[Review] Avoskin Night Cream

03:30:00 Reiny Andiani Hadikusuma 3 Comments


Hallo Girls...



Oke, saya mau lanjut review avoskin night cream yang lanjutan dari review sebelumnya avoskin day review disini. Ada beberapa perbedaan dari day creamnya, yaiyalah namanya juga krim siang sama malem mana sama ya hahaha secara kalau malem kulit kita butuh kelembapan ekstra daripada disiang hari karena malem itu waktunya istirahat dan kulit regenerasi. Lalu, gimana nih pengalaman saya pakai avoskin night cream ini selama sebulan? yuk baca sampai habis...

Komposisi:
Et-VC (3-O-Ethyl Ascorbic Acid), Tocopherol,Water, Phytosteryl/Behenyl/Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Cyclopentasiloxane, Ethylhexyl Olivate, PEG-4 Olivate, C4-24 Alkyl Dimethicone/Divinyldimethicone Crosspolymer, Polysorbate 85, Olivem 700, Triethanolamine, EC-1, Phenoxyethanol, Carbomer, Avocado Extract,  Parfume.


Kemasan:




Kemasannya sama persis seperti avoskin day cream, yang membedakan tulisannya aja ini "night cream". Jadi pas mau pake make sure kamu gak salah ambil ya gaes, baca dulu hihi jangan kayak saya tuh pernah salah ambil pas malem-malem malah olesin yang day cream :(.

Scent and Color:
Aroma night creamnya beda dengan yang day cream wangi apel hijau, kalau yang ini wanginya lembut, seger gitu pokoknya susah sih buat di deskripsiin. 


Warna krimnya putih yang clear banget, tapi agak encer gak padat kayak yang day cream. Ini sekilas kayak sleeping mask merk-merk korea gitu warnanya mirip snail cream deh. 

Teksturnya rich, creamy agak encer gak padat kayak day creamnya. pas dicolek lebih gampang dan cepat menyerap dikulit tanpa ninggalin greasy juga ringan banget dikulit.


Performance:

Karena teksturnya yg rich dan creamy, maka saat diaplikasikan kekulit itu mudah banget ya licin dan cepat menyerap. Kulit terasa lebih calm dan fresh, ada cooling sensation sesaat habis memakai krim ini. Gak lengket dan gak greasy sama sekali, pokoknya kamu bakal siap bobo cantik abis pake ini.

My skin Condition now










Result:

Setelah pakai ini semalaman, kulit akan terasa lembap dan lembut. Saya pakai ini rutin sekitar sebulanan dilengkapi dengan day cream serta rangkaian skincare lainnya, luckily gak bikin kulit breakout malah tekstur kulit lebih lembap dan terawat.


Conclusion: Saya senang ada produk lokal yang cocok sama kulit saya yang rewel, walaupun pada awal-awal pemakaian kulit saya kerasa perih dibagian tertentu. Tapi saya rasa itu wajar ya kalau krim malam memang suka ada perih dikit awal-awal, kesananya sih enak banget seger, calming pake krim malam avoskin ini. 

Plus:

Adem dikulit
Lembap tapi gak greasy
Kulit gak tambah oily
gak bikin breakout
Bisa dipakai semua jenis kulit

Minus:

Agak perih dikulit saya awal pemakaian
Belum terlihat mencerahkan



Disclaimer: Ini hasil pada kulit saya yang oily dan gampang jerawatan, hasil mungkin berbeda-beda pada setiap jenis kulit. Ada yang hasilnya cepet atau lebih lambat, the point is yang penting rutin pemakaiannya dan dibarengi dengan rangkaian skincare lainnya agar hasil kulit sehat maksimal.


Harga: Rp.130.000
Where to buy: www.avoskinbeauty.com or seller avoskin official


Thanks for reading

XOXO


Reiny

You Might Also Like

3 comments:

  1. wah...baru tahu kalau baunya nggak apel.. Semoga tetep enak juga yak tapinya. Aku baru mau nyobain nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya tapi tetep enak kok mbak baunya hehe teksturnya lebih rich dari yg day cream hehe

      Delete
  2. Aku sempet cium - cium baunya juga nih. Ola juga pake jd sempet liat, teksturnya juga enak ya, bagus, jerawatnya lumayan berkurang. Aku pikir Avo ini mahalll, taunya terjangkau ya. Kerennnnn.

    ReplyDelete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!