Empties Products

21:30:00 Reiny Andiani Hadikusuma 2 Comments


 Hallo Girls...



Sebuah prestasi kalau saya bisa dapet produk bagus dan murah, kerennya lagi kalau dipakai sampai habis. It’s means saya suka produk tersebut, malah bisa jadi repurchase lho…seperti di postingan ini saya mau share ah empties products yang baru saja habis dan saya sempat abadikan dulu sebelum botol-botolnya berakhir tragis ditempat sampah. As usual ya yang habis ini skincare routine, kalau make up entah kenapa susah banget abisnya even cuman lipstick satu biji doang. Mungkin karena banyak banget macemnya ya dan belum tentu juga dipakai tiap hari, then yuk! kita intip apa aja empties product bulan ini?



So…here we go…




   Bioderma Hydrobrume


Face mist favorit! Saya lebih suka face mist ini daripada yang avene, soalnya pas disemprot partikelnya lebih halus daripada Avene. Jadi wajah gak keliatan abis disiram air hahaha menyerapnya juga cukup cepet dan bikin seger banget. Tapi, kalau soal efektif dikulitnya sih sama aja kayak Avene. Bikin seger, ngurangin ruam merah dan bikin make up tahan lebih lama.



Corine De Farme Micellar Water


Tahun lalu saya pernah review produk ini yang sering disebut dupe nya bioderma, ya emang sih bersiin make up nya cukup ok. Makanya saya repurchase apalagi sering diskon di guardian, Cuma saya gak pake di area mata karena bikin perih dan kurang suka sama wangi nya aja. Overall sih buat bersiin wajah saya suka-suka aja ditambah isinya yang super banyak. Sekarang lagi coba yang garnier sih.

     Pixy eye and lip remover


Kalau kalian pembaca setia blog racun warna warni, tau kan kalau teman saya mbak Arum suka repurchase produk pixy yang ini? Iya, sekarang saya juga suka pake remover pixy ini karena memang produknya bagus. Make up remover pixy mampu mengangkat sisa make up di mata dan bibir dengan efektif tanpa harus gosok-gosok atau usrek-usrek kapasnya gitu. Sayang aja sekarang makin mahal dan gak ada ukuran gedenya, ini sih 2 minggu juga abis kalau dipake make up tiap hari atau bertahan 1 bulanan lah kalau gak pake tiap hari.
 




Maafin foto skin aqua sunscreen ketinggalan :(


  Skin Aqua Sunscreen Gel Spf50



Sudah langganan pakai dari tahun lalu dan selalu beli lagi, beli lagi karena ini sunscreen paling terjangkau yang cocok dikulit saya yang oily dan sensitive. Teksturnya cair gelish yang gampang menyerap serta gak bikin wajah kerasa greasy ataupun berat abis pake, makanya jadi favorit soalnya enak pake ini kayak gak pake apa-apa. Walaupun ukurannya mini, dia ini cukup awet dan travel friendly bisa nyelip pouch.


    Hadalabo Ultimate Moisturizing Milk



Salah satu moisturizer gel merk drugstore yang cocok dikulit saya, enak banget dipakenya ringan diwajah dan cepet menyerap terus kulit gak berasa lengket ataupun minyakan sehabis pake. Isinya banyak banget, bisa dipake berbulan-bulan dan yang paling penting gak bikin banyak komedo atau breakout. Kalau abis coba moisturizer merk lain, terus males repurchase ya ujung-ujungnya beli ini lagi pasti.


Nivea Whitening Happy Shave Deodorant Roll On

Ini deodorant roll on yang selalu saya repurchase, karena simply gak bikin baju bagian ketiak jadi kuning dan bisa nahan keringat selama beraktifitas dari pagi sampai malem. Wanginya juga enak, seger banget gak bikin pusing dan kemasan glass yang transparannya ngebantun banget buat liat isi produk kalau udah mau abis. Ya, happy lah pake yang model roll on bikin ketek kering seharian gak ada deh cerita ketek basah dan bikin gak pede. Sekarang sih saya lagi coba yang spray, mungkin next bakal balik lagi ke nivea roll on ini.



Imperial Leather Body Lotion


Hmm…dulu beli lotion ini karena ada warna pink nya aja, lumayan sih cukup bikin lembap tapi menyerapnya cukup lama dan saya gak begitu suka wangi melati yang agak strong gitu. Mungkin next saya coba variant lain dan gak repurchase yang ini.


Dari 7 items diatas adakah yang pernah teman-teman habiskan juga? Produk apa nih? Share yuk di kolom komen…



Thank you for reading

XOXO

ReIny



You Might Also Like

2 comments:

  1. Sam Rei, aku juga gak gitu suka wanginya si Corine de Farme hahaha
    Bioderma/Garnier lebih keche

    ReplyDelete
    Replies
    1. huft..bioderma mahal tapi, jadi langganan garnier deh nih hahahha

      Delete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!