Review Naturecia Brightening Exfoliator

21:42:00 Andiani Beauty Journal 2 Comments


Hallo Girls...


Lagi pada liburan ya? chat grup yang biasa tiap malem tang ting tung, sekarang sepi amat huhu yaudah saya ngeblog aja deh siapa tahu nanti jadi terkenal *lho. Ngomong-ngomong soal liburan ya, ada yang liburannya ke Jepang? lately Jepang sama Korea jadi destinasi liburan yang diburu oleh orang Indonesia ya hihi khususnya cewek-cewek, you know lah apalagi kalau mau bukan belanja produk kosmetik.

Apalagi Jepang nih, begitu denger namanya aja langsung terbesit skincare-skincare sama make up-make up disana yang kualitasnya yahut dan harganya bervariasi. seperti sekarang ini nih, saya bawa racun baru buat kalian yang pengen dapet kulit cerah instant sekaligus mengangkat sel kulit mati.


Tahu enggak? iya ini produk kualitas Jepang yang di produksi di Thailand dan sudah Halal ya gaes, asik dah gak usah khawatir lagi buat icip. Merknya Naturecia, produknya yang mau saya kenalin adalah brightening exfoliator.

Yuk sini merapat kita kenalan lebih dekat, siapa tahu cocok hahaha eh pasti cocok sih kayaknya soalnya bisa dipakai untuk semua jenis kulit.


Review-naturecia-brightening-exfoliator



Kemasannya hadir dengan box warna emas dan merah yang desainnya simple banget, tapi jangan salah lho...keterangannya lengkap banget malah pake tiga bahasa Indonesia, Inggris dan Jepang. Jadi sebelum pake kamu bisa baca dulu komposisi, cara pake dan kegunaannya.

Untuk produknya sendiri dikemas dengan model tube warna merah dan tutup yang bentuknya spin warna emas, untuk keluarin produknya kamu tinggal pencet aja sih keluarin secukupnya.


Naturecia Brightening exfoliator ini adalah produk yang mampu mengangkat sel kulit mati, melembutkan kulit dan mencerahkan. Dengan kualitas Jepang dan bahan-bahannya yang aman tentunya kulit kita akan lebih terawat dan bebas kusam, aktivitas sehari-hari menghadapai debu jalanan ditambah sisa make up itu pasti gak cukup kan kalau cuci muka doang? Iyalah, at least minimal kita scrubbing untuk angkat sel kulit mati seminggu 1-2 kali ya.

Emang kenapa kalau gak di ekfoliasi kulitnya? gini gaes...kalau kamu gak rutin eksfoliasi otomatis sel kulit mati numpuk dan itu yang biasanya jadi pemicu masalah-masalah kulit lain seperti kusam, komedo bahkan jerawat.

Dengan rutin eksfoliasi kulit pasti lebih cerah dan bersih, bedanya naturecia sama yang lain apa?


Bedanya naturecia brightening exfoliator ini selain mengangkat sel kulit mati juga bikin kulit cerah secara instant! hayo...pasti pada pengen kan kulit cerah dalam sekejap? apalagi pas mau nonton sama gebetan ya masa mukannya kusam hahahha.

Terus teksturnya juga gel dan gak ada scrub, jadi pas pemakaiannya itu gak bikin sakit dipermukaan kulit atau menyebabkan kemerahan karena menggosok scrubnya.


Review-naturecia-brightening-exfoliator

Penasaran gak cara pake dan gimana hasilnya dikulit saya?

Udah gak usah lama-lama, klik video dibawah ini aja ya. Disitu saya sebutin harga dan tempat belinya juga hihihi just in case kamu keracunan mau beli juga.


Thanks for watching and reading,
XOXO
Reiny

2 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

Review : Privia U New York Repairing BB Cream SPF 28 / PA++

20:42:00 Andiani Beauty Journal 4 Comments

Hallo Girls...


Di postingan saya sebelumnya tentang serunya ngobrol cantik bareng Privia U disini, dipostingan itu saya kasih first impression kan tentang produk yang saya dapet dari acara Privia. Nah, sekarang saya mau share full reviewnya nih setelah test berkali-kali bahkan sekarang saya pake untuk sehari-hari. Ya, Privia Repairing BB Cream.

Yakin deh kalian liat kemasannya aja pasti udah langsung jatuh cinta pasti! hahaha, ya gimana enggak orang gemesin banget buat dikoleksi terus performanya gimana? cocok di semu jenis kulit enggak? shadenya ada berapa?

Ok..ok...tenang girls bakal saya bahas satu-satu ya beserta harganya deh lengkap! biar gak ada yang komen "sis beli dimana?" atau "harganya berapa sis?" hahha nih ya ibu-ibu nanti saya akan dan selalu cantumin harganya hehehe *ini ngomong santai kok* jangan serius gitu dong ah! yuk baca aja reviewnya sampai habis ya...

Kemasan:

REVIEW-PRIVIA-REPAIRING-BB-CREAM

Privia Repairing BB ini hadir dengan kemasan yang cantik dan lucu, kardusnya berwarna silver metalik dengan design gambar yang menarik. Disana juga terdapat informasi lengkap mengenai ingredients, cara pakai dan lain-lain.

Untuk kemasan BB creamnya berwarna sama dengan kardusnya, hanya saja desainnya dipercantik dengan bunga dan kupu-kupu yang lucu serta font yang menarik. Bentuknya tube jadi untuk keluarin produknya cukup pencet aja kaya odol, ini gak pake pump kaya bb creamnya etude house gitu deh. Isinya juga banyak banget 100ml, which is bakal awet banget apalagi sekali pake cuma sebiji jagung kecil doang. 
Deskripsi:

REVIEW-PRIVIA-REPAIRING-BB-CREAM

REVIEW-PRIVIA-REPAIRING-BB-CREAM
Bahasa Korea semua T_T

BB Cream ini berfungsi seperti halnya bb cream lainnya yakni sebagai base make up, yang mampu menutupi noda-noda dan bekas jerawat diwajah menjadikan wajah terlihat lebih halus dan flawless. BB Cream ini sudah mengandung spf28 PA++ dan uniknya produk ini cocok untuk semua jenis kulit lho dan hanya tersedia satu shade saja. Yakin nih cocok untuk semua jenis kulit dan semua warna kulit?


Sabar...nanti saya liatin performanya di wajah saya yang oily dan kulit putih dengan undertone pink.





REVIEW-PRIVIA-REPAIRING-BB-CREAM

Kalau baru dibuka, kamu bakal liat mulut tubenya masih di segel seal warna silver dengan rapat. 
Swatch:



Awalnya sih pas pertama liat agak kaget dan khawatir gitu, kok warnanya gelap dan agak greyish. Gimana kalau gak masuk tone warna kulit saya atau malah jadi oksidasi? 



Pas abis diblend ternyata gak gelap sama sekali dan bener-bener looks like my second skin! terus gak oksidasi juga, muka saya gak jadi greyish atau kusam setelah beberapa jam pemakaian.

Performance:
Habis mandi banget nih bruuuh... (indoor)


After (outdoor)

Bisa dilihat ya kalau bb cream dari privia ini hasilnya natural dan coveragenya sheer to medium, bruntusan di dahi saya tetep terlihat dan pori-pori masih kelihatan tapi lebih halus. Shadenya cocok dikulit saya tanpa oksidasi, terus gampang di blend dan gak cakey.

Result:

Review-PriviaU-Repairing-BB-Cream

Suka deh sama hasilnya yang natural dan masuk diwarna kulit saya walaupun cuma satu shade, coveragenya cukup untuk dipakai sehari-hari.Untuk ketahanannya, di area T-zone sudah oily setelah 2 jam pemakaian. Kalau di area pipi bisa tahan 6 jam an deh apalagi kalau ditambah loose powder.
Plus:

Cute packaging
Cocok untuk segala jenis kulit
Lembab dan halus dikulit
Gak bikin Cakey
Gak oksidasi
Daya tahan lumayan bagus
Sudah ada SPF
Masih terjangkau
Isinya banyak

Minus:

Baru ada di beberapa web e-commerce dan beberapa mall saja.

Conclusion:

Overall, saya suka bb cream ini dari mulai kemasan hingga kualitasnya yang cukup bagus untuk sehari-hari. Walaupun tidak menyembunyikan pori-pori besar dan bruntusan saya, tapi kulit terlihat lebih halus dan lembut bener-bener terlihat seperti second skin.
Where to Buy:

Beauty In U- Mall of Indonesia
Zalora
Lazada

Price:

Rp319.000 (di Zalora lagi diskon jadi Rp175.000)



Apakah kamu sudah pernah coba juga bb cream ini? share dong di komen...



Thank you for reading
XOXO
Reiny

4 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!