Review Dolly Long Mascara by Cathy Doll

23:50:00 Reiny Andiani Hadikusuma 9 Comments

Hallo Girls...

Lirikan matamu menarik hati...*joged dangdut* iya mata biasanya jadi signature look seseorang, khususnya cewek-cewek. Gak heran deh kalau "alat perang" buat mata itu banyak macemnya, karena apa? bisa bikin look macem-macem dan membuat mata terlihat lebih fresh, cantik dan menarik hati hehehe.

Coba deh kamu kalau ketemu orang yang ditatap apanya dulu? matanya kan? yaiyalah masa hatinya mana keliatan gaes...mata juga bagian dari ekspresi yang mudah dikenali kayak lagi capek, sedih, senang dan lain-lain. Makanya saya suka banget deh dandan-dandan fokus dimata, soalnya suka bikin terlihat lebih cakep aja gitu.

Mascara adalah make up mata pertama yang saya punya waktu kuliah, ini serius lho karena dulu belum bahkan gak tertarik buat pake eyeshadow atau eyeliner apalagi alis beuuuh jauh itu mah saya belum kenalan dulu. Kenapa mascara? soalnya keliatan paling gampang diaplikasikan dan seneng liat bulu mata lentik dan tebal. Sampai saat inipun saya masih suka banget pake mascara daripada bulumata palsu, apalagi untuk daily.

Saya mau bagi-bagi rahasia nih #tsaelah, mascara yang akhir-akhir selalu saya pakai tiap hari. Kalian sudah tahu brand cathy doll? Nah, cathy doll ini brand Thailand yang formulasinya dari Korea. So, today am gonna tell you my Dolly long mascara from cathy doll. Katanya sih mascara ini mengklaim bisa memanjangkan efek bulu mata hingga 4x lipat! wow...sehingga bulu mata kita cantik seperti boneka.

Review -Dolly-Long-Mascara-by-Cathy Doll

Benar gak sih bisa melentikkan seperti bulu mata boneka? Keep reading gaes...jangan kaget kalau bulu mata saya jadi lentik kayak boneka India ya #haluuuu

Deskripsi: Mascara Cathy Doll memberikan kelentikan bulu mata yang tahan lentik sepanjang hari, lebih panjang, dan bervolume, membuat tampilan mata terlihat lebih eksotis menawan. Garis mata terlihat lebih hidup jika bulu mata dapat melentik sempurna. Tanpa over-dry, tanpa membuat bulu mata menjadi berat, sehingga aman digunakan sehari – hari.

Komposisi:Aqua,PolyvilynAlcohol,IronOxides,Polyethycrylate,Cerifera wax,Copernicia,Polymethyl Methacrylate,Butylene,Glycol .

Isi: 10gr

Review -Dolly-Long-Mascara-by-Cathy Doll

Mascara ini tidak disertai dus atau wrapped by plastic, tapi di bungkus dengan kertas board dan plastic yang keras sehingga gak gampang rusak dan gak penyok-penyok. Terus gambar dikertas boardnya juga gambarnya unyu banget, bagian belakang ada informasi deskripsi dan pemakaian cuma ya mostly dalam bahasa Korea which is i can't read those words.

Review -Dolly-Long-Mascara-by-Cathy Doll
Kemasan Dolly Long Mascara ini anti-mainstream deh! Kalau biasanya mascara identik dengan kemasan warna gelap dan bentuk tabungnya gitu-gitu aja, nah mascara cathy doll ini lucu banget dengan pilihan warna biru telor asin yang cerah dibagian body dan kuning polkadot dibagian tutupnya eye catching banget gak sih? saya sih suka banget liat kemasannya yang unik, lucu, gemesin dan gak ngebosenin.

Review -Dolly-Long-Mascara-by-Cathy Doll

Bentuk aplikatornya unik menyerupai sisir dengan bulu yang agak berjarak dan pendek-pendek, ini memudahkan kita untuk mengaplikasikan maskara tanpa khawatir akan menggumpal serta menjangkau keseluruh bagian bulu mata. Suka deh sama aplikator mascara yang bentuk sisir gini, karena dapat memberi efek bulu mata panjang dan lentik secara cepat.

Formulanya sendiri sama sih seperti maskara lainnya, tapi dia gak suka menggumpal diujung bagian sikatnya mungkin cairnya beda dengan maskara lain. Warna hitamnya cukup pekat, jadi pas banget deh buat bikin bulu mata makin dramatis then gak ada bau bahan kimia yang menyengat dari maskara ini. Suka sebel kan tuh kalau kecium baunya maskara yang somehow bikin pusing.


Oke, sekarang langsung cuss gimana hasilnya sebelum dan setelah pemakaian Dolly Long Mascara ini:


Before


Review -Dolly-Long-Mascara-by-Cathy Doll



After

Review -Dolly-Long-Mascara-by-Cathy Doll


Review -Dolly-Long-Mascara-by-Cathy Doll




Gimana nih menurut temen-temen? apa bener efeknya 4x lebih memanjangkan?


Kalau menurut saya pribadi gak sampai 4x lipat juga ya, tapi bener punya efek memanjangkan dan melentikkan dan saya cukup puas kok dengan performanya yang mampu memanjangkan juga melentikkan secara instant membuat mata terlihat lebih dramatis walau tanpa bulu mata palsu.

Terus ketahanannya bagaimana?

Bagus kok, mascara ini waterproof dan tidak menggumpal sama sekali. Saya pakai wudhu pun dengan catatan gak digosok-gosok ya...mascara ini tetap stay dan cantik. Ketahanannya juga ok, saya pakai dari jam 1 siang hingga jam 9 malem tetap stay dan gak smudge as long as kamu gak gosok-gosok hardcore gitu even keringetan.

Review -Dolly-Long-Mascara-by-Cathy Doll
Terlihat kan bulu matanya lebih bervolume dan lentik?
Review -Dolly-Long-Mascara-by-Cathy Doll
Andiani's tips: Supaya hasil pemakaian mascara ini maksimal dimata, cara pemakainnya yaitu aplikasikan mascara secara zig zag dan perlahan pada area bulu mata pendek yang ada disudut juga area bulu mata bawah. Dengan begitu hasilnya akan panjang dan lentik secara alami walaupun tanpa memakai penjepit bulu mata sebelumnya.


Review -Dolly-Long-Mascara-by-Cathy Doll

Review -Dolly-Long-Mascara-by-Cathy Doll


Conclusion: Saya suka banget mascara ini untuk dipakai sehari-hari atau sesekali special ocassion jika sedang malas pakai bulu mata palsu, karena emang beneran bikin efek panjang dan lentik. Terus ketahanannya juga ok dipakai berjam-jam tetep waterproof dan stay bentuk bulu matanya lentik dan cantik. Oya, yang paling penting juga gak menggumpal serta mudah menjangkau seluruh area bulu mata bahkan disudut-sudut dan bulu mata bawah yang biasanya bikin beleber hahaha karena aplikatornya yang tipis.


Plus:

-Memanjangkan
-Melentikkan
-Waterproof
-Gak Menggumpal
-Aplikator sangat membantu
-Ringan
-Kemasan lucu

Minus:

-
Where to Buy: Cathy Doll Counter such as in Gandaria City mall or online at cathydoll.co.id

Price: Rp98.000

Pernahkan kamu mencoba maskara dari cathy doll? bagaimana hasilnya?


Thank you for reading
XOXO
Reiny

You Might Also Like

9 comments:

  1. Lumayan bagus mbak, tapi itu dibersihkannya sulit gak? Aku suka takut saat dibersihkan malah kecabut bulu matanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama aja kayak mascara lain kok revi, butuh cleansing oil buat bersiinnya. aku sih gak pernah ya kecabut, kalau rontok iya kdg2 tapi bukan karena mascara ini sih hehe

      Delete
  2. Lucu juga kemasan maskara ada gambar bulu matanya ya hihihihi, emang nambah panjangnya kok Rein. Btw, aku suka alisnya, cakepppp *gagal fokus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nambah panjang ya dikit dan kemasannya gemesin banget hahaha tumbenan ya alis gue waras van :P thank youuuu

      Delete
  3. kak yg tipe ini kan aa varian lainnya seperti warna orange n satu lagi lupa. itu bedanya apa ya kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayanya sih lebih ke fungsinya ya, kalau yg ini kan buat keliatan tebel dan lentik heheh tergantung kamu butuhnya yang bikin bulu mata lentik, panjang, volume dll.

      Delete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. sukaa sama kemasannya unik dan kuas aplikatornya maskaranya bisa menjangkau bulu mata bagian bawah sepertinya,, penasaran mupeng mau coba
    ravitamala.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya unik memang hahaha aku juga suka bgt karena unik. ayo dicoba neng, harganya juga affordable bgt...

      Delete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!