May Beauty Haul 2016

15:38:00 Andiani Beauty Journal 11 Comments



Hallo Girls...

Lebaran sebentar lagiiii...hahaha yang bener bulan puasa sebentar lagi ya gaes? suka seneng nih kalau  menjelang puasa gini, soalnya nanti ketemu temen-temen dan keluarga besar untuk buka bersama. Biasanya selalu saja disempatkan, belum lagi kalau bikin charity serta acara yang seru-seru. Yah...kalau laper sama hausnya gak usah dipikirin toh dalam 12 bulan itu cuma sebulan kita gak makan siang hehe selain itu yang paling bikin saya seneng adalah ragam makanan buka puasa enak-enak. Lemak dan kalori? apa itu? hih gak kenal yaaaa hahaha yaudahlah pokoknya saya selalu excited nyambut bulan ramadhan sama lebaran.

Mau bulan puasa juga kita tetep harus cantik dan seger ya sis? apalagi kalau dateng ke acara-acara penting saat buka bersama kudu tetep seger dong, jangan sampe kita keliatan lemes dan loyo gara-gara puasa. Siasati dengan asupan yang sehat, skincare cocok dan make up on point! kaya saya nih belanja beberapa make up dan dapet beberapa freebies yang cucok buat menyambut bulan puasa nanti biar teteup kece hehe.


Kepoin yuk sini gaes, haul saya bulan mei ini.


may-beauty-haul

may-beauty-haul
Ya seperti haul-haul sebelumnya sih saya gak beli banyak produk, karena ya kadang yang dapet dari event aja belum dibuka-bukain bahkan yang lama masih ada stok. Jadi ya yang saya beli secukupnya aja *sok hemat* *padahal kere* hahaha, terus yang diatas itu bukan foto keseluruhan. Lho, kenapa? iya saya ada lupa beberapa item yang gak kefoto tapi dibawah ada kok gambar produknya. So, keep reading gaes...

Make up

may-beauty-haul
Yang pertama mau saya bahas adalah bagian make up dulu ya...

Goodies Max Factor

Kalau temen-temen baca postingan saya mengenai keseruan acara peluncuran produk Max Factor akhir bulan lalu, yang sudah saya tulis disini. Saya menceritakan kalau saya dapet 5 item produk terbarunya max factor, diantaranya adalah 2 buah maskara, 1 eyeliner spidol dan 2 eyeshadow palette yang kecil-kecil. Semuanya belom saya buka sama sekali karena masih belum tega huhu, tapi rencananya saya mau review sekalian bikin make up looknya awal juni nanti. Apa kamu tertarik buat baca reviewnya?

Mineral Botanica SMLC Pink Parfait- Rp52.000 sampai Rp60.000

Beli ini waktu di Gandaria city, pas jalan-jalan bareng bebi dan kak Elnie kita masuk ke Avecca. Awalnya sih liat-liat doang terus kepincut sama smlcnya mica, kata bebi ini bagus dan aku liat dia pake warna pinknya lucu sih...sebagai pecinta pink saya lemah dan harus memilikinya hahaha. Ini udah saya buka dan saya pake malah hampir tiap hari deh, gak nyesel beli ini karena emang bagus.Ini perlu saya review gak?


Mari beralih ke Skincare

may-beauty-haul
Ampleur Trial Set - Rp1000.000.,

Well, ini saya dapet dari eventnya beautynesia akhir april juga. Ampleur ini adalah skincare Jepang, di dalam trial setnya ada lotion, serum, lifting cream dan eye cream. Ukurannya yang kecil-kecil ini cocok buat yang baru mau coba skincare baru dengan lengkap dan mudah dibawa saat liburan. Waktu liburan kemaren saya bawa trial setnya Ampleur ini dan suka banget bikin kulitnya kenyal dan moist. Tunggu reviewnya serta cerita keseruan belajar pake kimono di event beautynesia ya.

Cathy doll Ready to white- Rp288.000

Body lotion ini diklaim bisa mencerahkan kulit sekaligus memutihkan secara instant lho, saya lagi bikin draft reviewnya buat tayang minggu ini di blog hehe . Pokoknya buat kamu-kamu yang suka punya problem kulit belang gak merata , mungkin ini bisa jadi solusi dan wajib baca reviewnya ya *maksa*.

Kracie Acne care white lotion- Rp60.000 (after disc 50%)

Biasanya saya selalu pakai lotionnya Hadalabo, waktu jalan ke carefour lihat merk kracie ini lotionnya lagi diskon terus isinya lumayan banyak 200ml dan teksturnya mirip banget sama yang Hadalabo lotion. Jadi lotion saya saat ini ya si Kracie dan sejauh ini sih enak-enak aja gak bikin breakout.

Avoskin day and night cream- Rp130.000/each

Avoskin ini merk lokal lho, tapi kemasannya bagus dan clean. Eitsss..ini juga bukan krim abal-abal ya, sudah terdaftar no.BPOM. Saya bakal review avoskin ini setelah pemakaian satu bulan biar ada hasil before afternya.

Nature Republic Aloe Vera 92%- Rp 45-55.000 (after disc)

AKHIRNYAAAAA SAYA KERACUNAN BELANJA DI ALTHEA JUGA! saya beli aloe vera gel ini karena banyak yang review bagus dan katanya punya banyak manfaat buat kulit dan rambut. Jadi, pas di althea lagi sale saya beli deh hahaha isinya juga banyak banget gaes 300ml. Awet dah ini mah sampe tahun depan lol.


Enchanteur Alluring Perfumed Talc- Rp16.600

Pengen kayak jaman sekolah lagi kalau habis mandi pake bedak tabur yang wangi dan juga nyerap keringat.  Biasanya kalau habis mandi saya cuma pake deodorant, body lotion dan semprot parfum atau body mist. Sekarang coba pake bedak tabur ah biar wangi terus kayak bayi hihi.

may-beauty-haul

Sebetulnya ada empat item deh yang ketinggalan foto, dua foto lainnya menyusul ya...

Tony Moly Black Gel Liner-Rp81.000 (after disc)

Belanjaan dari Althea juga, lagi-lagi karena racun review yang bilang kalau ini salah satu produk Tony Moly yang best seller karena emang bagus eyeliner gelnya. Saya biasa pake yang cair sih sama pencil, jadi sekarang coba deh yang gel ternyata enak juga warnanya item banget pun. Tapi kekukrangan nya ya cepet kering huhu mesti sering-sering pake.


Asepso Sulphur Plus Salicylic acid for acne prone skin- Rp7000

Saya tuh masalah bukan wajah doang, tapi punggung juga suka jerawatan kan sebel ya gak bisa pake baju yang memperlihatkan kemulusan punggung *tsaelah. Ngggak sih saya kesel aja ada jerawat punggung, terus bulan lalu pake asepso yang warna hitam dusnya itu cocok bikin jerawat punggung berkurang. Maka sekarang saya repurchase dengan variant lain, semoga cocok.




Cathydoll Dolly Long Mascara- Rp98.000

Mascara ini saya dapet dari event cathy doll juga, lumayan bagus sih buat daily dan buat temen-temen yang jarang pakai bulu mata palsu ini bisa jadi alternatif untuk melentikkan dan bikin bulu mata bervolume. Baca aja review lengkapnya disini ya!
THE SAEM TIP CONCEALER- Rp44.000 (after disc on althea)

The last one is my favorite concealer!, serius deh saya beli ini gara-gara baca review temen-temen blogger ini concealer bagus banget. Penasaranlah sama ini produk, eh ternyata emang beneran bagus gampang diblend dan cover banget sama noda serta dark circle. 

Ps: concealernya ketinggalan foto jadi ambil dari google aja dulu...




Segitu deh Haul bulan ini, mostly barang-barang yang memang lagi saya butuhin banget sih...Apakah Haul kita ada yang samaan gaes? tell me on the comment box below ya!

see u on next haul post


Thanks for reading
XOXO
Reiny

11 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

Review Cathy Doll Ready to White (Cara Mendapat Kulit Putih Instant)

17:08:00 Andiani Beauty Journal 12 Comments

Hallo Girls...


Bagi wanita punya kulit mulus saja tidak cukup, kenapa? karena tak sedikit yang mengalami permasalahan lain yang mengganggu penampilan. Misalnya kulit kering, kusam, warna kulit gak merata dan pori-pori kulit nampak jelas. Hal-hal tersebut pastinya bikin gak PD kan? apalagi buat kamu yang demen pake tank top, eh tangannya belang duh drop shaaaay...rasanya pengen langsung ditutupin pake cardigan aja deh hahaha.

Sekarang udah gausah khawatir sih girls, karena cathydoll punya produk yang Ok buat ngatasin segala keluhan kamu diatas itu. Saya sendiri mengalami masalah kulit gak merata dan kusam, ini akibat paparan sinar matahari dan saya suka males-malesan pake sunblock ditangan dan kaki. Untung sekarang udah kenalan sama Ready 2 White Whitener Body Lotion by Cathydoll.

Nah, produk Ready 2 White Whitener Body Lotion by Cathydoll ini bisa mencerahkan kulit dan meratakan warna kulit dalam sekejap saja. Jangan curiga dulu ini krim atau lotion abal-abal yang kiloan itu, bukan kok bukan gaes ini aman saya jamin. Kalau mau tahu lebih lanjut tentang produk dan gimana hasilnya di kulit saya? Baca yuk ulasannya sampai habis...

Ready-2-White-WhitenerBody-Lotion-Cathydoll-review
Ready 2 White Whitener Body Lotion by Cathydoll dibungkus dengan dus warna putih dan pink yang super cute, kebanyakan cewek-cewek pasti suka deh liat kardusnya aja yang atraktif dan design kemasannya yang lucu banget minta dibawa pulang. Di kardusnya tersebut ada keterangan lengkap mengenai produk ini, untuk kemasan lotionnya berbentuk tube berisi 150ml which is isinya cukup banyak ya. Kemasa lotionnya juga lucu warna putih dan pink yang clean serta bagian tutupnya eye catching warna pink cantik, font dan design gambarnya persis dengan kardusnya.

Ready-2-White-WhitenerBody-Lotion-Cathydoll-review
Deskripsi:
Pengalaman baru menutrisi kulit dengan Ready 2 White Whitener Body Lotion yang mengesankan dan tidak akan didapatkan dari lotion lain. Inovasi baru capsulation molekul yang dikombinasikan dengan Glutathione, Arbutin dan Snail Secretion Filtrate menghasilkan lotion yang sangat ringan, langsung meresap cepat kedalam lapisan kulit tanpa rasa lengket atau berminyak. Menyempurnakan tampilan kulit sehingga terlihat lebih cerah, sehat, muda dan bebas noda sesaat setelah pemakaian pertama. Hasil maksimal akan lebih terlihat dengan penggunaan teratur selama 2 minggu.

Cara Pemakaian: Oleskan secara merata diseluruh badan segera setelah mandi. Kulit & pori-pori setelah mandi  dalam keadaan tebuka menjadikan penyerapan yang lebih maksimal. disarankan untuk menggunakan rangkaian perawatan lengkap Ready 2 White Series.

Komposisi:Water,Glycerin,Alcohol,Butylene Glycol,Dimethicone,CI77891,C12-15,Alykyl Benzoate,Dipropylene glycol Dibenzoate,PPG-155Stearly,Ether Benzoate,Cetyl peg/ppg-10,/1Dimetrhiconr,Pottasium Hydroxide, Nylon-12,Fragrance,Magnesium Sulfate,Panthenol,Sorbitan Sesquiolate,Silica,Phenoxyethanol,methylparaben,Polyisobutene,Polysorbate20,Archylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crospolymer,Arbutin,Niacinamide,MOrus Alba Bark Extract,Snail Secreation Filtrate,hydrolyzed Collagen,Centella Asia Extract, Xanthan Gum,Propylparaben,Ascorbic Acid,Glutathion.



Ready-2-White-WhitenerBody-Lotion-Cathydoll-review

Ready-2-White-WhitenerBody-Lotion-Cathydoll-review
Mulut tube nya cukup runcing dan kecil, sehingga memudahkan untuk mengontrol keluarnya lotion tersebut. Gak akan deh yang namanya kebanyakan atau ketumpahan saat mau pake produk ini, tutupnya juga bentuk ulir yang cukup kuat gak khawatir gampang tumpah asal ditutup rapat ya.


Tekstur:
Ready-2-White-WhitenerBody-Lotion-Cathydoll-review
Teksturnya creamy dan sedikit runny, gampang banget diblend serta gak bikin lengket dikulit. Cukup cepat meresap dikulit, wanginya juga seger enak gitu gak ganggu sama sekali then warnanya putih susu yang bisa memberi efek cerah dan kulit merata secara instant.

Performance:
Sekarang percaya kan? ini bukti kalau Ready 2 White Whitener Body Lotion by Cathydoll mampu mencerahkan dan meratakan kulit secara instant. Disamping itu pula produknya aman, bisa kamu pake setiap hari sehabis mandi.

Ready-2-White-WhitenerBody-Lotion-Cathydoll-review
Result:
Happy sih warna kulit bisa cerah instant dan merata, padahal cuma pake lotion doang. Perlu diingat, kalau sudah kena air lotionnya luntur ya kecuali kamu pakai setiap hari dibarengi dengan perawatan yang lain mungkin hasilnya akan maksimal. 

Ready-2-White-WhitenerBody-Lotion-Cathydoll-review
Conclusion: saya suka body lotin whitening ini, karena bisa mencerahkan dan meratakan warna kulit yang belang secara instant. Dibutuhin banget buat special occasion atau pas liburan, kulit jadi terlihat sehat dan cerah merata juga membuat kulit lembab terus. Produk ini jadi andalan saya buat ke acara-acara spesial atau kalau lagi rajin sih saya pakai setiap habis mandi.


Harga: Rp288.000

Where to buy: cathydoll.co.id atau store nya di Gandaria City Mall

Ready-2-White-WhitenerBody-Lotion-Cathydoll-review
Andiani's Tips: Supaya kulit selalu sehat dan gak tambah belang, baiknya sebelum pakai body lotion whitening ini pakai dulu sunblock atau body lotion yang mengandung spf untuk proteksi kulit kita. Karena Body lotion whitening cathy doll ini tidak mengandung spf, tentunya kita butuh tambahan perawatan lain agar hasilnya terlihat maksimal.

Ready-2-White-WhitenerBody-Lotion-Cathydoll-review


Apakah kamu juga sudah pernah memakai produk whitening? lalu bagaimana hasilnya? share yuk disini!


Thanks for reading
XOXO
Reiny

12 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

Review Dolly Long Mascara by Cathy Doll

23:50:00 Andiani Beauty Journal 9 Comments

Hallo Girls...

Lirikan matamu menarik hati...*joged dangdut* iya mata biasanya jadi signature look seseorang, khususnya cewek-cewek. Gak heran deh kalau "alat perang" buat mata itu banyak macemnya, karena apa? bisa bikin look macem-macem dan membuat mata terlihat lebih fresh, cantik dan menarik hati hehehe.

Coba deh kamu kalau ketemu orang yang ditatap apanya dulu? matanya kan? yaiyalah masa hatinya mana keliatan gaes...mata juga bagian dari ekspresi yang mudah dikenali kayak lagi capek, sedih, senang dan lain-lain. Makanya saya suka banget deh dandan-dandan fokus dimata, soalnya suka bikin terlihat lebih cakep aja gitu.

Mascara adalah make up mata pertama yang saya punya waktu kuliah, ini serius lho karena dulu belum bahkan gak tertarik buat pake eyeshadow atau eyeliner apalagi alis beuuuh jauh itu mah saya belum kenalan dulu. Kenapa mascara? soalnya keliatan paling gampang diaplikasikan dan seneng liat bulu mata lentik dan tebal. Sampai saat inipun saya masih suka banget pake mascara daripada bulumata palsu, apalagi untuk daily.

Saya mau bagi-bagi rahasia nih #tsaelah, mascara yang akhir-akhir selalu saya pakai tiap hari. Kalian sudah tahu brand cathy doll? Nah, cathy doll ini brand Thailand yang formulasinya dari Korea. So, today am gonna tell you my Dolly long mascara from cathy doll. Katanya sih mascara ini mengklaim bisa memanjangkan efek bulu mata hingga 4x lipat! wow...sehingga bulu mata kita cantik seperti boneka.

Review -Dolly-Long-Mascara-by-Cathy Doll

Benar gak sih bisa melentikkan seperti bulu mata boneka? Keep reading gaes...jangan kaget kalau bulu mata saya jadi lentik kayak boneka India ya #haluuuu

Deskripsi: Mascara Cathy Doll memberikan kelentikan bulu mata yang tahan lentik sepanjang hari, lebih panjang, dan bervolume, membuat tampilan mata terlihat lebih eksotis menawan. Garis mata terlihat lebih hidup jika bulu mata dapat melentik sempurna. Tanpa over-dry, tanpa membuat bulu mata menjadi berat, sehingga aman digunakan sehari – hari.

Komposisi:Aqua,PolyvilynAlcohol,IronOxides,Polyethycrylate,Cerifera wax,Copernicia,Polymethyl Methacrylate,Butylene,Glycol .

Isi: 10gr

Review -Dolly-Long-Mascara-by-Cathy Doll

Mascara ini tidak disertai dus atau wrapped by plastic, tapi di bungkus dengan kertas board dan plastic yang keras sehingga gak gampang rusak dan gak penyok-penyok. Terus gambar dikertas boardnya juga gambarnya unyu banget, bagian belakang ada informasi deskripsi dan pemakaian cuma ya mostly dalam bahasa Korea which is i can't read those words.

Review -Dolly-Long-Mascara-by-Cathy Doll
Kemasan Dolly Long Mascara ini anti-mainstream deh! Kalau biasanya mascara identik dengan kemasan warna gelap dan bentuk tabungnya gitu-gitu aja, nah mascara cathy doll ini lucu banget dengan pilihan warna biru telor asin yang cerah dibagian body dan kuning polkadot dibagian tutupnya eye catching banget gak sih? saya sih suka banget liat kemasannya yang unik, lucu, gemesin dan gak ngebosenin.

Review -Dolly-Long-Mascara-by-Cathy Doll

Bentuk aplikatornya unik menyerupai sisir dengan bulu yang agak berjarak dan pendek-pendek, ini memudahkan kita untuk mengaplikasikan maskara tanpa khawatir akan menggumpal serta menjangkau keseluruh bagian bulu mata. Suka deh sama aplikator mascara yang bentuk sisir gini, karena dapat memberi efek bulu mata panjang dan lentik secara cepat.

Formulanya sendiri sama sih seperti maskara lainnya, tapi dia gak suka menggumpal diujung bagian sikatnya mungkin cairnya beda dengan maskara lain. Warna hitamnya cukup pekat, jadi pas banget deh buat bikin bulu mata makin dramatis then gak ada bau bahan kimia yang menyengat dari maskara ini. Suka sebel kan tuh kalau kecium baunya maskara yang somehow bikin pusing.


Oke, sekarang langsung cuss gimana hasilnya sebelum dan setelah pemakaian Dolly Long Mascara ini:


Before


Review -Dolly-Long-Mascara-by-Cathy Doll



After

Review -Dolly-Long-Mascara-by-Cathy Doll


Review -Dolly-Long-Mascara-by-Cathy Doll




Gimana nih menurut temen-temen? apa bener efeknya 4x lebih memanjangkan?


Kalau menurut saya pribadi gak sampai 4x lipat juga ya, tapi bener punya efek memanjangkan dan melentikkan dan saya cukup puas kok dengan performanya yang mampu memanjangkan juga melentikkan secara instant membuat mata terlihat lebih dramatis walau tanpa bulu mata palsu.

Terus ketahanannya bagaimana?

Bagus kok, mascara ini waterproof dan tidak menggumpal sama sekali. Saya pakai wudhu pun dengan catatan gak digosok-gosok ya...mascara ini tetap stay dan cantik. Ketahanannya juga ok, saya pakai dari jam 1 siang hingga jam 9 malem tetap stay dan gak smudge as long as kamu gak gosok-gosok hardcore gitu even keringetan.

Review -Dolly-Long-Mascara-by-Cathy Doll
Terlihat kan bulu matanya lebih bervolume dan lentik?
Review -Dolly-Long-Mascara-by-Cathy Doll
Andiani's tips: Supaya hasil pemakaian mascara ini maksimal dimata, cara pemakainnya yaitu aplikasikan mascara secara zig zag dan perlahan pada area bulu mata pendek yang ada disudut juga area bulu mata bawah. Dengan begitu hasilnya akan panjang dan lentik secara alami walaupun tanpa memakai penjepit bulu mata sebelumnya.


Review -Dolly-Long-Mascara-by-Cathy Doll

Review -Dolly-Long-Mascara-by-Cathy Doll


Conclusion: Saya suka banget mascara ini untuk dipakai sehari-hari atau sesekali special ocassion jika sedang malas pakai bulu mata palsu, karena emang beneran bikin efek panjang dan lentik. Terus ketahanannya juga ok dipakai berjam-jam tetep waterproof dan stay bentuk bulu matanya lentik dan cantik. Oya, yang paling penting juga gak menggumpal serta mudah menjangkau seluruh area bulu mata bahkan disudut-sudut dan bulu mata bawah yang biasanya bikin beleber hahaha karena aplikatornya yang tipis.


Plus:

-Memanjangkan
-Melentikkan
-Waterproof
-Gak Menggumpal
-Aplikator sangat membantu
-Ringan
-Kemasan lucu

Minus:

-
Where to Buy: Cathy Doll Counter such as in Gandaria City mall or online at cathydoll.co.id

Price: Rp98.000

Pernahkan kamu mencoba maskara dari cathy doll? bagaimana hasilnya?


Thank you for reading
XOXO
Reiny

9 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

Hei Ladies! Ini Dia 3 Hal Penting Yang Harus Dibawa ke Pantai, Biar Liburan Jadi Perfect.

21:52:00 Andiani Beauty Journal 4 Comments

Bagi orang Indonesia pantai sudah merupakan destinasi wajib saat libur datang, terlebih lagi bagi kaum muda. Syukurnya Indonesia di anugerahi banyak sekali spot pantai yang sangat indah dengan sejuta pesona bawah lautnya yang juga tak kalah indah dari tempat-tempat lain di seluruh dunia. Maka dari itu, tidak heran Indonesia kini telah dinobatkan sebagai destinasi  wisata paling populer di seluruh dunia. Nah, bagi wanita kegiatan travelling sudah menjadi gaya hidup masa kini. Apalagi bagi wanita karir yang hidup di kota-kota besar seperti di Jakarta, liburan sepertinya sudah menjadi penghibur singkat yang mampu membuat isi kepala jadi segar kembali.

Jika Kamu wanita yang juga ingin berlibur ke pantai dalam waktu dekat ini, ada beberapa perlengkapan penting yang harus dibawa sebelum berangkat. Mengapa penting? Sebab kebanyakan wanita selalu lupa akan hal-hal kecil ini, padahal perlengkapan ini cukup penting untuk dibawa ke pantai. Apa sajakah perlengkapan tersebut? Yuk kita bahas :


Sunblock
  



Nah, saat Kamu berniat pergi ke pantai, jangan pernah lupa untuk membawa sunblock agar kulit tidak terbakar matahari saat bermain atau berenang di pantai. Sekedar informasi bahwa banyak destinasi wisata yang tidak menjual sunblock. Maka dari itu alangkah baiknya jika Kamu membawa sendiri sunblocknya sedari rumah. Jika lupa membawa sunblock, siap-siap saja jika nanti ada teman Kamu yang berkomentar, “eh kulit lo kok gelapan ya?”. Pasti tidak mau kan kulit yang sudah dirawat putih jadi hitam dalam beberapa hari saja ketika sedang berada di pantai.


 Kamera

Kalau bisa jangan andalkan kamera handphone sebab Kamu tidak pernah tahu kalau ada keindahan tersembunyi dari tempat destinasi wisata yang Kamu kunjungi. Biasanya keindahan tersembunyi yang ada di beberapa tempat wisata, informasinya tidak bisa Kamu dapatkan di internet. Informasi tempat-tempat tersembunyi ini tidak jarang didapat dari warga lokal. Nah, untuk mendapatkan gambar yang benar-benar bagus untuk bisa dipamerkan di sosial media Kamu, ada baiknya Kamu membawa kamera khusus untuk memotret hidden paradise tersebut. Jika belum punya kamera, Kamu bisa pinjam kamera teman untuk beberapa hari saja dengan membelikan dia oleh-oleh saat Kamu sudah kembali ke kota asal.
  
   Baju renang wanita

Nah, sering juga wanita yang pergi ke pantai memakai baju rumahan untuk berenang. Biasanya hanya memakai baju kaos dan legging. Jika Kamu ingin foto-foto, lebih baik jika Kamu mengenakan baju renang khusus wanita yang punya model sesuai untuk Kamu. Sekarang telah banyak baju renang wanita untuk liburan yang dijual dengan model unik tanpa terlalu memperlihatkan aurat, jadi jangan khawatir Kamu akan memakai baju renang yang sangat seksi sehingga mengurungkan niat Kamu untuk membeli pakaian renang wanita. Kamu bisa cek dibeberapa toko online, seperti di Lolalo.la yang banyak menjual baju renang dengan model kekinian. Cocok untuk mempermanis foto Kamu di pantai-pantai bagus.

Itu dia 3 hal yang perlu Kamu persiapkan sebelum ke pantai-pantai eksotis Indonesia. Berlibur tidak hanya cukup mengandalkan pemandangan saja, tapi juga persiapan yang matang agar mood saat liburan jadi lebih sempurna dan Kamu membawa pengalaman yang tidak terlupakan untuk diceritakan ke keluarga dan teman dekat.
      

4 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

[Event Report] Max Factor Be More of the Woman You Are

19:18:00 Andiani Beauty Journal 8 Comments


Hallo Girls...


I am in the mood using English today, i thought this year i am not writing in English yet. Hmm, writing is one of the way practice my English skill haha so... ya i am trying to write in English again for some post maybe, in this post i want to share about my latest event i attended last month at the end of April exactly.

I got invited by Max Factor Indonesia for the newest their products, anyway do you know Max Factor? Max Factor is one of famous drugstore brand from UK with affordable and good quality. Are you curious what the product Max Factor has been launched in this event? Keep reading till the end girls, i will share you their newest ranges product.


The event held at Blu Martini Bar, JW Marriot Hotel Jakarta. The event was opening with group dance who representative about the theme of Max Factor Event that day.

Then, speech opening from Max Factor manager to greeting us and gave some information about their new product. She also told us, when Max Factor come into Indonesia.

After that, fun session sharing with three professional MUA Indonesia. They are: Fey, Gusnaldi and Iwan Haroen. They shared about tips and tricks how to get good make up look, also told us what products Max Factor they like. It was really fun sharing with them!


They was practicing, applying new products of Max Factor to their model. They also told us, what the impression and point plus of Max Factor newest products.


Event closed with photosession MUA, Model and Max Factor team.Then, cut the cake for the launching celebration.

I was enjoying the event, since i really love make up and i was excited got new knowledge from Professional MUA in this event.


Max Factor just launched 3 kind products for eyes, those are:

Maskara Voluptuous False Uplift Lash Effect

Masterpiece Eyeliner


Smokey Eyes Drama Kit 2 in 1 Eyeshadow & Brow Powder Pallete




Lucky me! i got 5 items from the newest product of Max Factor, here they are!








I promise, i will review those products. But which one i have to review first? Mascara? eyeshadow or eyeliner? Tell me on the comment box below ya!


Thanks Max Factor for having me, see you next time.


Thank you for reading,
XOXO
Reiny

8 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!