ratu Face Peeling Gel launching akhir November lalu. Hadir dengan dua varian yaitu lemon dan green tea, keduanya bisa dipakai sih sama kulit berminyak tapi kebetulan aja saya dapetnya lemon. Saya udah nyobain ini sekitar satu bulanan, so it's time to share with about my personal review here.





Kemasan: Standar seperti peeling gel sebelumnya yang varian mundisari, dikemas dengan bentuk tube yang berisi 60 gram. Nothing special about the packaging lah, gak pake kardus tapi cukup kokoh sih kemasannya karena materialnya cukup tebel.


Buat keluarin gel nya berbentuk flip top yang gak gampang bocor. Warna kuningnya atraktif banget ya!

Tekstur: Ini yang bedain peeling gel sama mundisari, kalau yang peeling gel yang baru teksturnya gel sesuai klaimnya. Begitu menyentuh kulit rasanya adem dan seger banget, warnanya putih susu dan ada butiran scrub warna merah yang mudah hancur.
Udahlah saya suka banget sama peeling gel ini, soalnya halus banget pake diwajah gak bikin sakit tapi tetep bias angkat sisa makeup dan sel kulit mati dengan efektif kok.


Performance:

Saat di aplikasikan pada wajah terasa dingin dan segar, kemudian pas di gosok juga gak sakit sama sekali karena butiran scrubnya gampang hancur dan mudah angkat sel kulit mati. Keliatan kok nanti peelingnya jadi warna coklat gitu, mungkin itu sisa makeup atau sel kulit mati kita yang terangkat. Tapi, hati-hati jangan deket-deket area mata ya soalnya perih banget bikin gak nyaman.



Result:
Hasilnya? saya ngerasa kulit lebih lembut,enteng, fresh dan bersih sesaat setelah pemakaian. Tapi kalau untuk efek cerah, saya belum merasa kulit saya lebih cerah mungkin kalau udah beberapa bulan ya pakainya. Tentunya juga harus di tunjang perawatan skincare lainnya sih, ini kan fungsi utamanya emang angkat sel kulit mati yang numpuk.




Conclusion:

Buat yang suka perawatan mingguan dan khawatir kulitnya jadi sensitive atau kesakitan pas peeling, ini recommended deh karena teksturnya gel dan adem di kulit. Cukup efektif juga untuk angkat sel kulit mati dan harganya murah juga mudah di dapat.




Where to buy: Drugstore, online shop, supermarket or traditional market.
Price: Rp32.600

You Might Also Like

14 comments:

  1. kalo ga salah ada maskernya juga ya kak? aku lupa varian lemon atau green tea

    isthiud.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. Thank you buat review-nya! Baru tahu Mustika Ratu punya masker gel ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan masker ini peeling gel say hehehe sama2 ya

      Delete
  3. baru tau nih mustika ratu ada kaya beginian, nice review

    mampir ya sist http://www.febtarinar.com/2017/01/hootd-at-parlor.html

    ReplyDelete
  4. Wah menggoda untuk dibeli nih ><
    Aku kok belum nemu peeling gel ini ya di balikpapan (T___T) Padahal sudah greget pingin icipicip :D
    Nice review ya kak~

    sweetmacaroonbyalo.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai alo...beli online aja say ada kok hehe semoga cpet masuk Balikpapan ya

      Delete
  5. Hai, aku pake peeling ini yg greentea, tapi kok berasa kaya ada lapisan krim bersisa ya setelah di bilas? untuk yg lemon seperti itu ga ya? akhirnya aku si ga pakai lagi, balik lagi ke mundisari.. hehe.. apa punyaku udah rusak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama kok di aku juga gitu, kayanya emang bersiinnya kudu rada usaha sis hahahha

      Delete
  6. aaa bolak balik lewat counter pengen coba tapi masih ada si mudisari baru dipake seperempat sabar sabarrr

    lianaeka.com

    ReplyDelete
  7. untuk bau,emang ga seger ky bau lemon gt ya kak?soalnya ak takut klo rusak.cz bau nya ga seger ky lemon�� teksturnya jg cair bgtt

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya emang gitu, malah kaya bau superpel ga sih? hahahha emang cair kok

      Delete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!