[Event Report] Introducing New VOV and Experience K-Makeup

15:35:00 Andiani Beauty Journal 15 Comments

Hallo Girls.. .


Weekend kemarin saya mengunjungi mall yang gak seperti biasanya, karena mostly saya maen di mall-mall yang dekat tempat tinggal saya seperti kawasan central park atau Grand Indonesia. Saya tuh jarang banget deh main-main dikawasan Kuningan, soalnya jauh sih hahaha jarang juga teman-teman ajak main daerah sana.


Sampailah pada weekend kemaren saya main ke mall yang ga biasa saya kunjungi itu, yakni Lotte Shopping Avenue yang berada di kawasan Kuningan. Bukan gak ada alesan saya main kesini, tau enggak? saya hadir di event  Introducing New VOV and Experience K-Makeup. Ada yang sudah kenal Brand VOV? Kalau belum mari berpegangan tangan hehhehe sama saya uga baru denger bahkan agak heran pas temen-temen blogger ngomongin brand ini, teryata gaes brand ini tuh berasal dari negeri Ginseng. Iya, Korea Selatan yang lagi hits itu hehehe malah temen saya kak Elnie bilang kalau eyelinernya VOV bagus banget. Makin penasaran deh sama VOV ini, bahkan begitu sampe konternya saya girang sendiri soalnya produknya bagus-bagus.


Kamu mau kenalan dan pengen tau keseruan acaranya? keep reading ya...

Brand Manager VOV Indonesia

Ibu Hanny selaku  Brand manager Indonesia, menjelaskan bahwa VOV ini sudah masuk ke Indonesia sejak belasan tahun yang lalu. Maka gak heran kalau ada beberapa produknya yang sudah discontinue, VOV pada tahun 2016 ini mempunyai konsep store baru yang lebih eye cathing dan dilengkapi make up studio untuk make over. Selain itu, VOV juga tak kalah dengan Brand Korea Selatan lain yang sedang gencar kolaborasi. VOV baru saja meluncurkan produk limited edition terbarunya, yaitu VOV make up dengan kemasan lucu nut crackers hasil kolaborasi VOV dengan Kwak Hyun joo. Produk Limited Edition ini mulai available pada tanggal 3 Juni 2016, pastiin kalian main-main ke VOV ya buat borong produk limited editionnya hehe.


VOV-x-Kwak-Hyun-Joo
Berikut Produk limited edition VOV x Kwak Hyun Joo

VOV-x-Kwak-Hyun-Joo

VOV-x-Kwak-Hyun-Joo


VOV-x-Kwak-Hyun-Joo

Gemesin ya packagingnya?

VOV-x-Kwak-Hyun-Joo
Kalau kata temen saya Bule, ini gambar 'pak Kumis' hahahha


Oh ya, brand managernya juga menginformasikan kalau VOV saat ini produk-produknya hanya fokus di make up saja. Jadi VOV ini belum ada rangkaian skincarenya ya gaes, kemudian highlight Brand VOV itu adalah produk-produk complexionnya seperti BB Cream, CC cream, BB Cushion dan yang paling unik adalah CC metal yang cara keluarin produknya itu dipencet terus bentuknya bukan sponge tapi metal yang ada bolongan kecil-kecil untuk mengeluarkan krim secukupnya. Hebat ya? dan tentunya lebih higienis sih...

VOV-x-Kwak-Hyun-Joo


VOV-x-Kwak-Hyun-Joo

CC Metal



 Hasil Make up oleh Mbak Desy


Lanjut dengan demo make up dari Mbak Desy, beliau menjelaskan tentang make up cewek-cewek Korea selatan yang terkenal dengan complexion dan make up yang ringan. Tiara teman beauty blogger kita jadi modelnya saat itu, Mbak Desy juga memberikan beberapa tips cara menggambar alis, shading dan lain-lain. 

Brand Manager VOV juga turut menjelaskan produk-produk VOV yang memang bagus untuk melengkapi koleksi make up kita, duh racun semua deh....bikin mau borong bawa kerumah aja.


Berikut ini sebagian produk make up VOV yang berhasil saya foto dan sukses bikin mupeng, kalian juga mupeng pasti hahaha here they are...

Lip Products








Eyebrow Products

Eyeshadow Products






Seneng deh bisa tau brand VOV ini dan acaranya memang menarik untuk disimak, karena banyak ilmu yang saya dan teman-teman beauty blogger lain untuk di praktekkan dirumah saat bermakeup.



Thank you VOV Indonesia for having me...




See you next time


Thanks for reading

XOXO

Reiny



15 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

[Event Report] Munggahan with Vaseline

12:00:00 Andiani Beauty Journal 0 Comments

Hallo Girls!

Sudah mulai berasa gak sih hawa-hawa bulan puasa? Saya sih udah berasa banget dengan teman-teman dan keluarga yang udah siapin ini itu bahkan berburu tiket mudik hehehe, bulan puasa emang jadi holy month yang ditunggu-tunggu khususnya bagi umat muslim diseluruh dunia. Kenapa?ya karena selain ibadah juga banyak berkah juga pelajaran yang didapat selama puasa.

Anyway, kamis kemarin saya baru aja hadir di eventnya vaseline. Happy banget bisa silaturahmi lewat munggahan ini dengan vaseline, which is ini brand lotion favorit saya dari jaman sekolah hahaha. Disana saya dapet beberapa materi menarik dan DIY kartu lebaran lho, penasaran gak keseruannya kayak apa? Penasaran dong ya...ya...? Ikutin keseruannya sampai habis ya girls...



munggahan-with-vaseline
Acara Munggahan with Vaseline ini berlangsung pada tanggal  26 Mei 2016, di Cloud Plaza tower Jakarta. Ketika memasuki lounge nya, kita melihat semua didekorasi biru dan disana berjajar Body lotion vaseline yang beragam tertata dengan apik. Disana juga terdapat frame yang menggambarkan serta menceritakan sekilas sejarah dan perjalanan brand Vaseline.

Kalian pasti tidak asing memang dengan brand body lotion satu ini yang sudah terkenal dimana-mana dan mudah ditemukan, tapi sudah tahu belum perjalanan dan sejarahnya?

Kalau belum, kenalan dulu yuk...

Vaseline sudah hadir lebih 140 tahun untuk berkomitmen membantu dan mengatasi masalah kulit perempuan didunia,  dengan adanya berbagai varian dari vaseline yang dibutuhkan kulit serta membantu kulit kuring dan kulit tampak kusam. Vaseline diciptakan pada tahun 1870 oleh Robert Augustus Cheesebrough, ia seorang ahli kimia kebangsaan Inggris.Wonder jelly lahir di area pertambangan dan mulanya digunakan untuk meringankan luka bakar dan goresan.

Awal tahun 1990 an Vaseline Jelly menyebar dari benua ke benua dan dipercaya merupakan bahan paling aman dan murni untuk kulit sekaligus berfungsi melembabkan, bahkan selama perang dunia 1 tahun 1917, vaseline jelly membantu tentara AS dalam meringankan luka gores, memar, serta radang kulit akibat terbakar sinar matahari. Pada tahun 1969, Vaseline melakukan sebuah inovasi yakni meluncurkan Vaseline Intensive care lotion. Sekitar tahun 1987, Vaseline bergabung menjadi bagian Unilever.

Seperti yang kita ketahui, saat ini Vaseline telah memiliki berbagai rangkaian perawatan kulit seperti: Vaseline Healthy white yang terdiri dari Vaseline healthy white SPF30 PA++ Serum, Vaseline Helathy White UV Whitening lotion, Vaseline Healthy white insta fair lotion, Vaseline healthy white SPF24 Lotion, Vaseline healthy white perfect 10 lotion, Vaseline healthy white night repair lotion. Selain itu Vaseline juga memiliki kategori lain lho, untuk menjawab kebutuhan kulit kamu yakni: Vaseline Intensive care yang terdiri dar Vaseline Intensive care aloe soothe lotion, Vaseline intensive care cocoa radiant lotion, Vaseline intensive care strength lotion dan vaseline intensive care healthy sunblock SPF30 Lotion.



rangkaian-vaseline-intensive-care-body-lotion

Sekarang sudah tahu kan sejarah Vaseline beserta produk-produk body lotionnya yang hadir saat ini? Waktunya simak keseruan acara munggahannya berikut ini.




rangkaian-vaseline-intensive-care-body-lotion
Begitu memasuki ruangan meja sudah tertata rapih dan diberi name tag, sehingga kita duduk sesuai ditempat yang ada name tagnya. Tak lama kemudian acara pun segera dimulai.

rangkaian-vaseline-intensive-care-body-lotion

Acara dimulai dengan sambutan MC yang hangat dan ramah, dengan menanyakan seputar munggahan. Ada yang tahu apa itu munggahan? Bagi kami teman-teman muslim munggahan itu bisa dibilang sebagai ajang silaturahmi sebelum menjalankan ibadah puasa sebulan kedepan. Munggahan ini biasanya identik dengan kumpul-kumpul bersama teman atau keluarga, makan bersama dan ngobrol-ngobrol seru.

Setelah itu acara inti dimulai dengan menghadirkan dua narasumber acara ini diantaranya: Essy Prita Cinta, Brand Manager Vaseline PT Unilever Indonesia Tbk.

dr.Melyawati Hermawan, SpKK selaku dokter spesialis kulit.


Dalam kesempatan ini kami para bloggers menyimak masalah kulit kering yang kerap dihadapi saat bulan puasa, karena seperti yang kita tahu ya gaes kalau bulan puasa itu tubuh pasti kekurangan cairan dan pastinya ini akan sangat berpengaruh pada kulit kita.

Tahu gak sih? kalau kulit kita itu kehilangan cairan sebanyak 1/2 liter lho setiap harinya dan ini berakibat kulit kering. Apalagi kalau kita sedang menjalankan ibadah puasa ya? pasti lebih kering dari biasanya. 

Menjelang puasa kulit juga perlu dipersiapkan, "Faktanya, saat puasa tubuh baru bisa mendapatkan cairan pada sore hari sehingga risiko kulit kering atau kulit dehidrasi menjadi lebih tinggi. Untuk itu, dibutuhkan persiapan supaya kulit tidak ikut berpuasa", Kata Essy.

dr. Melyawati juga menjelaskan kalau kulit kering akan berujung pada kulit menjadi lebih sensitif lho, mudah gatal, mudah iritasi, tampak kusam dan memiliki risiko munculnya garis halus tanda penuaan dini. Ih...ternyata gak bisa disepelekan ya Ladies kalau kulit mengalami dehidrasi, dr. Melyawati juga menyampaikan "Beberapa pasien saya periksa ternyata kulitnya kering".

Memang ya kita suka gampang pergi ke dokter kulit jika mengalami ciri-ciri diatas, padahal pemicunya sendiri kulit kering. Makanya wajib banget deh, rajin pakai body lotion supaya kulit sehat dan lembab terus. Rangkaian Vaseline Intensive care body lotionnya kan lengkap tuh, tinggal pilih deh sesuai kebutuhan kamu.


rangkaian-vaseline-intensive-care-body-lotion

Tips Merawat Kulit Saat Puasa

Supaya kulit kita pas bulan puasa nanti gak kering, saya dapet tips dari dr. Melyawati nih. 

-Hindari suhu panas, baik paparan matahari langsung ataupun mandi dengan air panas karena mempercepat penguapan air dari kulit.
-Cukup minum air putih dan rutin memakai body lotion untuk memperbaiki kelembapan kulit.
- Aplikasikan kembali body lotion setiap setelah kulit terkena air, karena kulit akan kehilangan kelembapannya. Misalnya setelah mandi, mencuci tangan dan wudhu.

Beliau menyampaikan kalau minum tidak hanya untuk kebutuhan hidrasi saja namun juga untuk kebutuhan kelembabpan kulit, yang tentunya perlu dibarengi dengan penggunaan body lotion agar kulit selalu lembab.

Ibu Essy juga menambahkan, pada momen spesial ramadhan ini Vaseline ingin menemani perempuan untuk selalu mendapatkan kulit lembap meskipun sedang menjalankan ibadah puasa. "Vaseline percaya bahwa merawat kulit tubuh merupakan investasi, oleh karena itu jangan biarkan kulit menjadi kering saat berpuasa dan kulit mengalami dehidrasi" tutup Ibu Essy.



rangkaian-vaseline-intensive-care-body-lotion
Bukti sponge yang telah diberikan vaseline body lotion dan yang tidak, bisa lihat kan perbedaannya gaes? Sponge yang tidak diberikan body lotion tetap keras dan kering, sedangkan yang diberikan vaseline body lotion lembab dan lembut.

rangkaian-vaseline-intensive-care-body-lotion

Setelah Asyik menyimak tips dari para narasumber kita, selanjutnya juga ada kegiatan yang gak kalah seru lho...yaitu DIY Kartu Ucapan! yeay seneng banget rasanya mau coba bikin kartu ucapan sendiri pake cat acrylic dan kertas khusus untuk membuat kartu ucapan ini. Oya, membuat kartu ini kita dibimbing oleh Ilustrator kenamaan Dinda PS hehehe pasti kalian gak asing kan sama namanya? foto diatas adalah alat dan bahan untuk DIY kartu ucapan.
Contohnya kartu ucapannya seperti gambar diatas? keliatannya gampang ya? hahaha buat saya sih yang gak biasa gambar dan punya tulisan cakar ayam ini ngerasa kesulitan tapi seru, penasaran dan mengesankan.

Sudah siapkah kamu menjalani bulan puasa dengan kulit sehat? saya sudah siap dong...
rangkaian-vaseline-intensive-care-body-lotion
Vaseline Intensive care advanced strength dan aloe soothe siap menemani dan merawat kulit saya agar tetap lembab, sehat dan lembut selama ramadhan. Bulan puasa, kulit gak perlu ikut puasa kan gaes? #Byebyekulitkering



Thank you for having me Vaseline, see you next time...



Thanks for reading
XOXO
Reiny

0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!