Beauty Essentials for Traveling

10:01:00 Andiani Beauty Journal 2 Comments



Hallo Girls...

Who likes traveling? i might all people in the world like to travel right? traveling is one of happiness. we can refreshing from the daily routine which sometimes makes us dizzy and stress with all the job, problem with friends or family and our partner. Some studies have found that travelling good for our brain and healthy for our body, then travelling will teach us something which never knew before and makes our mindset changes to something more positive.



Siapa yang suka traveling? pasti pada sukalah biar gak dikatain kurang piknik hahaha enggak deh emang traveling itu nyenengin ya. Kita bisa refreshing dari rutinitas harian yang kadang bikin dahi berkerut dan otak mumet banget sama kerjaan, masalah sama teman, keluarga bahkan pasangan. Beberapa studi juga telah membuktikan, katanya traveling itu baik lho untuk kesehatan otak. Selain itu juga punya pengalaman baru, teman baru dan biasanya mindset kita lambat laun berubah kearah lebih baik serta selalu berpikir positif.

For you who always get mad and picnic less, go picnic for a healthy and happy life lol!


Makanya yang suka marah-marah atau nyinyir sering dikatain kurang piknik! Nah, kalau kamu udah sering marah-marah dan bosenan hayu piknik biar seger dan hati selalu senang hehehe.

When we prepare everything for holiday, as women we never skip skincare and make up for holiday right? we don't want our skin become dull, having acnes and pale. We have to stay look beautiful and ready for selfie hahaha it will be dangerous if you forget to bring sunblock, your skin will face some problem.

Saat menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan selama traveling, pasti kita cewek-cewek gak akan skip yang namanya skincare dan make up pada saat traveling kan? iya lah masa pas traveling kulit kusam, jerawatan dan muka pucet. Nanti gak cantik dong pas selfie dan jalan-jalan hehehe apalagi kalau lupa bawa sunblock duh! bahaya banget gaes buat kulit :(.


Beauty-Essentials-for-traveling

Di postingan kali ini saya share nih beauty essentials for traveling versi saya, mungkin ada teman-teman yang lagi bingung mau bawa apa aja dan yang dibutuhkan selama traveling apa saja, bisa ditonton langsung ya videonya dibawah ini.

In this post, I want to share my beauty essentials for travelling, maybe some of you getting confuse what should you bring and what you need along the travelling. you can watch directly on my youtube channel on the below. 

Part Skincare




Part Make up




Thank you for watching dan reading
XOXO
Reiny



2 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

Miliki kulit Bersih, Bersinar, Berseri dan Mulus (Pengalaman Laser di PPP laser clinic)

22:00:00 Andiani Beauty Journal 6 Comments

Hallo Girls...


Adakah teman-teman disini yang memiliki problem kulit sama dengan saya? Ada dong pleaseeee *cari temen* hahaha jadi gini gaes saya ini dulu waktu SMA sama kuliah jerawatan parah dan suka gonta ganti skincare tapi jarang bersihin muka dengan benar. So, jerawat meradang khususnya komedo putih yang seperti nasi itu lho dan saya seneng pencet-pencetin. 

Suka keasyikan ya kalau udah pencet-pencetin jerawat sama komedo, padahal secara gak sadar kita nyumbang lagi bakteri dari tangan serta luka bekas keluarin jerawatnya jadi acne scar juga pori-pori besar. Akibatnya permukaan kulit saya gak mulus kayak cewek-cewek Korea deh, SEDIH BANGET!. Malah pacar saya sering komen "Itu harus pake perawatan apa sih biar ilang?" saya jawab aja "Laser! tapi mahal" terus dia diem hahaha.

Ah dasar rejekinya nyoba laser tahun ini kali ya hehe saya dapet kesempatan 10x treatment laser lho! ngiri gak kamu? hahaha jangan ngiri dulu gaes baca dulu yuk saya treatment laser dimana, treatmentnya apa aja dan hasilnya gimana?

Yuk baca terus sampai habis ya...



Sebelum saya ceritakan kesan tentang pengalaman saya pertama kali laser, let me introduce you PPP Laser Clinic. Ada yang pernah mendengarnya? Ya, jadi PPP Laser Clinic ini adalah klinik laser yang sudah terkenal di Singapur. Dokter yang ada di PPP Laser Clinic sudah dilatih dengan profesional di pusat pelatihan PPP di Singapur secara teratur dan diawasi oleh dokter senior yang berpengalaman dibidang estetika. Lalu teknologi laser yang digunakan memiliki lisensi operasional medis yang ketat, sehingga dokternya pun yang pasti terlatih dan berkualitas.

Lalu, Apa sih keunggulan PPP Laser Clinic?

Ini menurut saya ya, untuk melakukan treatment di PPP Laser clinic itu walk in. Jadi, kamu gak perlu booking dulu begitu datang kesana bisa langsung treatment tanpa menunggu antrian yang sudah booking, paling antri yang sudah hadir disana saja dan biasanya gak lama kok karena perawatannya memang sebentar saja khususnya LLCS.

Selain itu, setelah perawatan kamu gak memerlukan downtime sama sekali lho. Misalnya nih habis laser gak boleh make up dulu, nah di PPP laser clinic tidak ada larangan seperti itu karena alat laser yang digunakan terkendali dengan baik, dosisnya aman dengan intenstitas yang ringan.


Apakah ada syarat kesehatan atau kondisi tertentu yang perlu diperhatikan sebelum melakukan laser? 

Kalau kamu memiliki salah satu dari kondisi berikut, kamu tidak disarankan untuk melakukan perawatan laser. Harap informasikan kepada staf dan dokter jika memiliki kondisi medis, terutama:
• Epilepsi atau riwayat kejang / kejang di masa lalu
• Sejarah perawatan estetika sebelumnya yang akan dikenakan reaksi photodynamic
• Sejarah perawatan tanam benang atau tanam logam emas pada wajah 
• Tattoo whitening
• Internal defibrillator atau pace-maker (ring jantung atau alat pacu jantung)
• trimester ketiga kehamilan


Ok, karena saya tidak memiliki riwayat diatas maka saya bisa langsung melakukan perawatan laser *yeay!. Berikut perawatan laser yang ada di PPP Laser Clinic:


LASER & LIGHT CLEANING SYSTEM (LLCS)
Laser & Light Cleaning System (LLCS) berfungsi untuk Peremajaan Kulit.

Teknologi laser yang canggih sangat bermanfaat untuk:
1. "Dry-clean' kulit Anda dengan cara penguapan kotoran, debu, keringat, minyak dan bakteri.
2. Mengurangi jerawat dan kulit berminyak dengan mengecilkan kelenjar minyak.
3. Menghaluskan kulit dan merangsang kolagen
4. Mencerahkakn pigmentasi
5. Meningkatkan efek cerah dan bersinar pada kulit


PPP MICRO-LASER (ML)
Micro Laser (Laser Peel)

Sangat cocok untuk memperbarui sel-sel kulit dan memperbaiki tekstur kulit. Micro Laser merupakan tekhnologi terbaru dalam peremajaan kulit. Perawatan ini menghilangkan lapisan terluar kulit sehingga mempersingkat proses pembaharuan sel kulit. Beberapa pasien mungkin akan merasakan kulitnya lebih sensitif dan terlihat agak kemerahan selama fase pengelupasan awal. Hal ini dapat berlangsung dari 1-3 hari sesudah treatment dilakukan tergantung kondisi kulit dan pada dosis yang dikenakan pada kulit. Jumlah sesi perawatan yang dibutuhkan setiap pasien juga bervariasi tergantung kondisi dan tingkat masalah pada kulit masing-masing pasien.

PPP WARM-TOUCH (WT)
Warm-Touch (Collagen Stimulating Laser)

Sangat cocok untuk pengencangan kulit.

Warm Touch merupakan perawatan menggunakan energi laser melalui lapisan atas kulit yang secara lembut merangsang sintesis kolagen di lapisan kulit dalam sehingga meningkatkan mekanisme produksi kolagen.

Perawatan ini sangat populer karena cepat, mudah dan tanpa downtime. Kombinasi Laser dan cahaya diarahkan langsung pada area kulit yang rawan mengalami kerutan. Relatif tanpa rasa sakit dan dapat dilakukan setiap hari.


Sudah jelas ya informasi mengenai PPP Laser Clinic nya? sekarang yuk simak cerita pengalaman saya perawatan disana.



PPP-LASER-CLINIC-GRAND-INDONESIA
PPP Laser Clinic Grand Indonesia

PPP Laser Clinic ini clean dan nyaman, begitu saya datang disambut baik oleh staff PPP dan berbincang-bincang soal perawatan laser disana dengan informasi yang lengkap dan mudah dipahami. Lalu pada saat akan melakukan perawatan juga ditanyakan apakah ada kondisi/riwayat yang tadi saya sebutkan diatas. Jika tidak, maka bisa langsung perawatan.
 
Sambil menunggu dipanggil untuk treatment, saya foto-foto dulu nih diruang tunggunya yang nyaman dan bersih.

Ruang tunggu 

Hari pertama saat saya datang, perawatan yang pertama kali dilakukan adalah LLCS lalu selang satu jam perawatan combo yakni: LLCS, Micro Laser dan Warm Touch

Wajah sudah dibersihkan dan siap untuk LLCS hehehe jujur saya deg-degan karena takut sakit or something happened *udah parno duluan*.
Sebelum eksekusi dokternya tanya dulu, apa keluhan kulit saya dan saya jawab kalau saya memiliki pori-pori besar, scars, pigmentasi kulit dan kusam di area t-zone serta beberapa jerawat aktif yang bruntusan. Waktu mau LLCS dokternya bilang kalau rasanya seperti digigit semut hahaha.

Kesan saya pas LLCS?

Iya, memang rasanya seperti digigit semut kecil-kecil gitu apalagi di area yang berjerawat dan bermasalah lainnya itu kerasa banget agak cekit-cekit but nevermind masih bisa ditahan. Setelah LLCS mukanya dikasih toner terus jadi agak kemerahan tapi gak gosong sama sekali lho ya, merah biasa aja dan cepet ilang blasss dalam beberapa jam. Oya, LLCS ini cuma memakan waktu kurang dari 15 menit aja lho itupun sudah termasuk bersihin wajah dan dikasih toner after LLCS.


Lanjut ke treatment Combo...

Setelah jeda satu jam saya melakukan treatment combo, dokternya bilang kalau abis treatment combo nanti beberapa hari kedepan pasti kulit mengalami pengelupasan halus. 

Perawatan pertama adalah micro laser yang rasanya lebih cekit-cekit dari LLCS haha agak kaget sih tapi lama-lama ya biasa aja rasanya masih bisa toleran, dokternya juga kasih tau kalau micro laser lebih 'pedes' dari LLCS dan kalau terasa sakit bilang aja nanti diturunin frekuensinya. Lalu setelah selesai dilanjut warm touch dan LLCS seperti biasa.


Hari pertama habis LLCS dan Combo Treatment






Hari kedua saya melakukan special treatment dan LLCS 2x, untuk special treatmentnya ini berfungsi untuk mengencangkan dan membuat bentuk wajah lebih tirus hehehe penting banget nih buat saya yang mukanya chubby.


Habis Special Treatment dan LLCS dihari kedua (selfie dari kamera depan hp)

Hari ketiga, empat dan lima kulit saya mulai mengalami pengelupasan halus jadi pada saat itu saya gak pake make up sama sekali karena gak nempel sih hahaha jadi ditahan dulu deh sampai kulitnya kembali membaik. Tiga hari itu kebetulan saya sedang diluar kota jadi ambil foto baru hari ke-5.



After-treatment-ppp-laser-clinic

After-treatment-ppp-laser-clinic



After-treatment-ppp-laser-clinic

After-treatment-ppp-laser-clinic



Hari ke-5 ini masih mengelupas halus, kulit sudah terlihat lebih cerah dan jerawat berkurang terutama dibagian dahi. Lalu pori-pori besar di pipi juga sudah terlihat lebih rapat dan scarnya lumayan menipis karena memang scar saya dalem banget gaes.


Hari ke- 6 saya kembali datang ke PPP Laser Clinic untuk melakukan special treatment dan LLCS, dokter yang menangani saya menanyakan apakah ada keluhan? saya jawab gak ada paling lagi ngelupas aja dan beliau bilang kondisi kulit saya sudah semakin membaik.

Hari ke-7 saya treatment terakhir LLCS 2x. Berikut hasil akhir setelah perawatan seminggu di PPP Laser Clinic.

Sorru belum touch up lipstick hehe tapi mukanya itu gak pake base ataupun bedak.


Conclusion: Seneng banget dapet kesempatan buat laser dan amazing dengan hasilnya yang memuaskan juga cepat, walaupun memang masalah kulit saya belum benar-benar tuntas karena masih butuh perawatan laser lagi. Alhamdulillah, sekarang kulit terasa lebih halus, glowing, pori-pori rapat dan jerawat berkurang khususnya yang sedang meradang itu sudah hilang. Untuk dapat kulit cantik bersih, bersinar dan mulus memang dibutuhkan perawatan intensif karena proses takkan mengkhianati hasil.

Untuk teman-teman yang penasaran dan ingin tahu lebih lanjut soal treatment di PPP Laser Clinic bisa kunjungi website dan kliniknya dibawah ini.

Website: PPP Laser Clinic

Klinik :


PPP UOB PLAZA
Jl. MH. Thamrin No.10, B1 – Unit N,
Kebon Melati, Jakarta Pusat 10230
Phone: (021) 290 75208, (021) 290 75209

PPP GRAND INDONESIA
Jl. MH. Thamrin No.1, WM 3-10,
Jakarta Pusat 10310
Phone: (021) 235 80629, (021) 235 80637

PPP PACIFIC PLACE
SCBD, Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53,
B1-09, 10A, Jakarta Selatan 12190
Phone: (021) 579 73538, (021) 579 73539
PPP GANDARIA CITY

Gandaria City Mall Lantai 1, No. 165, Jln. Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan
Phone: (021) 292 36840

PPP LIPPO MALL PURI
Lippo Mall Puri, 2nd Floor, Unit L2-05, Jl. Puri Indah Raya Blok U-1, Puri Indah CBD, Kembangan, Jakarta
Phone: (021) 291 111282

after-treatment-ppp-laser-clinic

Apakah teman-teman ada yang sudah pernah melakukan perawatan laser? Bagaimana hasilnya?
Share yuk di kolom komen...


Thank you for Reading

XOXO

Reiny







6 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

April Favorites!

20:04:00 Andiani Beauty Journal 4 Comments


Hallo Girls...

Iya saya tahu ini udah pertengahan Mei hahaha tapi judulnya masih April favorites, maafin huhu baru sempet nulis produk-produk favorit dibulan april kemarin. Saya seneng deh kalau nulis haul, favorites atau emptie products hahaha kenapa? karena banyak temen-temen yang keracunan pengen coba. Semua yang saya tulis juga berdasarkan fakta dan pengalaman kalau saya beneran suka, produknya bekerja dan efektif. 

Gak usah lama-lama lagi ya, berikut produk-produk favorit saya dibulan april lalu hanya ada 7 items aja sih tapi ini beneran jadi favorites padahal awalnya ada yang love-hate relationship gitu kayak pacaran ABG hehe penasaran apa aja dan kenapa jadi favorit?

April-beauty-favorites

Yuklah baca sampe abis, ngemilnya jangan lupa biar kuat nahan laper habis baca ini...


 Silky Girl Duo Blusher- Blushing Pink, around Rp50.000

silkygirl-duoblusher-blushingpink

Sejujurnya gaes, saya jarang banget pake blush on kecuali buat bikin make up look di blog buat foto-foto aja. Sampe akhirnya taun lalu saya nyobain silky girl duo blusher ini dari Yuka, temen bloggerku waktu kita ada acara di Bandung. Terus jatuh cinta gitu sama blush on merk drugstore ini dan harganya murah dibawah 50ribuan, warnanya cantik shimmernya gak lebay serta pinknya dua warna yang soft dan bersemu-semu gitu. Suka deh hasilnya, dulu sih dipake jarang banget, sekarang mah ampir tiap hari saya pake. Oya, blush on ini juga awet dipakenya gak gampang bubar jalan. Liat aja kemasannya udah lecek banget saking sering dipake dan kegores-gores di pouch hahaha.

Anna Sui Protective BB Cream Spf50 PA++++ - Rp280.000


annasui-protective-bb-cream-review

Udah suka daridulu sih sama bb cream ini karena shadenya masuk dikulit saya, coveragenya cukup bagus dan gampang banget diblend. Dulu jarang saya pake, karena kondisi kulit yang lagi oily banget dan sering breakout. Nah, sekarang pas udah lumayan membaik terus kadang dibeberapa area, seperti pipi lagi kering gitu pas pake ini itu tetep keliatan bagus gak patchy atau cakey. Memang hasilnya gak matte tapi lebih ke satin finish mengingat formulanya ditujukan cocok untuk semua jenis kulit, jadi kalau kamu gak suka agak dewy gitu set aja pake loose powder. Saya sih sekarang love banget sama bb cream ini daripada bb cream Korea yang kebanyakan bikin breakout :(.

Etude House Drawing Eyebrow No.3 - Rp30.000

etudehouse-drawing-eyebrow-no.3
Oke! beberapa bulan lalu saya pakai yang holika-holika ceritanya pengen coba yang lain gitu, tapi tetep balik ke etude house lagi bulan april kemaren kenapa? karena menurut saya pensil alis ini gampang buat ngegambar alisnya terus si spoolie brushnya gak suka copot-copot kayak si holika-holika yang gengges copot-copot mulu errggghh...warnanya juga pas terus gak perlu diserut dan harganya murah hehe.

LA GIRLS NUDES PALETTE- Rp110.000

LAgirl-eyeshadow-palette-nudes

Well ya, beli ini tahun lalu karena tergoda katanya dupe urban decay naked3 haha nafsulah saya penasaran pengen beli karena liat foto dan reviewnya bagus-bagus. Begitu sampe, agak kecewa karena warnanya gak begitu mirip dan eyeshadow mattenya kurang pigmented. Lalu saya simpan deh agak nyesel beli, eh bulan lalu saya bongkar lagi dan pake yang shimmernya suka! warna-warnanya bagus terus teksturnya buttery dan cukup pigmented apalagi pake primer. Sekarang sih jadi favorit TAPI yang shimmernya aja ya yang mattenya BHAY!

Vaseline Healthy White Insta Fair- Rp30.000



Tertarik beli vaseline yang variant ini karena insta fair nya haha soalnya warna kulit saya gak rata dan pengen cerah cepet gitu deh, so far sih belum kerasa cerahnya tapi suka aja aromanya dan teksturnya yang cepat meresap ke kulit. Semoga klaimnya yang bikin tone warna kulit meningkat itu bener ngefek.

Corine De Farme Micellar Water- Rp150.000 (sale)


CorineDeFarme-Micellar-Water

Akhir taun lalu udah pernah saya review produk ini, dia menjadi favorit kalau bioderma saya sudah menipis hahaha karena menurut saya daya membersihkannya cukup ok terus isinya banyak. Apalagi kalau make up saya lagi yang ringan-ringan cukup pake ini aja bersih, kecuali eyeliner ya tetep butuh cleansing oil. Soalnya pake ini di area mata saya suka ada rasa perih dikit gitu.

Talika Lipocils Expert Eyelash Serum - around Rp590.000


Talika-Lipocils-Expert-Eyelash-Serum

Talika? iya ini skincare Paris yang oke banget buat numbuhin bulu mata atau alis, tapi ini yang saya pake khusus untuk bulu mata. Tuh minggu lalu baru saya review disini, kenapa jadi favorit? karena bener-bener terbukti panjangin bulu mata dan bikin tebel juga dalam waktu yang cukup singkat. Walaupun harganya pricey, tapi hasilnya worth it banget.


April-favorites

Selesai gaes produk favorit saya bulan april ini, gimana diantara produk diatas ada yang samaan gak jadi favorit juga? atau malah penasaran pengen coba gara-gara abis baca postingan ini? hahaha semoga kalian semua teracuni dan kita kece sama-sama ya! *lho...


Ok, see you on my next may favorites ya! 



Thank you for reading
xoxo
Reiny

4 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!